Menghadirkan Solusi Bisnis Terintegrasi untuk Keberlanjutan dan Kemudahan Operasional

Kehidupan manusia merupakan perjalanan yang unik dan penuh warga. Dimana setiap individu dapat menorehkan jejak melalui kisah kehidupan yang berbeda dalam setiap langkahnya. Sepanjang perjalanan yang dilalui setiap individu memainkan peran sebagai pemeran utama dalam drama kehidupan yang dibuat. Maka dari rutinitas yang sederhana sampai momen epik akan berdampak kepada arah kehidupan seseorang.

Dalam keberagaman setiap detiknya akan dapat menemukan keindahan dalam perbedaan yang menyiratkan kekayaan eksistensi manusia. Seperti halnya pada film babak demi babak yang dilalui akan membentuk cerita kehidupan. Sehingga setiap individu akan membawa nuansa tersendiri saat dijalani. Hal tersebut seakan-akan setiap kata sampai aktifitas yang dilakukan menjadi bagian syair dalam simfoni kehidupan.

Sebagai bagian yang tidak dapat dipisahkan bagi perjalanan kehidupan berupa setiap orang akan dapat memasuki ke gerbang dunia kerja. Dimana gerbang tersebut biasanya terjadi bagi setiap individu saat berada di usia produktif. Tuntutan untuk masuk ke gerbang dunia kerja tersebut semakin besar karena bertujuan untuk mendapatkan uang.

Uang yang dihasilkan tersebut tidak hanya lembaran kertas yang bernilai tetapi lebih dari itu. Dimana uang yang dihasilkan menjadi sebuah daya hidup yang akan mengisi kebutuhan sehari-hari seseorang. Dapat dikatakan bahwa uang yang dihasilkan dari masuk dalam dunia kerja tidak hanya menjadi sebuah alat tukar. Lebih dari itu kini alat yang bernama uang menjadi kunci untuk dapat membuka berbagai macam pintu seperti kebahagiaan, kenyamanan, dan pemenuhan kebutuhan esensial yang mendefinisikan setiap fase kehidupan manusia.

Secara umum meninjau pada kehidupan maka ada dua jalur yang diberikan dalam menghasilkan uang. Pertama berupa bekerja di bawah naungan orang lain sedangkan yang kedua berupa memilih jalur bisnis secara mandiri. Dua pilihan yang diberikan dapat diibaratkan sebagai dua sisi pada mata koin yang tidak bisa dipisahkan.

Memilih pilihan pertama memberikan kestabilan dan kepastian akan uang yang didapatkan setiap bulannnya. Selain itu bekerja di bawah naungan orang lain juga akan mendapatkan hal lain seperti asuransi, cuti, sampai jaminan pensium. Disisi lainnya jika memilih pilihan tersebut akan memiliki keterbatasan dalam kreativitas sampai kendali atas waktu kerja.

Memilih pilihan berupa jalur bisnis secara mandiri tidak ada salahnya. Dimana kelebihan pilihan tersebut terletak pada kebebasan kreatifi dan kontrol secara penuh terhadap usaha yang dilakukan. Selain itu tawaran manis dari pilihan kedua berupa kebebasan finansial dan waktu. Walaupun untuk mendapatkan hal tersebut akan membutuhkan pengorbanan berupa waktu sampai upaya dalam mengembangkan bisnis yang dijalani.

Jika harus memilih berdasarkan latar kehidupan penulis maka pilihan akan jatuh ke memulai sebuah bisnis secara mandiri. Tetapi sebelum memilih itu pilihan yang harus dilakukan berupa bekerja di bawah naungan orang lain sebagai cara mendapatkan modal. Maka dari itu setelah dinyatakan lulus kuliah dari bangku perguruan tinggi langsung secara cepat melamar pekerjaan.

Dapat dikatakan bahwa melakukan kegiatan mencari kerja setelah lulus kuliah merupakan langkah signifikan dalam perjalanan menuju dunia profesional. Maka dari itu hal pertama yang dilakukan oleh penulis berupa menyusun secara baik akan resume sampai surat lamaran. Didalam file tersebut tercermin akan pendidikan, keterampilan, sampai pengalaman yang dimiliki.

Tidak hanya itu agar lebih agar lebih berpeluang mendapatkan lebih besar pekerjaan penulis juga tidak lupa membangun jaringan atau networking. Secara nyata penulis mengunjungi berbagai macam event seperti acara karier, media sosial profesional, sampai membangun hubungan personal.

