Menciptakan Kehidupan New Normal


Sesuatu hal yang baru pada awalnya akan terasa aneh atau tidak nyaman. Alasan aneh atau tidak nyaman tersebut dikarenakan sesuatu hal baru tersebut merupakan sesuatu hal yang baru pertama kali. Dengan alasan baru pertama kali maka perasaan aneh atau tidak nyaman terkadang terasa bagi seseorang. Walaupun perasaan tersebut muncul tetapi hal baru selalu saja menghampiri kehidupan sehari-hari.

Hal yang baru didalam kehidupan saat ini bisa dibilang sangat sering. Tentunya hal baru tersebut tidak muncul secara tiba-tiba tetapi dari proses perkembangan teknologi sampai ilmu pengetahuan yang terus maju ditambah dengan sisi inovasi maupun sisi kreatifitas. Dengan adanya hal tersebut maka berbagai penemuan dari mulai alat, teknologi, sampai hal-hal lainnya dapat muncul dan melahirkan sesuatu kehidupan yang baru.

Saat ini setiap negara maupun masyarkatnya sedang dihadapkan akan sebuah pandemik yang cukup serius yaitu pandemik akan virus Corona. Berbicara kebelakang yaitu pada sejarah akan munculnya virus Corona maka dapat dikatakan pada awalnya berada di kota Wuhan. Seiring aktifitas manusia yang tidak berpindah-pindah tempat dan bergeraknya waktu maka virus Corona mulai menghampiri ke berbagai kota bahkan saat ini virus Corona mulai menyerang setiap negara. Bahkan kini di negara Indonesia bisa kita lihat melalui media bahwa negara Indonesia masih mengalami pandemik virus Corona dibuktikan dari mulai bergeraknya naik dan turunnya angka orang yang terinfeksi virus Corona.

Perlu diakui bahwa adanya pandemik virus Corona memberikan pukulan telak akan berbagai sektor kehidupan. Bahkan bisa dikatakan efek kejut dari pandemik virus Corona tidak hanya berdampak kepada orang dewasa saja tetapi anak kecilpun merasakan dampaknya. Mungkin bagi orang dewasa dampaknya yaitu pengurangan gajih dikarenakan perputaran ekonomi yang anjlok. Sedangkan bagi anak kecil khususnya yang masih berstatus sebagai pelajar dampak yang diberikannya yaitu sistem pembelajan yang bisa dilakukan secara tatap muka kini diganti menjadi sistem online. Maka segala hal baik itu pemberian materi, absen, sampai tugas dilakukan dan dikumpulkan secara online.

Didalam kehidupan kita selalu saja dituntut untuk dapat beradaptasi dengan kondisi apapun. Adanya pandemik virus Corona dapat dikatakan sebagai cara untuk mempercepat adaptasi kehidupan. Mempecepat adaptasi tersebut maka mau tidak mau seseorang didalam menjalani kehidupan harus mengikuti dan dilakukan didalam kehidupannya. Maka tidak heran bahwa saat pandemik virus Corona muncul sebuah kata new normal. Secara arti bahwa new normal yang saat ini digadang-gadang merupakan sebuah adaptasi kehidupan agar tetap dapat bertahan ditengah kondisi pandemik virus Corona.

Setiap orang pastinya akan berbeda-beda dalam menyikapi new normal. Adanya perbedaan tersebut memang ada banyak sekali faktor yang mempengaruhi. Salah satu contoh faktor yaitu keluarga, tempat tinggal, keuangan, dan masih banyak lagi. Dengan faktor tersebut terkadang tiap orang pastinya akan berbeda-beda menyikapi akan adaptasi new normal yang sedang digadang-gadang tersebut. Namun untuk penulis sendiri kita disuruh melakukan adaptasi new normal maka akan melakukan live healthy be happy.

