Kegiatan Nongkrong Ku Berubah, Jadi???

KAMI ANAK MUDA BUTUH NONGKRONG!!!

Pastinya para pembaca yang masih berstatus anak muda sangat setuju bahwa anak muda membutuhan nongkrong. Ada banyak sekali manfaat dari anak muda melakukan kegiatan nongkrong salah satunya adalah mempererat tali persahabatan. Namun ada perbedaan yang cukup mencolok antara nongkrong perempuan dan laki-laki. Untuk perempuan biasanya tempat nongkrongnya di mall ataupun café sedangkan untuk laki-laki biasanya tempat nongkrongnya di warung kopi.

NAMUN KENAPA KINI KAMI TIDAK BISA MELAKUKAN NONGKRONG!!!

Seiring dengan muncul dan bertambahnya orang-orang yang terinfeksi akan virus Corona maka pemerintah menerapkan berbagai macam kebijakan. Ada banyak sekali kebijakan yang diterapkan salah satunya seperti work from home sampai PSBB. Dimana kebijakan tersebut secara garis besar yaitu menekan aktifitas di luar ruangan sehingga penyebaran bisa ditekan pula. Dikarenakan kegiatan nongkrong kebanyakan dilakukan diluar kini tidak bisa dilakukan.

Seiring perkembangan zaman yang sudah semakin canggih maka kegiatan nongkrong dapat dilakukan melalui media online. Nyatanya nongkrong secara online memiliki masalah yang cukup serius yaitu akan koneksi internet. Semakin lancar dan cepatnya koneksi internet maka semakin nyaman kegiatan nongkrong yang dilakukan namun semakin tidak cepat koneksi internet maka nongkrong menjadi kian tidak nyaman. Oleh karena itu untuk memenuhi kebutuhan nongkrong secara online ditengah kebijakan yang dibuat oleh pemerintah maka terbentukan lah by.U.

by.U merupakan sebuah provider digital pertama yang berada di negara Indonesia. Dimana motto dari by.U yaitu Semuanya Semaunya. Adanya motto tersebut maka para pengguna dapat dengan bebas memilih kuota, topping kouta, dan lainnya dalam mengakses layanan yang ada didalam by.U.

KENAPA HARUS MENGGUNAKAN PRODUK DARI by.U ???

Jika ditanya akan hal tersebut pastinya ada banyak sekali alasan-alasannya namun menurut penulis sendiri alasanya ada tiga. Pertama adalah kouta utuh tidak dibagi-bagi. Kedua adalah bisa pilih semaunya semaunya dari mulai nomor hp, kouta utama, sampai kouta topping favorite. Ketiga adalah harga ramah di kantong tanpa harus menganti kartu yang digunakan.

Didalam produk layanan dari by.U ada banyak sekali salah satunya yaitu: pertama Yang Bikin Kumat dengan 10 GB berlaku selama 10 hari biaya yang dikeluarkan sebanyak 20 ribu rupiah. Kedua Yang Bikin Aman JayaBanget dengan 1.5 Mbps berlaku selama 7 hari biaya yang dikeluarkan sebesar 40 ribu rupiah. Ketiga Yang Bikin Aman Jaya Banget dengan 1.5 Mbps selama 30 hari biaya yang dikeluarkan 140 ribu rupiah. Keempat Yang Bikin Deket dengan 10 GB berlaku selama 1 hari dengan biaya 10 ribu rupiah. Dan masih banyak pilihan produk lainnya namun salah satunya telah disebutkan diatas.

Dengan banyaknya pilihan maka anda sebagai anak muda dapat melakukan Build Your Own Plan (BYOP) dalam hal kegiatan nongkrong bersama teman-teman. Apalagi dengan fitur Build Your Own Plan (BYOP) yang ada di by.U maka kegiatan nongkrong menjadi lebih asik. Ketika kegiatan nongkrong secara online anda sebagai anak muda sudah asik dan nyaman tanpa adanya ganggunan maka perjalinan persahabatan antar teman nongkrong menjadi kian dalam.

Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda yang memiliki status anak muda yang menginginkan kegiatan nongkrong namun terhalang oleh kebijakan pemeritah dalam menekan penyebaran virus Corona di masyarakat. Terima kasih.

#SemuanyaSemaunya

Sumber:

  1. https://id.wikipedia.org/wiki/By.U
  2. https://www.byu.id/id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kegiatan Nongkrong Ku Berubah, Jadi???"

Posting Komentar