Setelah memilih bekerja di bawah naungan orang lain juga dapat terbagi lagi menjadi dua berupa perusahaan besar dan kecil. Dua pilihan tersebut akan menawarkan dinamika yang berbeda dalam kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dalam kasus harus memilih maka pilihan penulis akan jatuh kepada bekerja di bawah naungan orang lain di perusahaan kecil.

Walaupun terdapat kekurangan seperti Sumber Daya Manusia (SDM) yang masih sedikit. Sehingga seseorang yang terlibat didalamnya akan memiliki pekerjaan yang harus diurus lebih banyak. Dibalik kondisi tersebut membuat SDM seperti penulis akan dapat berpotensi mengetahui dari hulu sampai hulir akan operasional di perusahaan tersebut. Hal tersebut dapat menjadi pondasi yang kuat bagi seseorang untuk membuka sebuah perusahaan secara mandiri dengan bidang yang sama di masa depan. Pada akhirnya penulis mendapatkan sebuah posisi di perusahaan kecil setelah lulus kuliah.

Saat menjalani bekerja di perusahaan kecil sering kali terasa seperti menjadi bagian dalam keluarga. Mau tidak hubungan yang erat dapat terjadi sesama karyawan dan pemilik bisnis. Kenyamanan yang diberikan tersebut mulai terganggu sejak munculnya pandemik virus Corona.

Melihat ke dalam berita memaparkan bahwa untuk Indonesia dipaparkan memasuki kasus pertama Covid-19 di tanggal 2 Maret 2020. Hal tersebut terjadi pada seseorang ibu berusia 64 tahun beserta putrinya dengan 31 tahun. Setelah itu Indonesia mulai masuk ke dalam kondisi Pandemik Covid-19.

Adanya pandemik tersebut berdampak kepada perusahaan kecil sebagai tempat bekerja penulis. Apalagi perusahaan kecil lebih cenderung lebih rentang terhadap perubahan ekonomi. Bahkan sedikit saja adanya tekanan tambahan pada ekonomi akan benar-benar menganggu operasional perusahaan.

Untuk kasus penulis dalam tempat kerja di perusahaan kecil dalam menyelamatkan melalui perubahan kegiatan operasional. Cara penyelamatan yang dilakukan berupa transformasi ke model bisnis online lebih spesifik lagi berupa kegiatan operasional secara digital. Migrasi ke platform online memungkinkan perusahaan kecil untuk tetap menjalankan operasi tetap normal tetapi merampingkan biaya. Salah satu perusahaan yang membantu tempat penulis bekerja bernama Arvahub.

Layanan yang digunakan oleh tempat penulis bekerja beruapa layanan Meeting Room dengan harga Rp 150 ribu per jam. Harga tersebut semakin nyaman bagi pengeluaran saat menggunakan layanan tersebut dengan paket spesial 10 jam Meeting Room harga Rp 1.200.000. Menggunakan layanan tersebut juga akan mendapatkan fasilitas secara lengkap seperti WIFI, proyektor, TV, sampai layanan resepsionis.

Selain itu pihak Arvahub agar layanan tersebut nyaman digunakan diberikan pula beberapa hal lain seperti freeflow air putih, teh, dan kopi agar dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan produktif. Layanan Meeting Room digunakan saat mengerjakan proyek yang membutuhkan rapat secara mendadak.

Tetapi pada biasanya layanan yang secara biasanya perusahaan tempat penulis bekerja berupa Virtual Office "PKP" (Dirham Package). Harga yang ditawarkan dari paket tersebut sebesar Rp 3.885.000 per tahun. Pakat ini mencakup alamat domisili usaha untuk keperluan Pengusaha Kena Pajak (PKP).

Menggunakan paket sebagai pengguna akan merasakan berupa layanan resepsionis untuk membantu. Belum lagi pihak Arvahub juga akan membantu dalam menerima surat dan paket dalam memenuhi kebutuhan administrasi perusahaan dengan baik. Sebagai bonus tambahan dari layanan paket tersebut juga akan mendapatkan free meeting room sebanyak 40 jam per tahun.

Selain itu ada pula layanan lainnya berupa Share Phone Number dalam memberikan kemudahan bagi bisnis. Secara spesifik dalam berkomunikasi maka akan dibuat secara profesional dengan pelanggan dan mitra bisnis. Dengan Virtual Office "PKP" dari Arvahub maka perusahaan kecil tempat penulis bekerja dapat menikmati manfaat infrastruktur kelas atas tanpa harus membebani anggaran mereka secara berlebihan.

