Keuntungan Investasi Emas

Menyisihkan beberapa uang dari penghasilan untuk tabungan sangat penting tidak hanya digunakan sebagai tabungan hari tua, tetapi juga digunakan saat-saat peristiwa darurat. Banyak orang memilih cara menabung uangnya di bank, tapi ragam pilihan investasi lain seperti asuransi , properti, reksa dana, atau emas juga banyak dipilih oleh banyak orang.

Dan beberapa investasi di atas pasti memiliki keuntungan dan juga kerugian. Ketika anda memilih investasi saham, anda bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat namun memiliki resiko yang tinggi. Sedangkan investasi properti membutuhkan modal yang cukup besar. Tetapi jika anda tidak mempunyai cukup besar namun anda tetap ingin berinvestasi saya sarankan untuk berinvestasi emas.

Emas banyak dipilih sebagai salah satu investasi yang cukup menggiurkan. Dijaman sekarang emas terdiri dari berbagai macam bentuk dari mulai batangan, koin emas, maupun perhiasan. Emas batang merupakan emas yang terbaik untuk berinvestasikarena harga jualnya akan tetap sama dimana pun.koin menempati urutan kedua untuk investasi emas, sementara urutan ketiga yaitu emas perhiasan.

Bagi anda yang masih ragu untuk berinvestasi emas, berikut ini merupakan beberapa keuntungan jika anda berinvestasi emas :

1.     Anda tidak harus mengeluarkan modal yang besar baik 1-100 gram semua           tergantung anda
2.      Emas tidak terpengaruh dengan adanya inflasi sehingga kekayaan anda terlindungi
3.    Harga emas cenderung naik dan harga emas tidak terpengaruh USD tetapi harga emas dipengaruhi permintaan pasar akan minyak dan barang tambang
4.      Jika anda dalam keadaan darurat anda dapa menjualnya secara langsung
5.      Emas batangan dimasukan sebagai komoditi  produksi yang tidak dikenakan pajak

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Keuntungan Investasi Emas"

  1. Ngomongin investasi emas, ada fakta menarik yang perlu kamu tahu. Ternyata, ada beberapa kesalahan investasi emas yang kerap dilakukan oleh banyak orang dan itu bisa merugikan banget. Mau tau apa aja kesalahan itu? Cek di sini ya: Kesalahan investasi emas yang membahayakan

    BalasHapus