Mie Ayam Go To Digital, #AplikasiHajiMahmud

Didalam menjalani kehidupan sehari-hari ini ada banyak sekali kegiatan yang sangat menarik untuk dilakukan salah satu contoh kegiatannya adalah mencari makanan & minuman. Ada banyak sekali alasan-alasan mengapa mencari makanan & minuman menarik untuk dilaksanakan salah satu contoh alasannya karena terkadang dari makanan & minuman yang dikonsumsi tersebut memberikan pengalaman rasa yang nikmat ketima pertama kali memakan makanan ataupun minuman tersebut. 

Di negara Indonesia juga terkenal akan banyaknya makanan & minuman yang berasal dari kebudayaannya. Apalagi seperti yang sudah kita ketahui semua bahwa negara Indonesia merupakan negara dengan tingkat kebudayaan yang cukup beragam maka tidak heran akan memiliki dampak pula pada banyakannya makanan & minuman yang khas. Dengan adanya beberapa hal tersebut maka tidak heran jika masyarakat di negara Indonesia sangat menyukai kegiatan mencari makanan & minuman khas yang berasal dari berbagai macam kebudayaan yang ada untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda didalam kehidupannya. Ada banyak sekali makanan & minuman yang ada di tengah-tengah masyarakat Indonesia salah satunya Mie Ayam Jamur Haji Mahmud.

Apa itu Mie Ayam Jamur Haji Mahmud???

Dari namanya saja kita ketika membacanya dapat mengetahui akan makanan apa itu. Secara dilihat secara kasat mata maka dapat memiliki arti yaitu makanan mie ayam yang ditambah dengan jamur yang dibuat oleh Haji Mahmud. Selain itu juga dikatakan bahwa Mie Ayam Jamur Haji Mahmud sebagai pelopor mie ayam jamur halal di Kota Medan yang sudah berdiri sejak tahun 1988, Haji Mahmud selalu menjaga kualitas dan citarasa nya. 

Mie ayam jamur dan bakso kini merambah dan menjadi makanan yang paling digemari di masyarakat. Dengan inovasi yang terus menerus dilakukan sesuai dengan perkembangan zaman kini telah tersedia beragam varian menu yaitu: spesial, oriental, hotplate, noodle, nusantara, seafood, snack, sayuran, milkshake, jus dan juga coffee dengan tetap menjaga citarasa melegenda. Seiring inovasi yang dilakukan, Haji Mahmud selalu mampu menyesuaikan perkembangan zaman mulai dari Pak Haji Mahmud mendorong gerobak hingga konsep millenial saat ini. Haji Mahmud sudah melebarkan sayapnya ke kanca nasional pada tahun 2018 dan akan terus berkembang menjadi minimal 37 outlet pada tahun 2025 dan Go Internasional dengan minimal 245 outlet pada tahun 2045.

Walaupun kini Mie Ayam Jamur Haji Mahmud telah menyedikan berbagai macam makanan dan minuman didalamnya kini rasanya untuk mendapatkan makanan & minuman dari prodak yang dikeluarkan oleh Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. Sulitnya mendapatkan tersebut dikarenakan beberapa hal salah satunya adalah kebijakan yang dibuat oleh pemerintah bagi masyarakatnya dalam beraktifitas sehari-hari. Pada dasarnya dari sudah sejak awal banyak sekali kebijakan-kebijakan yang telah dibuat dan diaplikasikan bagi seluruh lapisan masyarakat dalam beraktifitas salah satu contoh kebijakan adalah work from home sampai PSBB. Tentunya kebijakan yang dibuat tersebut telah diperhitungkan secara matang oleh pemerintah dan diujungnya diharapkan dapat memberikan manfaat yang sangat besar bagi kehidupan masyarakar di negara Indonesia.

Perlu digaris bawahi bahwa setiap hal didalam kehidupan sehari-hari ini memiliki sisi kelebihan dan sisi kekurangan begitupun dengan Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. Ada banyak sekali kelebihan yang dimilik oleh Mie Ayam Jamur Haji Mahmud salah satunya menurut penulis yaitu:

Pertama adalah banyak sekali diskon yang diberikan. Adanya diskon didalam kegiatan berburu makanan & minuman menjadi sebuah hal yang sangat mewah. Terkadang diskon yang diberikan benar-benar dapat menekan harga dari yang biasanya ditawarkan. Diskon yang diberikan oleh pihak Mie Ayam Jamur Haji Mahmud dapat diibaratkan seperti pribahasa yaitu sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Dari arti pribahasa tersebut memiliki arti pekerjaan satu tetapi hasil yang didapatnya bisa lebih dari dua. Dimana pekerjaannya yaitu berburu makanan tetapi hasilnya mendapatkan harga yang murah, kenyang, serta mendapatkan pengalaman yang baru akan produk yang diberikan oleh Mie Ayam Jamur Haji Mahmud.

