Petualangan Ramah Lingkungan dalam Menjaga Bumi Bersama Royal Golden Eagle

Halo teman-teman sebagai para pembaca yang selalu senantiasa menunggu akan tulisan yang selalu di posting pada blog ini. Selamat datang kembali di blogku yang penuh petualangan dari tulisan yang dibuat. Pada kesempatan kali ini aku sebagai sosok penulis ingin sekali untuk bercerita tentang hal-hal menarik yang aku pelajari bersama Royal Golden Eagle (RGE) tentang kehidupan berkelanjutan dalam kegiatan operasional sehari-harinya. Aku tahu kata-kata seperti itu mungkin terdengar besar dan rumit yang terkadang sulit untuk dihapami oleh para pembaca atu diri sendiri walaupun demikian jangan khawatir. Dikarenakan saat ini mari kita jelajahi bersama dan temukan bagaimana kita bisa menjadi pahlawan lingkungan yang saat ini sedang menjelajahi kehidupan sehari-hari.

Aku sebagai penulis pernah mendengar kata "mode" dan biasanya itu terkait dengan pakaian yang indah dan gaya yang keren. Tapi tahukah kalian bahwa ada mode khusus yang bertujuan untuk menjaga bumi kita tetap cantik dan nyaman dalam menjalani kehidupan yang berkelanjutan?. Yup itulah yang disebut oleh masyarakat dengan nama "mode berkelanjutan." Aku menemukan bahwa pihak RGE merupakan sebuah perusahaan besar yang peduli dengan lingkungan yang saat ini sedang mengalami kerusakan akibat kegiatan di masa lampau dan kini sedang berusaha dengan sangat keras untuk dapat menciptakan sebuah pakaian yang ramah lingkungan dan nyaman untuk digunakan oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Teman-teman dalam hal ini sebagai para pembaca yang sanagt setiap pada blog ini aku sebagai penulis sangat senang banget menemukan tautan yang membahas mengenai topik atau hal tentang Mode Berkelanjutan dari pihak RGE yang dapat di melalui https://www.sateri.com/about-royal-golden-eagle-rge. Di link tersebutlah disini aku sebagai penulis untuk belajar bahwa pihak RGE punya anak perusahaan yang dikenal oleh masyarakat dikenal oleh nama Sateri. Dalam kegiatan produksi Sateri menggunakan bahan-bahan dari pohon yang dikelola dengan baik untuk menciptakan serat viscose yang ramah lingkungan dan nyaman untuk digunakan oleh masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Sehingga maka secara artinya membuat anak perusahaan memiliki nama Sateri tidak menggunakan bahan-bahan yang buruk untuk lingkungan jadi dunia kita bisa tetap bersih dan hijau untuk generasi di masa yang akan datang dalam menjalani kehidupan sehari-harinya.

Mengenal Sateri sebagai salah satu pihak Penyelamat Bumi

Perusahaan yang dikenal oleh nama Sateri sudah menjadi teman bagi lingkungan dalam menjalani kehidupan sehari-hari untuk berdampak ke arah yang lebih baik sebagai salah satu teman yang sangat luar biasa menurut penulis. Tidak hanya itu penulis juga belajar bahwa mereka dalam hal ini perusahaan yang bernama Sateri telah menggunakan teknologi canggih untuk menciptakan serat viscose dari kayu yang berasal dari pohon dan telah memastikan bahwa pohon-pohon yang digunakan selama produksi berlangsung itu ditanam kembali dengan sangat baik. Apalagi ketika ada sebuah pohon yang terluka akan segera diperbaiki. Sehingga kondisi kegiatan yang dilakukan tersebut membuat penulis sangat senang karena kini pohon yang telah dikelola untuk menghasilkan produk bagi masyarakat dapat dikembalikan lagi melalui penanaman kembali sehingga di depan nantinya hutan sebagai tempat perlindungan hewan dan tumbuhan tetap terjaga disamping menghasilkan sebuah produk dari hutan yang digunakan.

Oh ya, kalian tahu dalam hal ini teman-teman sebagai para pembaca seetiap akan blog ini?. Bahwa dalam proses menciptakan serat viscose ini sangat membantu dalam mengurangi sampah plastik yang menumpuk di bumi sebagai tempat tinggal kita semua dari kini dan nanti di masa depan. Apalagi dengan menggunakan berbagai macam hal yang berasal dari plastik itu buruk banget, lho untuk kehidupan sehari-hari di bumi tercinta ini. Jadi aku sebagai penulis sangat bangga dengan yang telah dilakukan oleh perusahaan bernama Sateri dan merupakan bagian dari pihak RGE karena mereka sudah menjadi pahlawan dengan menciptakan pakaian yang cantik dan ramah lingkungan serta nyaman ketika digunakan oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya.

Daur Ulang Kertas yang dilakukan sebagai Petualanganku

Teman-teman sebagai pembaca sekalian apakah kalian pernah berpikir tentang apa yang terjadi dengan semua kertas yang kita gunakan saat menjalani kehidupan sehari-hari?. Nah, aku tahu jawabannya sekarang!. Bahwa kertas yang telah digunakan bisa didaur ulang kembali yang menandakan bahwa kertas bekas bisa diubah menjadi kertas baru yang bagus untuk dapat digunakan kembali. Wah, keren, ya!.

