Beberapa Yang Harus Anda Lakukan Agar Lebaran Anda Tidak Monoton

Sumber Gambar : matstatistik.blogspot.com
Alhamdulilah ya, bentar lagi kita akan melaksanakan lebaran. Tapi sebenarnya apakah anda tau apa itu lebaran ??? Lebaran yaitu sebuah nama lain dari Hari Raya umat Islam, baik itu hari raya Idul Fitri maupun hari Raya Idul Adha yang dirayakan seriap tahun atau setiap bulan Syawal setelah sebulan umat muslim melaksanakan puasa di bulan Ramadan. Pernahkan anda merasa di hari lebaran anda, anda merasa ada yang kurang ??? jika anda merasa kurang dengan lebaran anda maka sebaiknya anda harus melakukan hal-hal ini :

1.      Salam Tempel
Salam tempel merupakan salah satu salam yang sangat menyenangkan di seluruh dunia ini. Karena dengan salam tempel ini biasanya kita diberi beberapa lembar uang yang dapat kita gunakan untuk membeli barang yang diidam-idamkan oleh kita. Salam ini juga merupakan salah satu faktor yang menentukan apakah lebaran anda berhasil atau tidak dilihat dari berapa salam tempel yang anda dapatkan.

2.      Makan Ketupat
Makan ketupat juga merupakan faktor yang wajib anda laksanakan. Karena jika anda tidak merakasan makan ketupat di lebaran maka itu namanya bukan lebaran tapi hari biasa. Karena dengan makan ketupat kita dapat merasakan atmosfer atau hawa-hawa lebaran jika kita makan ketupat.

3.      Makan Kue
Emang apa hubunganya makan kue dengan lebaran ??? pasti ada hubunganya dong masa kamu tidak bisa merasakan sih. Kalau lebaran tiba pasti saja para ibu-ibu atau pun penjual kue berloomba-lomba membuat kue. Dan jika sudah banyak kue tentunya kuenya pasti saja akan disajikan waktu lebaran. Jadi otomasis jika lebaran tiba makan kue lebaran pun pasti akan tiba.

4.      Nonton Film Yang Tiap Tahun Diputer
Nah pasti saja tiap tahun selalu aja ada film yang diputer sama oleh stasiun tv nasional. Banyak sekali film yang selalu di tayangkan tiap tahun lebaran ataupun tiap liburan tiba. Contoh film yang selalu ditanyangkan ketika liburan atau lebaran tiba salah satunya yaitu film Home Alone. Nah karena itu juga film Home Alone tidak tayang makan lebaran atau liburan akan terasa hampa.







Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Beberapa Yang Harus Anda Lakukan Agar Lebaran Anda Tidak Monoton"

Posting Komentar