Kedua adalah adanya menu spesial mingguan. Tentunya sangat penting adanya menu spesial mingguan. Alasan pentingnya karena dengan adanya menu tersebut maka para pelanggan khususnya yang baru pertama kali datang ke Mie Ayam Jamur Haji Mahmud dapat mencoba produk yang spesial dari Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. Apalagi dari namanya saja menu spesial mingguan pastinya bahan-bahan didalam produk tersebut terbaik agar dapat menarik pelanggan baru menjadi pelanggan tetap.

Ada banyak sekali kelebihan yang diberikan oleh produk Mie Ayam Jamur Haji Mahmud namun salah satunya telah disebutkan diatas. Pada tulisan ini tidak hanya akan dibahas mengenai sisi kelebihan saja tetapi juga sisi kekuranganya. Menurut penulis sendiri kekurangan dari produk Mie Ayam Jamur Haji Mahmud adalah tidak tersedia didalam sebuah perangkat lunak sehingga para pelanggan dapat mencari dan memesan produk tersebut.

NAMUN…….

KINI SEMUA TELAH BERUBAH.

Dengan telah bergerak telah cukup lama pastinya pihak-pihak yang berada di Haji Mahmud kini telah mengembangkan sebuah Aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud yang dapat di Download Melalui Playstore. Dengan adanya aplikasi tersebut diharapkan produk Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan kini dapat menjadi sebuah Warung Mie Ayam Go Digital

Ketika hal tersebut sudah dapat dicapai maka tujuannya agar para pelanggan baik itu yang baru ataupun yang lama dapat mencari akan sebuah informasi sampai melakukan kegiatan didalam aplikasi tersebut. Maka dengan adanya aplikasi tersebut juga memiliki harapan yaitu tidak ada lagi jarak atau halangan akan para pelanggan untuk mendapatkan produk yang ada didalam Mie Ayam Jamur Haji Mahmud.

Diharapkan dengan adanya tulisan ini dapat menjadi sebuah solusi akan orang-orang yang mau melakukan kegiatan berburu makanan khususnya makanan yang berkaitan dengan mie ayam. Untuk produk mie ayam sendiri bisa membeli di Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. Apalagi kini produk Mie Ayam Jamur Haji Mahmud sudah tersedia Aplikasi Mie Ayam Jamur HajiMahmud yang dapat di Download Melalui Playstore yang dapat memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan infromasi sampai memesan produk yang ada. Apalagi kini Anniversary 32 Tahun Mie AyamJamur Haji Mahmud pastinya ada banyak sekali hal-hal yang menarik dan bermanfaat bagi para pemburu makanan & minuman. 

Jadi ayo datang ke tempat Mie Ayam Jamur Haji Mahmud apalagi kini sedang Anniversary 32 Tahun Mie Ayam Jamur Haji Mahmud pastinya ada banyak promo menarik yang diberikan. Anniversary 32 Tahun Mie Ayam Jamur Haji Mahmud dengan hal tersebut Mie Ayam Jamur Haji Mahmud akan selalu memberikan produk terbaik bagi para pelangganya.

Anniversary 32 Tahun Mie Ayam Jamur Haji Mahmud

Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda para pembaca. Terima kasih.

Sumber:

  1. https://medan.tribunnews.com/2020/01/18/mie-ayam-jamur-haji-mahmud-sang-pelopor-dari-medan-yang-ekspansi-ke-luar-negeri#:~:text=Satu%20gerai%20legendaris%20penyedia%20mie,ayam%20jamur%20dengan%20kualitas%20premium.
  2. https://hajimahmud.id/
  3. https://www.instagram.com/hajimahmud.id/?hl=id
  4. https://www.youtube.com/watch?v=5zgoYzMTI5U
  5. https://www.youtube.com/watch?v=d7uN6YuasEU

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mie Ayam Go To Digital, #AplikasiHajiMahmud"

Posting Komentar