Asus ROG Phone 3, Untuk Mendapatkan Pengalaman Akan Games

Pada awalnya kebutuhan didalam menjalani kehidupan sehari-hari hanya terbagi kedalam tiga bagian yaitu sandang, papan, dan pangan. Namun seiring dengan perubahan yang terjadi didalam kehidupan dari mulai terjadi revolusi industri, teknologi bermunculan, sampai manusia yang menginginkan kehidupan sehari-hari yang lebih baik maka secara dikit demi sedikit pola kehidupan manusia mengalami perubahan. Ada banyak sekali contoh-contoh pola kehidupan yang mengali pergeseran salah satunya adalah games.

Beberapa tahun kebelakang bisa dikatakan bahwa seseorang melakukan kegiatan games pastinya dipandang sebelah mata apalagi dilakukan didalam waktu yang cukup panjang. Apalagi didalam pandangan masyarakat pada umumnya bahwa melakukan kegiatan games hanyalah kegiatan hiburan semata. Dengan pandangan yang ada didalam masyarakat umumnya tersebut terkadang seseorang yang menyukai games terkadang mendapatkan pandangan sebelah mata. Namun dengan hidup dizaman yang sudah serba canggih seperti saat ini kini games tidak lagi dipandang sebelah mata oleh masyarakat pada umunya. Alasannya cukup sederhana dikarenakan kini seseorang yang menjadi games profesional dapat memiliki pendapatan yang cukup atau bahkan lebih dari pada pekerjaan yang sudah ada.

Untuk dapat melakukan kegiatan games memang memiliki berbagai macam cara salah satu cara yang biasa dilakukannya adalah melalui PC atau hp. Baik melalui PC ataupun melalui hp untuk melakukan kegiatan games memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kelebihan melakukan games melalui PC adalah kualitas games yang dilakukan sudah sangat baik bahkan cenderung bagus. Kekurangannya melakukan games di hp adalah batre hp cepat panas dan habis sehingga dapat merusak hp tersebut. Sedangkan untuk kelebihan melakukan games di hp adalah tidak ribet karena bisa dibawa kemana saja dan kapan saja. Dengan kelebihan yang dimiliki oleh hp tersebut maka tidak heran banyak sekali orang-orang memiliki hp dalam melakukan kegiatan games.

Untuk dapat menunjang keinginan dari masyarakat akan mengakses games melalui hp maka disini perusahaan Asus mengeluarkan produk-produk hp yang sangat berkualitas. Bahkan dari tahun ke tahun Asus secara konsisten mengeluarkan berbagai macam produk hp yang berkualitas baik salah satinya yaitu ROG Phone 3. Adanya produk hp dengan nama ROG Phone 3 diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat agar dapat mengakses games dengan kualitas yang tinggi. Apalagi memang perlu diakui bahwa produk Asus yang bernama ROG Phone 3 merupakan sebuah produk hp yang dibuat secara khusus untuk melaksanakan kegiatan games. Dengan hal tersebut maka tidak heran kalau hp Asus dengan merek ROG Phone 3 dituntut untuk dapat menjalankan berbagai macam games dengan kualitas baik dan bagus agar menyenangkan masyarakat.

Setiap produk yang diciptakan pastinya memiliki kelebihan serta kekurangan walaupun sudah direncanakan dan dibuat dengan baik sampai memenuhi berbagai macam standar yang ada. Setelah saya membaca, melihat, dan mengalanisis mengenai produk hp yang dikeluarkan Asus dengan merek ROG Phone 3 ternyata memiliki kelebihan serta kekurangan didalam produk hp tersebut.

Apa kelebihan produk hp Asus ROG Phone 3???

Jika penulis disuruh memaparkan mengenai kelebihan mengenai suatu produk yang berkaitan dengan produk hp yang dikeluarkan oleh Asus yaitu ROG Phone 3 pastinya akan ada banyak sekali. Namun dikarenakan pembahasan yang sedang dibahas berkaitan dengan hp maka kelebihan yang akan diangkat akan berkaitan dengan bentuk dan spesifikasi yang dimiliki oleh hp Asus ROG Phone 3.

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh hp Asus ROG Phone 3 yaitu tampilan dari hp yang sangat elegan dibandingkan dengan hp pada umumnya. Dilihat secara sekilas memang terlihat sangat beda sekali. Bentuk dari hp benar-benar sangat berkelas ditambah dengan logo dari hp Asus ROG Phone 3 membuat hp tersebut benar-benar membuat penggunanya selalu ingin menggunakan hp Asus ROG Phone 3 untuk games sepanjang waktu.

Kelebihan kedua yang dimiliki oleh hp Asus ROG Phone 3 yaitu spesifikasi yang dimilikinya benar-benar sangat luar biasa untuk memenuhi kebutuhan akan hasrat untuk mendapatkan pengalaman bermain games yang berkesan. Ada banyak sekali contoh dari spesifikasi dari hp Asus ROG Phone 3 salah satunya yaitu powerful snap dragon 865 plus, stuninng 144 hz display, dan monster 6000 mAh battery. Dengan spesifikasi yang dimiliki maka diharapkan akan built for gamers dan themost immersive gaming experience.

