Pacaran, Emang Ada Gunanya ???


Sekarang ini di Indonesia kaum muda mudinya sudah terserang virus yang dibilang ada kalanya berbahaya dan ada kalanya juga tidak berbahaya nama virus ini adalah pacaran. Dari mulai anak SD sampai mahasiswa pun sekarang sudah merasakan yang namanya pacaran. Jika seseorang tidak memiliki pasangan maka pasti saja orang itu merasa murung atau galau dan yang lebih parahnya ada saja suatu kejadian yang sangat aneh dimana ada anak yang niat bunuh diri hanya gara-gara ditinggal putus oleh kekasihnya. Padalah kalau kita perhatikan baik-baik sebenarnya apa sih manfaatnya dari pacaran ? buat temen curhat ? buat status doang ? buat supaya tidak dibilang ketinggalan zaman ? atau buat dimanfaatin doang ?

Apakah kalian tau apa itu arti dari kata Pacaran ? Pacaran yaitu merupakan sebuat proses saling mengenal lebih dalam antara dua insan manusia yang berlawanan jenis dan biasanya pacaran ini merupakan sebuat tahap dimana seseorang ini sedang mencari kecocokan dengan lawan jenisnya untuk menuju kehidupan yang selanjutnya yaitu berkeluarga atau yang lebih dikenal yaitu pernikahan.

Sebenernya pacaran hanya cuma bisa mengabiskan banyak sekali pulsa pernahkah anda pikirkan berapa uang yang anda habiskan hanya buat kontekan sama pasangan anda jika emang kontekan yang anda lakukan dengan pasangan anda akan berakhir mesra namun bagaimana jika saat anda kontekan dengan pasangan anda trus berakhir dengan sebuah sakit hati atau yang lebih parahnya anda bisa saja diputuskan saat anda sedang kontekan, bikin sakit hati tiap saat coba anda pikirkan lagi seberapa anda sering sakit hati hanya gara-gara pasangan anda dekat atau ada yang mencoba mendekat kepasangan anda berapa waktu yang anda habiskan hanya untuk memikirkan sesuatu yang tidak begitu penting atau tidak terlalu berpengaruh pada cita-cita maupun tujuan yang akan anda capat dimasa depan, dan bisa mengarah ke jalan maksiat. Nah jika pacaran sudah mengarah ke jalan maksiat pastinya akan sangat berdampak besar pada kehidupan di masa depan. Jika anda merasa saat anda pacaran, pacaran yang anda lakukan sudah mulai dikit-dikit menuju ke arah maksit atau melenceng ke arah yang tidak baik maka sebaiknya anda segeralah putuskan pacar anda karena jika emang dia pacar anda yang baik maka pastinya pacaranya tidak akan pernah menuju ke arah maksiat.

Jadi bagaimana menurut anda apakah pacaran itu masih dianggap penting menurut anda ? Semoga bermanfaat tulisan ini buat para pembaca.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pacaran, Emang Ada Gunanya ???"

Posting Komentar