Pada beberapa waktu kebelakang bisa dikatakan bahwa kehidupan penulis tidak mendekati kehidupan yang sehat. Tidak menerapkan kehidupan yang sehat terkadang penulis merasakan perasaan yang tidak senang. Alasannya dikarenakan dalam menjalani kehidupan terkadang merasakan hal-hal yang tidak diinginkan seperti sakit. Ketika sakit datang menghampiri maka untuk menjalani kehidupan sehari-hari rasanya sangat tidak nyaman dan menggangu aktifitas produktifitas yang sedang tinggi-tingginya.


Untuk dapat menerapkan live healthy be happy didalam keadaan adapatasi new normal ada banyak caranya seperti menggunakan produk dari MODENA. Sebelum berbicara lebih jauh akan produknya yang dikeluarkan oleh MODENA, terlebih dahulu penulis akan bertanya apa kata yang terlintas ketika mendengar atau melihat kata MODENA???.
Pastinya setiap pembaca memiliki pendapat yang berbeda-beda ketika mendengar kata MODENA tetapi salah satu kata yang terlintas yaitu gaya hidup, estetika, dan keperluan memasak. Tentunya disini penulis tidak bisa menyatakan salah atau benar. Tetapi dapat dikatakan bahwa MODENA ini telah menjejakan kaki sebagai sebuah penyedia peralatan elektronik didalam rumah tangga dengan kualitas yang tinggi.
Tampilan didalam rumah
Sumber: https://www.modena.co.id/images/home/temp/2/appliances.php/draft-home.jpg

Ada banyak sekali produk-produk yang dikeluarkan oleh MODENA. Tetapi berdasarkan klasifikasinya maka MODENA ini hanya membagi kedalam tiga kategori yaitu cooking, cleaning, dan cooling. Perlu ditekankan bahwa produk yang dikeluarkan oleh MODENA selalu saja menekankan pada beberapa aspek seperti aspek desain maupun aspek lainnya. Sehingga produk-produk yang dikeluarkan oleh MODENA ini akan menciptakan smart living dan diujungnya akan menghasilkan live healthy be happy untuk dapat mendukung adaptasi akan kehidupan new normal yang selalu digadang-gadang.

Mesin cuci produk MODENA
Sumber: https://www.modena.co.id
/images/product/CALMA%20-%20
WD%201157.png
Seperti yang sudah dibahas pada paragraf sebelumnya bahwa MODENA ini banyak sekali produknya dari alat mesin cuci saja MODENA mengeluarkan produk mesin cuci MODENA Calma WD 1157. Dimana didalam mesin cuci MODENA Calma WD 1157 ini terdapat automated drum cleaning. Adanya hal tersebua maka akan selalu memastikan drum selalu saja melakukan proses mencuci pakaian maupun pengeriangan didalam keadaan yang steril. Bukan hanya itu saja mesin cuci dengan merek ini juga dapat melakukan penyetelah untuk melakukan mencuci pakaian dengan menggunakan air panas.

Jika pada paragraf sebelumnya membahas akan produk mesin cuci maka kini akan membahas mengenai blender. Dimana jenis blender yang kita ketahui bisa membuat beberapa hal dari mulai beberapa macam aneka jus buah, saus, makanan untuk anak kecil, maupun minuman kekinian seperti smoothies. Pastinya dengan hal tersebut dapat memberikan asupan akan kehidupan yang sehat. Salah satu produk yang dikeluarkan oleh MODENA yaitu Vacuum Blender Modena VB 1530 V.
Diharapakan dengan adanya tulisan ini anda sebagai para pembaca dapat menambah wawasan akan yang dapat dilakukan untuk new normal dalam menciptakan live healthy be happy. Apalagi saat ini dibantu dengan berbagai macam produk yang ditawarkan oleh MODENA maka adaptasi dalam new normal untuk live healthy be happy menjadi lebih mudah lagi. Dimana produk-produk yang dikeluarkan oleh MODENA dapat menunjang adaptasi yang sedang digandang-gadang agar dapat membuat live healthy be happy didalam menjalani kehidupan sehari-hari.



Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda para pembaca. Terima kasih.

Sumber:

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menciptakan Kehidupan New Normal"

Posting Komentar