Lantas Apa kekurangan produk hp

Asus ROG Phone3???

Perlu digaris bawahi bahwa setiap produk yang dibuat dan dipasarkan pastinya memiliki kekurangan begitupun dengan produk yang dimiliki oleh hp Asus ROG Phone 3. Berikut ini adalah beberapa contoh kekurangan dari produk hp Asus ROG Phone 3 berdasarkan analisis penulis.

Kekurangan pertama yang dimiliki oleh hp Asus ROG Phone 3 yaitu kapasitas battery yang sangat berlebihan yaitu sekitar 6000 mAh. Jika kita melihat spesifikasi battrai dari produk hp lainnya terkadang kapasitas tidak sebesar dari produk Asus ROG Phone 3. Adanya kapasitas battrai sebesar 6000 mAh tersebut maka masalah ketika sedang bermain games yang berkaitan dengan battrai akan tidak dirasakan lagi. Sehingga aktifitas bermain games dapat benar-benar dirasakan dari awal sampai akhir permainan yang sedang dilaksanakan. Maka alasan-alasan ketika kalah bermain tidak bisa lagi mengkambing hitamkan battrai karena kapasitas battrai dari produk hp Asus ROG Phone 3 memiliki kapasitas battrai yang sangat besar yaitu sekitar 6000 mAh.

Kekurangan kedua yang dimiliki oleh hp Asus ROG Phone 3 yaitu pembatas hanyalah ditangan pengguna. Dengan spesifikasi yang sangat baik bahkan cenderung bagus untuk menjalankan sebuah games maka pembatasnya hanyalah ditangan pengguna. Apabila pengguna tidak bisa memanfaatkan dengan sangat baik untuk bermain games maka pengalaman bermain games dengan hp Asus ROG Phone 3 hanyalah tingga angan-angan saja. Tetapi jika pengguna dapat memanfaatkan spesifikasi dengan baik untuk bermain games maka pengalaman bermain games akan didapatkan dan tidak bisa dilupakan.

“Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G Mobile Platform akan membawa pengalaman gaming premium kepada para pengguna ROG Phone 3, dengan hadirnya berbagai fitur gaming premium, termasuk Snapdragon Elite Gaming, yang membuat smartphone ini menjadi dambaan setiap gamer casual atau professional,” ungkap ST Liew, Vice President, Qualcomm CDMA Technologies Asia-Pacific Pte. Ltd., and President, Qualcomm Taiwan corporation.

Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih dalam ketika bermain games di hp Asus ROGPhone 3 maka dapat menggunakan aksesori untuk pengalaman gaming maksimal. Berikut ini beberapa contoh aksesori yang dapat dihubungkan dengan Asus ROG Phone 3 yaitu:

ROG Kunai 3 Gamepad

Walaupun hanya bermodal Asus ROG Phone 3 sebenarnya sudah dapat merasakan games yang sangat baik. Namun untuk dapat merasakan pengalaman yang berbeda dapat juga menggunakan fitur AirTrigger3. Adanya fitur tersebut maka ketika bermain dapat merasakan pengalaman bermain dengan controller fisik maka lahirlah ROG Kunai Gamepad 3 hadir.

TwinView Dock 3

Aksesoris yang bermana TwinView Dock 3 dapat memberikan sebuah pengalaman bermain games dengan dua layar secara bersamaan. Untuk lebih memberikan pengalaman bermain games yang sangat menarik apalagi aksesoris tersebut dilengkapi dengan kipas dan baterai dengan kapasitas sebesar 5000 mAh. Selain itu juga dilengkapi dengan beberapa hal seperti layar yang dapat merefresh rate sebesar 144 Hz atau setara dengan ROG Phone 3.

AeroActive Cooler 3

Aksesoris yang memiliki nama AeroActive Cooler 3 tidak dapat dipisahkan dari produk hp Asus dengan jenis ROG Phone. Kini aksesoris yang bernama AeroActive Cooler 3 menawarkan performa pendinginan yang baik ditambah dengan tingkat kebisingan yang rendah. Untuk lebih memaksimalkan mendapatkan pengalaman bermain games dengan Asus ROG Phone 3 maka aksesoris yang bernama AeroActive Cooler 3 dilengkapi dengan sebuah port USB Type-C yang berfungsi sebagai pengisian daya serta 3.5 mm audio jack untuk dapat dihubungkan dengan sebuah headphone.

Jadi tunggu apalagi ingin mendapatkan pengalaman bermain games di hp dengan sangat menaik dan menyenangkan ayo gukanakan produk hp dari Asus dengan jenis ROG Phone 3.

Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda para pembaca khususnya bagi para games yang sedang mencari jenis hp apa yang sangat cocok untuk menjadi games profesional.

Sumber tulisan sampai gambar:

  1. bit.ly/ROG3ID-BWC


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Asus ROG Phone 3, Untuk Mendapatkan Pengalaman Akan Games"

Posting Komentar