Hmmm...... Kreatif ???


Zaman sekarang merupakan zaman dimana  orang-orang berlomba-lomba agar bisa kreatif dalam menghasilkan suatu produk yang sangat bermanfaat bagi masyarakan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Sedangkan kreatif sendiri merupakan sebuah ide-ide baru atau gagasan dalam mencari sebuah solusi untuk dapat menyelesaikan sebuah masalah dengan efektif. Banyak sekali cara yang dilakukan orang-orang diseluruh dunia agar ia bisa berfikir kreatif. Emang benar, jika seseorang berfikir kreatif memiliki banyak manfaat. Berikut ini merupakan manfaat jika seseorang berfikir kreatif :

a.      Kehidupannya Ekonominya Membaik
Memang benar jika seseorang yang memiliki kreatifan tinggi akan bisa membalik sebuah keadaan dari yang ekonomi yang kurang mapan menjadi mapan. Biasanya orang seperti ini mereka membuat sebuah karya entah itu dari lukisan, patung, buku, atapun membuat sebuah produk yang dapat dijual di tempat online. Dengan kreatifan itulah biasanya mereka mencari uang dan dapat membalikan keadaan yang ekonomi yang kurang baik menjadi mapan. Sekarang bisa anda lihat di acara tv maupun media masa lainnya banyak sekali orang-orang yang sukses dari sebuah kreatifitas yang dia punya.

b.      Keberadaannya Diperhitungkan Semua Orang
Jika anda memiliki kreatifitas yang tinggi tentunya keberadaan anda akan diperhitungkan, karena biasanya orang-orang yang sangat kreatif ini bisa mencari sebuah jalan keluar dari sebuah permasalah secara efektif dan juga sangat cepat. Dengan memberikan sebuah solusi itu orang-orang yang kreatif ini akan diperhitungkan oleh semua orang dan orang-orang kreatif ini akan menjadi sebuah panutan untuk menyelesaikan sebuah permasalahan.

c.       Tidak akan Kalah Dengan Sainganya
Dengan orang-orang yang kreatif tentunya anda ataupun sebuah perusahaan tidak akan kalah dengan saingan-saingan lainnya. Karena dengan orang-orang kreatif ini anda akan memiliki sebuah ide-ide yang sangat bagus agar para pelanggan anda tetap memilih anda dibandingkan dengan para saingan-saingan anda.

d.      Tersingkirkan Di Kehidupan
Dengan keatifitas juga anda tidak akan pernah tersingkiran di kehidupan, karena biasanya orang-orang yang tersingkirkan ini merupkan orang-orang ataupun sebuah perusahaan yang tidak mau untuk menciptakan sebuah ide-ide yang bagus untuk tetap menarik para pelanggan. Jika anda tidak kreatif dan inovatis pastinya anda akan masuk kedalam sebuah zona kemiskinan dan jika anda sebuah perusahaan anda akan mengalami gulung tikar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hmmm...... Kreatif ???"

Posting Komentar