Pilih Kasur Demi Kualitas Hidup Anda


Jangan pernah anda meremehkan kualitas tidur, dampak jika kualitas tidur anda tidak bagus yaitu kurangnya konsentrasi untuk aktivitas keesokan harinya. Untuk mendapatkan tidur yang nyaman, kondisi, kenyamanan dan kualitas tempat tidur sangat menentukan. Penggunaan tidur yang tepat dapat membuat tidur nyenyak dan memperbaiki kondisi punggung.

Kasur yang nyaman biasanya memakan biaya yang tidak sedikit. Oleh karena itu pilihlah kasur dengan memperhatikan beberapa hal yaitu :

1.     Sesuaikan kasur dengan ukuran tinggi badan minimal lebih panjang dari tinggi yang akan menggunakan. Sesuaikan pula ketebalan kasur dengan berat badan orang yang menggunakan. Apabila orang yang kurus maka pilihlah kasur yang relative empuk, tetapi jika orang nya yang bertubuh sedang dan orang yang bertubuh besar maka pilihlah kasur yang agak keras.
2.    Kasur yang baik merupakan kasur yangmampu menopang struktur tulang belakang. Hindarilah penggunaan kasur yang terlalu empuk, karena anda akan tenggelam didalamnya ,dan jangan memilih kasur yang terlalu keras karena akan berdampak pada bahu dan punggung anda.
3.   Apabila anda memiliki alergi terhadap bahan-bahan tertentu maka anda harus bertanya pada penjualnya apakah ada bahan-bahan yang dapat membuat alergi anda kambuh.
4.  Tanyakan keunggulan maupun kelemahan dari produk kasur yang mau anda beli tersebut.


Jadi pilihlah kasur yang tepat agar anda mendapatkan tidur yang nyaman dan berkualitas demi hidup anda yang kebih baik.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pilih Kasur Demi Kualitas Hidup Anda"

Posting Komentar