Melalui pihak RGE punya teman lain yang bernama dikenal oleh masyarakat dengan sebuah nama APRIL Group dan yang lebih penting mereka perusahaan yang menjadi bagian dari pihak RGE punya peran penting dalam melakukan kegiatan daur ulang kertas. Kertas bekas dikumpulkan dan diproses dengan teknologi canggih untuk menghasilkan kertas baru yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari dari masyarakat. Dalam petualanganku bersama pihak RGE membuat penulis belajar bahwa kertas hasil daur ulang ini bisa digunakan lagi untuk berbagai hal dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Dimana produk kertas ini bisa jadi berbagai macam produk dari mulai buku, majalah, atau bahkan kertas toilet yang biasa digunakan oleh kegiatan sehari-hari masyarakat.

Menjadi Penjaga Lingkungan dengan APRIL Group

Apalagi kini perusahaan yang dikenal oleh masyarakat dengan nama APRIL Group adalah teman baru yang hebat bagi bumi tempat tinggal kita semua ini. Dimana para perusahaan yang dimiliki oleh pihak RGE ini selalu melakukan kegiatan usaha dengan berusaha keras untuk memastikan kertas bekas tidak berakhir di tempat pembuangan sampah. Sebaliknya kertas-kertas itu diambil untuk dilakukan pengolahan yang lebih lanjut untuk dapat menghasilkan sebuah produk baru yang digunakan oleh masyarakat sebagai kertas baru.

Disini penulis sangatlah senang sekali ketika sudah mengetahui bahwa dengan daur ulang kertas dapat mengurangi penebangan pohon yang akan dilakukan untuk menghasilkan sebuah kertas baru. Maka dengan banyak pohon yang tidak dilakukan penebangan untuk memproduksi barang membuat banyak pohon tetap hidup. Menandakan bahwa semakin banyak pohon menandakan bahwa semakin banyak pula oksigen yang dihasilkan sebagai cara untuk masyarakat yang hidup untuk bernapas bagi manusia sampai hewan. Tidak hanya itu pohon yang banyak tidak ditebang tersebut dapat menjadi sebuah rumah yang nyaman bagi para hewan dan serangga dalam menjalani kehidupannya tetap berlangsung untuk dapat dilihat oleh para generasi muda di masa yang akan datang.

Teknologi Canggih untuk Bumi yang Lebih Baik

Maka dari itu perusahaan besar seperti pihak RGE memainkan peran penting dalam menjaga bumi kita tetap sehat dan hijau baik kini dan nanti. Disini lah penulis tahu kalian (para pembaca sekalian) mungkin bertanya-tanya akan bagaimana caranya mereka bisa melakukan semua ini?. Maka jawabannya adalah dengan menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang saat ini sedang marak digunakan oleh banyak pihak di masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-harinya.

AI adalah teman pintar yang membantu berbagai macam pihak salah satunya yaitu pihak RGE mengelola sumber daya dengan lebih baik dan memiliki sifat akan ramah terhadap lingkungan.

Berpetualang Menjadi Penyelamat Bumi

Teman-teman sebagai pembaca dan pihak lainnya dalam hal ini bernama  RGE dan semua anak perusahaannya mari sama-sama untuk menjadi agen-agen penyelamat bumi yang saat ini sedang mengalami kondisi kurang baik akibat kegiatan masa lampaunnya. Dengan mendukung mode berkelanjutan dan daur ulang kertas dengan cara membantu menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat.

Terima kasih sudah mengikuti akan petualang dengan ceritaku tentang hidup berkelanjutan bersama Royal Golden Eagle yang membahas mengenai sustainable living khususnya kepada sustainable fashion dan paper upcycling. Sehingga ayo para masyarakat lainnya untuk slelau melakukan kegiatan menyelamatkan bumi sebagai tempat tinggal kita semua dengan menjadi agen-agen pahlawan lingkungan yang saat ini bumi sedang mengalami kondisi yang kurang baik karena kegiatan di masa lampau.

Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda para pembaca. Terima kasih.

Sumber tulisan, gambar, dan video:

  1. https://www.sateri.com/about-royal-golden-eagle-rge   
  2. https://www.aprilasia.com/en/about-royal-golden-eagle-rge   
  3. https://www.youtube.com/watch?v=4TZePNzG18Q&t=1s  
  4. https://www.youtube.com/watch?v=OCBNr3punKw&t=2s  
  5. https://www.youtube.com/watch?v=x5c5jr2_Qu4  
  6. https://www.aprayon.com/en/media-english/articles/what-is-sustainable-fashion/   
  7. https://www.aprayon.com/en/media-english/articles/why-viscose-fabric-is-the-future-of-the-fashion-industry/

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Petualangan Ramah Lingkungan dalam Menjaga Bumi Bersama Royal Golden Eagle"

Posting Komentar