Langkah Baru Untuk Mengubah Keadaan Menjadi Sukses Lewat Internet

Setiap negara pastinya memiliki cita-cita yang ingin dicapai dimasa yang akan datang. Cita-cita setiap negara pastinya ada memiliki perbedaan ataupun memiliki kesamaan namun salah satu contoh tujuan dari adanya negara adalah untuk dapat kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat yang ada di negara tersebut. Kesejahteraan disini tidak hanya berfokus kepada ekonomi saja ataupun satu bidang saja tetapi kesejahteraan disini bisa berfokus ke beberapa bidang dari mulai ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan bidang-bidang lainnya.

Merealisasikan tersebut pastinya tidak secepat seperti membuat mie instan yang hanya membutuhkan waktu selama 3 menit. Tetapi untuk merealisasikan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat membutuhan beberapa hal dari mulai waktu, tenaga, sampai pikiran dengan jenjang waktu yang cukup panjang. Negara Indonesia sedang secara perlahan-lahan mulai membenah diri serta terus memperbaiki diberbagai bidang agar tercapai kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Pembenahan yang dilakukan oleh negara Indonesia tidak hanya berfokus kepada satu bidang tetapi banyak bidang yang diperbaiki. Contoh untuk bidang infrastuktur banyak sekali kini pemerintah menggelontorkan dana yang cukup besar untuk membangun infrastuktur jalan agar setiap wilayah dapat terkoneksi. Sedangkan untuk bidang pendidikan saja kini yang awalnya dilakukan secara tatap muka mulai beralih dengan dilakukan secara online.

Namun nyatanya dapat dilihat secara langsung kedalam kehidupan masyarakat negara Indonesia masih banyak sekali permasalahan-permasalahan yang sampai saat ini belum terselesaikan. Memang perlu diakui disini pemerintah tidak hanya tinggal diam untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat tersebut tetapi namun pada kenyataan permasalahan tersebut kini masih tetap ada didalam kehidupan sehari-hari. Jika disuruh dipaparkan pastinya akan sangat banyak sekali namun salah satu contoh permasalahan yang ada di dalam masyarakat negara Indonesia adalah pengangguran.

Pastinya setiap negara yang ada di dunia pernah merasakan atau bahkan sampai saat ini permasalahan pengangguran masih selalu membayangi seperti bayangan hitam begitupun dengan negara Indonesia. Sampai saat ini pun bisa dikatakan negara Indonesia masih menyimpan dan merasakan permasalahan akan pengangguran ini. Jika melihat secara langsung ataupun membaca berdasarkan hasil analisis dari sebuah jurnal penyebab seseorang menjadi pengangguran ada banyak sekali faktornya yaitu:

Pertama Adalah Karakter Seseorang.

Ada banyak sekali contoh karakter orang yang membuat seseorang menjadi seseorang pengangguran salah satunya yaitu tidak mau melakukan sesuatu kegiatan. Dari tidak mau melakukan sesuatu tersebut seseorang hanya melakukan kegiatan berdiam diri dan tidak menghasilkan apapun. Bahkan apabila ditawarkan kegiatan sesuatu hal yang dapat menghasilkan uang mereka akan cenderung menolak. Tetapi harapan mereka tetap sama yaitu ingin menghasilkan banyak uang dan merubah kehidupannya dengan cara berdiam diri.

Kedua Adalah Tidak Ada Yang Spesial Didalam Diri Seseorang.