Itulah pilihan paket yang digunakan oleh tempat penulis bekerja saat menggunakan layanan Arvahub. Apakah perusahaan pembaca juga menggunakan layanan Arvahub?. Jika iya, maka tidak ada salahnya memaparkan layanan tersebut dipaparkan di dalam komentar. Kini timbul kembali sebuah pertanyaan berupa:

Apa Itu Arvahub???

Arvahub tidak hanya sekadar sebuah entitas bisnis melainkan merupakan bagian integral dari Sofyan Corp. Sofyan Corp merupakan perusahaan rintisan yang telah menyajikan inovasi dan kehandalan dalam industri properti selama lebih dari dua dekade. Bahkan dengan perjalanan panjang lebih dari 20 tahun membuat Sofyan Group telah sukses dalam sektor lainnya seperti perhotelan, pendidikan, dan konsultan bisnis.

Akibat dari Arvahub menjadi bagian dari Sofyan Corp maka sudah pasti memiliki pondasi yang kuat. Pondasi yang kuat tersebut akan memberikan jaminin bahwa layanan akan berkualitas yang sangat tinggi. Agar lebih maksimal pihak Arvahub juga menawarkan visi yang melampaui batasan yang konvensional. 

Keahlian yang diberikan oleh layanan dari Arvahub sangatlah telah teruji dan pengalaman yang mendalam. Maka dapat dikatakan bahwa Arvahub akan menghadirkan sebuah solusi bisnis yang menarik dan menggugah semangat bagi setiap pengusaha yang memiliki mimpi besar.

Arvahub juga selalu mengusung akan semangat inovasi dan kualitas yang tinggi menjadi ciri khas perusahaan tersebut. Arvahub juga selalu membawa energi segar dan perspektif baru dalam memberikan solusi properti yang dinamis dan responsif terhadap kebutuhan pelanggan modern. Jadi apapun cita-cita bisnis yang sedang dijalani pihak Arvahub siap menjadi mitra yang solid dan berkomitmen untuk mewujudkannya.

Setelah menyelam ke dalam lautan akan informasi dari Arvahub ada banyak sekali hal menarik di dalamnya. Berikut ini beberapa contoh hal menarik yang dimiliki oleh Arvahub sebagai berikut:

Lokasi

Pihak pengelola dari Arvahub juga selalu memilih lokasi strategis agar memudahkan aksesibilitas bagi para pelanggan yang berada di Jakarta. Lokasi yang dipilih dari Arvahub berada di Gondadia untuk Jakarta Pusat dan Tebet untuk Jakarta Selatan. Pemilihan lokasi tersebut akan menawarkan lokasi yang terjangkau dan dinamus karena berada di pusat kegiatan bisnis dan perkantoran.

Apalagi kemudahan dalam akses transporatasi seperti kereta api, bus, dan akses jalan raya yang mudah diakses untuk sampai ketempat tersebut. Dengan demikian pelanggan seperti perusahaan kecil akan dengan cepat dan efisien mencapai lokasi Arvahub dari berbagai wilayah di Jakarta. Sehingga akan menciptakan lingkungan kerja yang praktis dan mendukung produktivitas bisnis mereka.

Layanan

Arvahub juga dapat diibaratkan seperti peribahasa “Sekali mendayung dua atau tiga pulau terlewati”. Artinya dengan menggunakan layanan dari Arvahub dapat banyak sekali layanan yang didapatkan seperti Layanan Virtual Office sampai pendirian Jasa Pendirian PT, PT Perorangan, CV, dan PMA. Dalam menyediakan layanan tersebut didukung oleh tim ahli yang berpengalaman khususnya dalam bidang hukum perusahaan.

Arvahub juga akan selalu memastikan bahwa setiap tahap atas jasa pendirian yang dilakukan telah sesuai dengan peraturan yang berlaku. Hal tersebut sangat cocok bagi seseorang yang ingin mendirikan sebuah perusahaan tetapi tidak memahami seluk beluk tahapannya. Bahkan Arvahub juga menyediakan sebuah Service Office yang telah dilengkapi oleh fasilitas modern sampai dukungan administratif. Sehingga akan dapat menciptakan lingkungan kerya yang optimal dalam meningkatkan produktifitas dan keberlanjutan bisnis.

