Tokodistributor, Untuk Mendapatkan Berbagai Macam Kebutuhan

Sebagai seseorang yang memiliki cita-cita mendirikan sebuah bisnis makanan pastinya ada banyak sekali tahapan-tahapan yang harus dilalui salah satunya adalah membeli bahan untuk bisnis saya tersebut. Nyatanya untuk membeli bahan makanan ternyataa tidak semudah yang saya kira. Beda tempat penjual barang bahan pokok berbeda pula harga yang ditawarkan. Ada banyak sekali pilihan yang saya dapatkan seperti harga bahan untuk bisnis murah tetapi harga yang harus ditempuh cukup jauh atau harga cukup mahal untuk bahan bisnis saya tetapi jaraknya cukup dekat. Terkadang ada banyaknya pilihan tersebut membuat saya menjadi binggung.

Dengan hidup dizaman yang sudah sangat canggih maka kebinggungan saya kini dapat diatasi dengan membeli langsung ke distributor. Tentunya ada kelebihan dengan membeli bahan untuk bisnis saya yang dibeli langsung ke pihak distributor. Salah satu contoh kelebihannya yaitu harga yang cukup miring karena tidak ada biaya untuk pihak lain, dapat lebih terjamin karena produk langsung didapatkan dari pabrik, sampai mendapatkan beberapa bonus yang cukup menarik. Dengan adanya kelebihan yang didapat ketika membeli bahan untuk bisnis saya tersebut maka tidak heran kalau saat ini saya lebih cenderung membeli bahan untuk bisnis saya langsung ke distributor.

Namun dengan pandemik virus Corona kini saya sudah tidak bisa lagi datang secara langsung ke distributor. Walaupun sudah memiliki kontak hpnya nyatanya datang dan melihat secara langsung akan produk bahan untuk bisnis saya rasanya lebih enak dibandingkan hanya mengontak untuk mengirimkan bahan yang saya butuhkan. Namun kini untuk datang rasanya sudah tidak bisa lagi dilakukan apalagi dengan kebijakan work from home sampai PSBB yang diterapkan oleh pemerintah menjadi penghalang yang cukup besar untuk saya tidak datang ke distributor.

Lantas bagaimana caranya membeli bahan tanpa ke distributor???

Walaupun tidak datang ke distributor secara langsung tetapi permasalahan bahan pokok untuk bisnis saya harus dapat tetap berjalan. Maka untuk dapat memenuhi akan kebutuhan bahan pokok untuk bisnis saya dapat dilakukan dengan menggunakan layanan dari Tokodistributor.

Apa itu Tokodistributor???

Bisa dikatakan bahwa Tokodistributor adalah sebuah digital platform yang mengusung konsep B2B dan O2O yang selalu siap membantu para pengusaha yang sudah berpengalaman ataupun belum untuk dapat bersaing di era digital seperti saat ini. 

Dengan mengusung konsep bisnis modern dan tradisional tersebut maka disini Tokodistributor memberikan seluas-luasnya peluang sampai kesempatan untuk setiap orang untuk menjadi pembisnis didalam Tokodistributor ini.

Namun untuk dapat terus memberikan dampak yang luar biasa bagi para penggunannya ataupun pihak-pihak yang lain maka disini Tokodistributor selalu saja berinovasi serta terus menerus memperbaikin integritasnya agar dapat menjadi sebuah platform B2B terbaik di negara Indonesia. 

Dengan hal tersebut maka tidak heran kalau Tokodistributor selalu menjawab berbagai masalah yang dihadapi terutama terhadap masalah akan produk yang dibutuhkan oleh para pembisnis.

Ada banyak sekali kategori yang berada di Tokodistributor salah satunya yaitu sembako, lauk-pauk, elektonik, otomotif, makanan, minuman, kencantikan, alat tulis, dan masih banyak lagi barang-barang yang berada di Tokodistributor. Dengan banyaknya baran yang ada di Tokodistributor tidak heran kalau para pembisnis yang sedang mencari berbagai macam barang yang dibutuhkan. Maka disini timbul pertanyaan lain yaitu apa kelebihan yang dimiliki oleh Tokodistributor dibandingkan lainnya???.

Jika membahas mengenai kelebihan pastinya ada banyak sekali berikut ini adalah beberapa contoh kelebihan yang dimiliki oleh Tokodistributor yaitu:

Pertama adalah Fitur yang Mempermudah Usaha Reseller dan Dropshipper. Tokodistributor hadir dengan berbagai fitur yang dirancang untuk mempermudah pengguna dalam berbelanja dan membangun usaha. Fitur-fitur Tokodistributor memudahkan proses yang diperlukan oleh reseller dan dropshipper dalam berjualan online ataupun offline. Fitur-fitur yang kami hadirkan mencapai hingga fitur RFC (Refferal Code) yang mampu memudahkan pengguna untuk berdagang dengan hanya bermodalkan link referral untuk mendapatkan komisi penjualan, fitur teruskan resi yang sangat memudahkan dropshipper untuk meneruskan resi pengiriman dari supplier pertama kedalam aplikasi marketplace yang digunakan dropshipper untuk berjualan produk dari Tokodistributor, dan fitur cutom ekspedisi yang memudahkan reseller melakukan pengiriman barang dalam jumlah besar dan murah.

Kedua adalah Jutaan Agen dan Ribuan Master Agen. Dengan menjadi supplier Tokodistributor, anda terhubung langsung dengan jutaan Agen dan Master Agen Tokodistributor yang tersebar diberbagai pelosok dan penjuru Indonesia. Agen dan Master Agen Tokodistributor menjualkan produk anda di berbagai lini dan kanal dari online hingga offline. Agen dan Master Agen Tokodistributor dapat menghemat pengeluaran supplier Tokodistributor dengan mendapatkan penjualan tanpa harus mengeluarkan biaya operasional tim sales.

Ketiga adalah Membuat Usaha Dimana Saja, Tanpa Modal, dan Oleh Siapa Saja. Tokodistributor merupakan sebuah platform marketplace dengan konsep B2B (Business to Business) dan O2O (Online to Offline) yang memudahkan semua orang untuk dapat berjualan tanpa harus mempertimbangkan tempat berjualan, modal usaha, dan dapat dilakukan oleh siapapun. Dengan pendekatan konsep bisnis modern dan tradisional, Tokodistributor memberikan peluang dan kesempatan bagi semua orang untuk dapat memulai usaha dan berbisnis dengan lebih mudah, aman, dan nyaman. Semua orang dapat mengembangkan usahanya baik dengan menjadi supplier, distributor tangan pertama, umkm, reseller, dan dropshipper dengan bantuan Tokodistributor.

Diharapkan dengan informasi yang berada ditulisan ini dapat bermanfaat bagi anda para pembaca seperti saya yang mengingkan membuka sebuah bisnis agar permasalahan mendapatkan berbagai macam kebutuhan bagi bisnisnya menjadi lancar dengan membeli di Tokodistributor. Terima kasih.

#socialcommerce #blogcompetition #tokodistributor

Sumber:

  1. https://www.tokodistributor.com/
  2. https://drive.google.com/drive/folders/1x9VkTTNC65VX67fErl3TOYKyiisngTr8
  3. https://www.youtube.com/watch?v=RIvax2fdYEU

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tokodistributor, Untuk Mendapatkan Berbagai Macam Kebutuhan"

Posting Komentar