Kegiatan Popmama Parenting Academy 2020 Yang Berguna Bagi Keluarga Muda

Didalam menjalani kehidupan sehari-hari kita sebagai manusia pastinya akan mengalami beberapa fase kehidupan salah satunya fase menikah. Fase menikah ini merupakan fase yang sangat didamba-dambakan oleh para anak muda. Ada banyak sekali bukti-bukti yang menunjukan bahwa fase menikah merupakan fase yang sangat didamba-dambakan oleh ada muda salah satu alasannya yaitu ketika membahas tentang menikah anak muda terkadang menjadi bersemangat dan ketika ada seminar-seminar yang berkaitan dengan hal-hal tentang menikah maka didominasi oleh anak muda. 

Tentunya pemikiran akan menikah bagi anak muda tidak begitu saja datang secara tiba-tiba. Banyak sekali faktor-faktor yang menyebabkan munculnya pemikiran akan menikah bagi anak muda salah satunya yaitu lingkungan, pemikiran, sampai ilmu pengetahuan yang didapatkan. Belum lagi terkadang beberapa hal dari mulai film, buku, sampai seminar terkadang memberikan sisi positifnya saja. Dengan sisi positif yang diberikan tersebut terkadang membuat efek bagi anak muda ingin segera merasakan dan menjalani fase dari menikah tersebut.

Nyatanya saat memasuki fase menikah tidak seindah seperti yang diceritakan oleh beberapa hal dari mulai film, buku, sampai pembicara didalam sebuah seminar. Bisa kita lihat didalam sebuah keluarga yang sangat dekat yaitu ayah dan ibu yang membentuk sebuah keluarga. Terkadang kita bisa melihat kedua orang tua kita dalam menjalani sehari-hari ada saja permasalahan entah itu yang diakibatkan oleh anak ataupun hal lainnya. Bahkan jika kita melihat didalam berbagai media ada banyak sekali berita yang mengangkat tentang kasus peceraian didalam sebuah keluarga ataupun masalah lainnya ketika sedang menjalani kehidupan menikah.

Walaupun akan ada banyak sekali rintangan dan tantangan didalam menjalani fase pernikahan pastinya akan ada banyak pula solusi yang diberikan. Untuk menemukan dan saling menguatkan diantara pihak-pihak yang telah berkeluarga salah satunya dengan mengakses ke Pompmama.com.

Apa itu Popmama.com?

Pompmama.com merupakan sebuah media online yang didalamya menyajikan konten yang worth-sharing tetapi tetap tranding dan relevan bagi anak muda yang sudah menyandang status mama millennial di negara Indonesia. Pada awalnya Popmama.com didirikan sebagai teman bagi mama millennial untuk berbagai beberapa hal dari mulai informasi, tips, sampai trik agar dapat mendapatkan julukan mama terbaik. Selain itu juga didalam Pompmama.com menyediakan berbagai berita yang berkaitan tentang mama dari seluruh dunia. 

Didalam konten yang terdapat didalam Popmama.com juga disajikan dengan memiliki sudut pandang dan cara yang berbeda dari media konvensional lainnya. Dimana didalam Popmama.com memiliki banyak sekali visual yang diberikan untuk dapat lebih menarik maka disisipkan beberapa humor didalam penulisan artikelnya. Visi dari adanya Popmama.com adalah menjadi sebuah media online yang paling mengerti kebutuhan millennial mama dalam menjalani kehidupannya sebagai orang tua.


Untuk lebih memaksimalkan memberikan informasi bagi mama millennial maka kini Popmama.com memberikan sebuah program yang bernama Popmama Parenting Academy (POPAC). Acara Popmama Parenting Academy merupakan sebuah acara tahunan yang diadakan oleh Popmama.com sebagai solusi atap bagi keluarga millennial yang mencari hiburan, pendidikan, pengalaman menyenangkan, dan pengalaman berbelanja. Pada tahun 2020 kini acara Popmama Parenting Academy Online 2020 ini diselenggarakan 28 September sampai dengan 3 Oktober 2020. Dikarenakan dilakukan secara online platform yang digunakan ada banyak sekali dari mulai website, Zoom, dan WhatsApp.


Hadirnya kegiatan Popmama Parenting Academy 2020 ditengah pandemik virus Corona diharapkan menjadi sebuah momen yang sangat tepat bagi para orang tua millennial agar dapat belajar serta berbagi mengenai ilmu pengetahuan akan menjadi orang tua. Didalam pembahasan acara tersebut juga sangat menarik bahkan tema yang diangkat pun sangat banyak dari mulai pola asuh anak, pengelolaan keuangan, sampai prinsip terkait MPASI, mencentak anak-anak yang unggul serta berbagai ilmu mengenai kesehatan fisik dan mental di tengah pandemi.


Namun terkadang permasalahan yang diharapi oleh sebuah keluarga adalah biaya. Ada banyak sekali biaya yang harus dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dengan hal tersebut terkadang biaya untuk hal lain seperti mengikuti kegiatan lainnya. Namun berbeda dengan kegiatan yang memiliki nama Popmama Parenting Academy 2020 dimana kegiatan tersebut dilakukan secara gratis.

Diharapkan dengan adanya aplikasi Popmama.com ditambah dengan kegiatan yang bernama Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020 dapat memberikan ilmu pengetahuan akan menjadi orang tua yang baik. Dimana dengan hal tersebut diharapkan anak didalam sebuah keluarga dapat menjadi sumber daya manusia yang dapat membawa perubahan yang besar bagi negara, keluarga, ataupun kehidupannya dimasa depan. Terima kasih sudah membaca tulisan ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kegiatan Popmama Parenting Academy 2020 Yang Berguna Bagi Keluarga Muda"

Posting Komentar