Komunikasi mudah

Arvahub juga telah memahami akan pentingnya komunikasi yang efisien dalam mendukung sebuah kebutuhan bisnis penggunanya. Oleh karena itu Arvahub senantiasa untuk selalu mudah dalam menghubungi. Banyak sekali cara yang dilakukan seperti Whatsapp untuk melakukan konsultasi usaha, email untuk melakukan pertanyaan, kritik dan saran.

Sedangkan melalui platform Instagram untuk mendapatkan informasi seputar usaha. Dengan berbagai opsi komunikasi yang disediakan oleh Arvahub berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang mudah diakses dan responsif. Sehingga menjadikan setiap interaksi dengan pelanggan sebagai pengalaman yang memuaskan.

Nyaman pada biaya

Arvahub juga sangat memahami akan pentingnya aspek ekonomis dalam mendukung keberlanjutan bisnis yang dijalankan oleh seseorang. Maka dari itu Arvahub menawarkan harga yang ditawarkan sangatlah nyaman dan terjangkau bagi berbagai jenis layanan. Secara bukti layanan berupa Virtual Office (Standar Package) dengan harga Rp 2.500.000 per tahun.

Paket tersebut dapat digunakan alamat domisili usaha prestisius tanpa perlu mengeluarkan biaya yang memberatkan. Harga yang bersahabat tersebut tidak hanya mencakup alamat usaha saja. Tetapi pihak pengguna juga akan mendapatkan berbagai fasilitas dan dukungan yang sangat penting dalam operasional. Dengan menyediakan solusi yang ekonomis oleh Arvahub akan dapat memastikan bahwa bisnis dari berbagai skala dapat mengakses layanan berkualitas tanpa harus melebihi anggaran mereka.

Testimoni

Testimoni positif yang berlimpah juga menjadi cerminan kepuasan pelanggan saat menggunakan layanan Arvahub. Hal tersebut bahkan dapat menjadi acuan bagi masyarakat untuk tertarik dan yakin mau memanfaatkan layanan yang diberikan. Para pengguna dari layanan Arvahub juga sangat mengapresiasi tidak hanya dari kualitas infrastuktur fisik seperti Meeting Room atau Virtual Office saja. Tetapi juga beberapa hal lain seperti layanan pelanggan yang responsif sampai ramah.

Beberapa layanan yang diberikan membuat pengguna seperti perusahaan tempat penulis bekerja merasa dihargai dan didukung dalam setiap tahapan operasional yang dilakukan. Keberhasilan yang dilakukan oleh Arvahub akan memberikan pengalaman posifit dalam menciptakan reputasi yang kuat bagi perusahaan yang sedang mencari solusi yang handal dan terpercaya. Salah satu contoh testimoni dari pelanggan terdahulu setelah merasakan layanan dari Arvahub dapat terlihat diatas:

Jika para pembaca masih mengingat akan hal-hal yang telah dipaparkan diatas. Dimana diatas penulis memaparkan akan membuat sebuah bisnis setelah cukup modal. Setelah cukup lama bekerja di perusahaan maka akhirnya penulis keluar. Walaupun keluar tetapi penulis tetap menggunakan layanan dari Arvahub. Maka kini timbul sebuah pertanyaan berupa:

Bagaimana kontribusi Arvahub dalam membuat penulis memiliki sebuah badan usaha???

Arvahub memberikan kontribusi yang signifikan dalam membentuk badan usaha penulis melalui layanan lengkap pendirian CV sampai perizinan. Harga yang diambil penulis untuk membentuk badan usaha berupa paket Pendirian CV & Perizinana + CO Dirham SPECIAL diangka Rp 6.700.000. Penulis akan mendapatkan beberapa hal dari layanan tersebut reservasi nama CV, akta, pengesahan CV, NPWP, SKT, NIB, dan alamat domisili usaha.

Terdapat bonus penting yang akan dirasakan penulis seperti layanan resepsionis, penerimaan surat dan paket, serta akses gratis ke Meeting Room hingga 40 jam per tahun. Kemudahan akses ini memberikan kenyamanan bagi penulis dalam mengelola bisnisnya terutama dalam hal administrasi dan penggunaan ruang pertemuan.

