Barang-Barang Yang Bisa Dijadikan Pamer Saat Mudik


Tidak terasa beberapa hari lagi kita akan melakukan kegiatan mudik. Sebenarnya apa sih mudik itu ? Mudik yaitu suatu kegiatan yang dilakukan para perantau atau pekerja migran untuk kembali lagi ke kampung halamananya. Jika mudik tiba pasti saja ada sifat jelek dari diri kita yang tiba-tiba muncul saat kembali kekampung halaman. Sifat itu yaitu sifat yang ingin pamer kesuksesan. Namun apakah anda tau bagaimana caranya anda agar pamer saat di kampung halaman dengan sempurna ? berikut ini merupakan salah satu cara agar anda bisa terlihat kaya di mata orang-orang di kampung halaman anda :

a.      Uang
Uang merupakan salah satu cara yang ampuh agar anda bisa pamer ke orang-orang di kampung halaman anda. Cara agar anda terlihat kaya saat dikampung halaman dengan uang yaitu dengan cara anda membagikan uang kepada setiap orang yang anda kenal di kampung halaman, uang yang harus anda berikan jangan terlalu besar tapi harus setiap orang mendapatkan uang yang akan anda berikan.

b.      Hp
Saat anda pulang ke kampung halaman anda juga harus membawa hp yang bermerek dan juga usahakan anda membawa hp dengan banyak. Karena dengan membawa hp bermerek namun hanya satu tidak akan dapat menyakinkan orang-orang di kampung bahwa anda sekarang sudah sukses.

c.       Pakaian
Pakain yang anda gunakan juga harus bisa membuat anda terlihat lebih rapih, berwibawa, dan yang terpenting harus dapat membuat anda terlihat lebih kaya.

d.      Kendaraan
Jika anda pulang kampung menggunakan kendaraan maka sebaiknya kendaraan anda harus baru atau paling tidak terlihat seperti baru. Maka sebelum anda sampai ke kampung halaman sebaiknya anda menyunyi dulu kendaraan anda sebelum nyampe kampung halaman. Jika kendaraan terlihat baru atau bagus maka orang-orang di kampung halaman anda akan mengira anda baru saja membeli kendaraan baru.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Barang-Barang Yang Bisa Dijadikan Pamer Saat Mudik"

Posting Komentar