Bukan hal baru bahwa sebuah tempat pekerjaan ketika mencari para pekerja menginginkan pekerja tersebut dapat bekerja secara maksimal agar memberikan dampak yang sangat besar bagi perusahaan. Namun sangat disayangkan harapan perusahaan tersebut haruslah dibuang jauh-jauh karena didalam diri para calon pelamar pekerjaan tidak ada sesuatu yang spesial. Perlu digaris bawahi maksud dari spesial disini adalah keahlian yang spesifik seperti menguasi salah satu aplikasi dengan sangat mahir.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik mengatakan bahwa pada lima tahun terakhir jumlah pengangguran di negara Indonesia cenderung menurun. Namun ketika memasuki bulan Februari 2020 angka pengangguran mengalami peningkatan sekitar 60 ribu orang daru yang awalnya 6,82 juta orang pada tahun 2019 kini menjadi 6,88 juta pada tahun berikutnya. Jika melihat dari angka saja tentunya dengan jumlah sebanyak 6,88 juta orang yang masih termasuk ke pengangguran pastinya masih menjadi sebuah persoalan yang harus segera diselesaikan.

Dari pihak pemerintah pastinya telah melakukan berbagai macam cara sampai kebijakan yang telah dibuat dan diterapkan. Salah satu contoh kebijakan tersebut adalah adalah pelatihan yang selalu diberikan oleh pemerintah. Akan sangat percuma jika yang berusaha menekan angka pengangguran hanya dibebankan kepada pemerintah saja tetapi tidak dibebankan kepada individunya. Dengan dibebankan secara langsung kepada individu tersebut maka mau tidak mau membuat seseorang individu tersebut yang memiliki status sebagai pengangguran harus bergerak ke arah yang lebih baik lagi.

Dengan hidup dizaman yang sudah sangat modern seperti saat ini pastinya pergerakan ke arah lebih baik harus dilakukan dengan secara online. Kelebihan dilakukan secara online adalah tidak mengenal waktu dan tempat sehingga perubahan dapat dilakukan dengan cepat. Tetapi kekurangan dengan menggunakan secara online dibutuhkan beberapa alat bantu seperti internet, laptop, hp, Web Hosting, sampai hal lainnya.

APA ITU WEB HOSTING???

Jika ditanya apa itu pastinya jawabannya akan sangat panjang dan berbeda-beda namun menurut penulis sendiri web hosting adalah sebuah layanan akan menyimpan data digital yang berupa teks, gambar sampai video didalam sebuah website. Semua data didalam website tersebut disimpan aman didalam sebuah server Hosting yang selalu aktif selama 24 jam dan akan terhubung dengan internet sehingga website dapat diakses oleh siapapun secara online. Berbicara tentang web hosting akan berbicara pula mengenai Qwords.com.

Apa Itu Qwords.com???

Pada awalnya Qwords.com didirikan pada bulan Juli tahun 2005 oleh seseorang yang bernama Rendy Maulana. Pada saat itu Rendy Maulana ini masih berstatus sebagai mahasiswa di sebuah Institut Teknologi Bandung. 

Pada awalnya ide mendirikan Qwords.com oleh Rendy Maulana berasal dari keinginan memiliki sebuah perusahaan yang dapat mendukung aktivitas teman-teman pada saat kuliah dengan bantuan internet. Apalagi pada tahun 2005 saat itu di negara Indonesia sedang memasuki perkembangan yang ditandai munculnya pengguna internet yang mulai masuk ke sosial media.

Pada bulan November 2011 Qwords.com mulai berada di bawah PT Qwords Company International. Web Hosting adalah sebuah core business dari Qwords.com tetapi bukan hanya itu saja didalam Qwords.com juga menyediakan beberapa layanan registrasi Domain Name atau alamat untuk dapat mengakses website di internet. Maka timbul pertanyaan kembali bagaimana caranya Qwords.com ini langkah baru untuk sukses lewat internet khususnya dalam mengubah seseorang yang berstatus pengangguran bergerak ke arah yang lebih baik lagi???.

Dari video tersebut dijelaskan tahapan bagaimana caranya mendapatkan uang melalui sebuah blog. Dengan telah menghasilkan uang dari blog maka dapat dikatakan hal tersebut adalah langkah baru untuk dapat sukses dengan melalui internet. Ketika seseorang tersebut telah menghasilkan uang pastinya akan mengubah kehidupannya menjadi lebih baik apalagi seseorang tersebut dapat menghasilkan uang secara online. Ada keuntungan ketika dilakukan secara online maka uang yang dihasilkan akan terus mengalir tanpa harus memandang waktu dan tempat sehingga ketika tidur pun uang akan secara menerus berdatangan. Tetapi ada yang menarik penjelasan didalam video tersebut yaitu pada point ke dua yaitu ada Qwords.comnya.