Selain itu pihak Arvahub juga turut mengurusi aspek perpajakan dalam menyediakan layanan akan laporan pajak sampai keuangan untuk tahun pertama bisnis. Hal tersebut sangat membantu penulis mendapatkan sebuah dukungan saat pendirian badan usaha. Bantuan terhadap pemenuhan akan kewajiban pajak yang dapat memastikan kepatuhan dan keteraturan administrasi.

Kontribusi dari penggunaan layanan Arvahub tidak hanya berhenti kepada aspek pendirian badan usaha saja. Tetapi juga memberikan nilai tambahan berupa penawaran layanan gratis dalam pembukaan rekening bank. Tambahan tersebut memberikan kemudahan bagi penulis dalam mengelola transaksi keuangan dari operasional yang dilakukan.

Dengan demikian dapat dikatakan bahwa Arvahub tidak hanya dapat menjadi mitra dalam pendirian badan usaha saja. Tetapi dapat juga menjadi rekan untuk berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan dan kelancaran operasional bisnis penulis dalam jangka panjang. Sedangkan ketika sudah badan usaha penulis mulai jalan tentunya tidak terlepas dari layanan dari Arvahub. Untuk urusan operasional penulis menggunakan layanan bernama Virtual Office (Silver A Package).

Arvahub memberikan kontribusi bagi operasional bisnis penulis melalui Virtual Office (Silver A Package) dengan penawaran yang sangat terjangkau seharga Rp 2,8 juta per tahun. Melalui paket tersebut pihak Arvahub akan menyediakan alamat domisili usaha yang prestisius sampai menciptakan citra profesional tanpa memerlukan kantor fisik.

Dengan alamat non-PKP yang tidak disertakan membuat penulis dapat menyesuaikan layanan sesuai kebutuhan bisnis tanpa perlu adanya beban tambahan. Adanya layanan resepsionis Arvahub juga memberikan kenyamanan bagi penulis. Dimana penulis akan merasakan layanan penerimaan surat dan paket yang dikirim dari seseorang. Tetapi tidak hanya itu setiap komunikasi bisnis juga dikelola dengan sangat baik.

Selain itu dengan adanya layanan Virtual Office yang digunakan penulis juga mendapatkan Share Phone Number. Hal tersebut akan memberikan kemudahan dalam berkomunikasi dengan pelanggan sampai mitra bisnis. Adanya layanan nomor telpon tersebut memberikan kesan bisnis penulis tersebut besar tanpa harus mengalami kerumitan dalam hal administasi atau biaya tambahan.

Semua fitur ini menggambarkan komitmen Arvahub untuk memenuhi kebutuhan operasional bisnis dengan solusi yang hemat biaya namun efektif. Semua tersebut membantu penulis untuk fokus pada inti bisnis mereka tanpa khawatir terhadap beban administratif yang berlebihan. Itulah kontribusi dari Arvahub dalam menyukseskan dari awal sampai operasinal akan layanan yang ditawarkan terhadap bisnis penulis.

Dengan berbagai macam layanan lengkap dan terjangkau dari Arvahub maka tidak hanya menjadi mitra dalam mendirikan badan usaha. Tetapi juga menjadi rekan setia dalam mendukung kelancaran operasional bisnis yang dilakukan. Maka dari itu para pembaca untuk merasakan layanan dari Arvahub sehingga merasakan kemudahan, efisiensi, dan profesionalisme dalam setiap aspek kegiatan bisnis. Jadilah bagian dari komunitas Arvahub dan rasakan betapa mudahnya mengelola bisnis tanpa harus terbebani oleh aspek administratif yang rumit.

Sumber tulisan, gambar, dan video:

  1. https://nasional.kompas.com/read/2022/03/02/10573841/2-maret-2020-saat-indonesia-pertama-kali-dilanda-covid-19?page=all
  2. https://pixabay.com/id/photos/dolar-mata-uang-uang-dolar-amerika-499481/
  3. https://pixabay.com/id/photos/tangan-makro-tanaman-tanah-tumbuh-1838658/
  4. https://pixabay.com/id/photos/persimpangan-zebra-crossing-transisi-4856876/
  5. https://pixabay.com/id/photos/rintisan-rakyat-bukit-silikon-593341/
  6. https://www.youtube.com/watch?v=7apNaBVj0q8
  7. https://www.youtube.com/watch?v=IOX1u-3tIgE
  8. https://arvahub.com/

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menghadirkan Solusi Bisnis Terintegrasi untuk Keberlanjutan dan Kemudahan Operasional"

Posting Komentar