3 point kepada harus menggunakan produk Qwords.com

Pertama Garansi Uang Kembali.

Pihak dari Qwords.com akan memberikan sebuah garansi uang kembali kepada pengguan pada 30 hari pertama untuk pemesanan layanan Cloud Web Hosting Value Performance, Business Cloud Hosting dan Unlimited Hosting. Garansi uang kembali berlaku UNTUK AKUN YANG:

  • Melakukan pemesanan Hosting dan Domain Pertama Kali di Qwords (Jika sebelumnya telah memiliki akun hosting atau domain di Qwords, maka garansi tidak berlaku)
  • Akun hosting dipesan dengan minimal termin 1 Tahun beserta nama domain utama dalam satu invoice, dan statusnya aktif Hosting dan nama domainnya, serta tidak melanggar MSA Qwords.
  • Akun hosting yang dipesan tidak terjadi kesalahan pengetikan (typo)
  • Penggunaan Inodes/Backup/CPU/IOPS/MEMORY tidak mencapai limit ketentuan penggunaan
  • Tidak melakukan potongan PPH23
  • Apabila terdapat Proses transfer domain, statusnya telah berhasil (tidak gagal)
  • Pengembalian dana hanya berlaku untuk biaya hosting saja setelah dikurangi biaya refund dan Biaya selain hosting, seperti: PPN, Convenience FEE, Biaya Domain, dan SSL tidak dapat dikembalikan

Kedua Testimoni Yang Sudah Banyak.

Ada banyak sekali pihak-pihak yang sudah menggunakan layanan yang ada didalam Qwords.com ini. Salah satu contoh buktinya bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

Ketiga Layanan Bantuan 24 Jam.

Tentunya sangat penting adanya layanan bantuan ini. Apalagi seperti yang sudah kita ketahui bahwa para pengguna dari Qwords.com tersebut melakukan kegiatan secara online. Apabila terjadi hal yang tidak diinginkan dan menggangu kegiatan saat online pastinya akan merugikan pengguna dari layanan Qwords.com tersebut. Jangan khawatir karena layanan bantuan dari Qwords.com dilakukan selama 24 jam sehingga ketika ada terjadi masalah baik itu dipagi hari ataupun malam hari akan segera terselesaikan sehingga tidak menimbulkan masalah bagi para pengguna layanan dari Qwords.com.

Diharapkan dengan tulisan ini dan beberapa hal yang menarik didalamnya dapat membuat seseorang khususnya yang berstatus sebagai langkah baru untuk sukses lewat internet. Apalagi saat ini sudah dibantu oleh layanan yang ada di dalam Qwords.com baik itu berupa layanan akan Hosting Indonesia sampai Hosting Murah. Dengan sudah ada bantuan layanan dari Qwords.com maka peluang akan kesuksesan akan dapat diaraih dengan dan mengubah keadaan dari yang awalnya penangguran kini menjadi seseorang yang dapat berpenghasilan melalui mdia internet.

 

Sumber tulisan & gambar:

  1. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2020/05/05/pengangguran-februari-2020-meningkat-jadi-668-juta-orang
  2. https://www.youtube.com/watch?v=sE1ibEJa6fQ
  3. https://www.youtube.com/watch?v=0RrtqIHrWeo
  4. https://pixabay.com/id/photos/new-york-kota-kaki-langit-nyc-690868/
  5. https://pixabay.com/id/photos/pekerjaan-impian-aplikasi-tempat-2904780/

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Langkah Baru Untuk Mengubah Keadaan Menjadi Sukses Lewat Internet"

Posting Komentar