Sabun SEBU, Sebuah Sabun Penyelamat Wajah Yang Rindu Akan Kerbersihan

Sabun SEBU, merupakan sebuah nama yang telah lama menyatu akan kegiatan sehari-hari masyarakat. Khususnya bagi para masyarakat yang selalu menginginkan agar memiliki kulit yang bersih. Kini Sabun SEBU dapat ditemukan secara offline dengan mendatangkan toko yang menyediakan Sabun SEBU dan secaara online dengan membeli melalui website ataupun aplikasi berbelanja online. Berikut ini merupakan sebuah cerita akan kisah pengalaman yang berkersan bagi seseorang pembaca akan Cara Sederhana Merawat Kulit Wajah dengan menggunakan Sabun SEBU.

Don't judge the book by its cover.

Pastinya disini para pembaca sudah tidak asing lagi dengan kalimat diatas. Kalimat diatas sendiri memiliki arti yaitu jangan menilai sebuah buku dari covernya. Jika kita kaitkan dengan manusia maka dapat memiliki arti jangan menilai seseorang hanya berdasarkan penampilan saja tetapi juga harus menilai seseorang dari hati atau perilakunya. Tentunya akan sangat disayangkan apabila seseorang memiliki paras yang ideal atau menarik namun perilakunya sangat tidak baik.

Walaupun sudah ada kalimat “Don't judge the book by its cover” masih banyak sekali ditemukan beberapa orang yang menilai seseorang dari tampilan terlebih dahulu dibandingkan perilakunya. Kenapa demikian? Alasannya cukup klasik dan gampang yaitu karena hal yang pertama kali terlihat adalah cover dibandingkan isinya sedangkan untuk dapat melihat isi (perilaku) seseorang dibutuhkan waktu yang cukup lama. Dengan hal tersebut maka seseorang ketika bertemu pertama kali dengan seseorang lainnya hal yang pertama kali dilihat adalah cover atau tampilan.

Tentunya dalam hal ini khususnya dalam menilai seseorang dari cover merupakan hak semua orang dan perlu digaris bawahi tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Bahkan bisa dibuktikan hal tersebut dengan melalui sebuah kegiatan mengakses aplikasi sosial media yang biasa dilakukan. Contoh didalam sebuah aplikasi sosial media ada seseorang yang terlihat ideal akan dari pandangan masyarakat umum baik itu perempuan ataupun laki-laki akan lebih banyak dilihat dibandingkan seseorang yang tidak dapat memenuhi kriteria ideal dari pandangan masyarakat umumnya. Dengan hal tersebut maka masih banyak yang masyarakat yang masih menggangap cover lebih dilihat dibandingkan isinya.

Dengan hidup di zaman yang sudah sangat canggih seperti saat ini memang ada munculnya beberapa tuntutan bagi seseorang entah itu perempuan ataupun laki-laki. Adanya tuntutan yang ada di zaman saat ini salah satu contoh tuntutannya adalah terlihat menarik. Tuntutan tersebut sejalan dengan sebuah lowongan pekerjaan yang selalu beredar didalam selembaran poster akan lowongan pekerjaan.

Memang lowongan pekerjaan yang mencamtumkan sebuah syarat akan terlihat menarik terkadang menjadi sebuah persyaratan yang cukup membingungkan. Namun setelah dianalisis menurut penulis dapat dilakukan dengan dua cara. Dimana cara pertama adalah dengan menggunakan pakaian yang cocok dan pas. Apabila seseorang mau melamar pekerjaan maka seseorang tersebut harus menggunakan pakaian yang biasa pelamar lakukan seperti pada gambar dibawah. Sedangkan cara kedua adalah dengan merawat dari ujung kepala sampai ujung kaki. 

Untuk melakukan perawatan diri dari ujung kepala sampai ujung kaki rasanya membutuhkan biaya yang cukup besar ditambah waktu yang sangat lama. Terkadang dengan hal tersebut tidak sesuai dengan jadwal akan munculnya lowongan pekerjaan yang selama ini beredar. Maka agar tetap dapat terlihat menarik yang bertempatan dengan adanya lowongan pekerjaan maka ada bagian tubuh yang harus dirawan dengan prioritas utama yaitu muka.

MENGAPA MUKA???

Mungkin ada yang bertanya-tanya mengapa dari sekian banyak anggota tubuh mengapa yang dipilih wajah untuk mendapatkan prioritas utama untuk melakukan perawatan?. 

Jika disuruh memberikan jawaban dari pertanyaan tersebut maka penulis akan memberikan dua jawaban. Dimana kedua jawaban tersebut dapat berupa jawaban yang pendek dan jawaban yang panjang.

Jawaban pendek, karena wajah merupakan bagian tubuh yang terlihat.

Sedangkan untuk jawaban panjangnya, dapat dikaitkan dengan kegiatan mengakses sebuah aplikasi media sosial. Seseorang pengguna aplikasi sosial media hanya dapat mengupload berupa gambar dan video saja. Dalam gambar dan video terkadang hal yang biasa ditunjukan adalah bagian muka. Terkadang seseorang dapat mengatakan menarik atau tidaknya hanya dilihat dari mukanya saja. Tidak heran kalau saat ini banyak sekali berbagai macam produk perawatan yang berorientasi akan muka. Dengan kedua hal tersebut maka tidak heran kalau bisa dikatakan bahwa wajah adalah prioritas utama dalam melakukan perawatan agar terlihat menarik.

Tips Untuk Merawat Wajah.

Melakukan perawatan wajah merupakan kegiatan yang tidak semudah seperti membalikan telapak tangan. Apabila seseorang salah melakukan perawatan wajah ataupun tidak secara konsisten melakukan perawatan wajah maka hasil tidak maksimal. Bahkan dibeberapa orang yang sudah melakukan secara konsisten dan perawatan dibantu oleh ahli perawatan terkadang hasil yang diterima masih belum maksimal. Namun disisi lain banyak sekali orang-orang yang sudah menunjukan hasilnya dengan perawatan yang dilakukan.

Diberbagai literasi bahan bacaan ataupun lainnya ada banyak sekali yang mengangkat pembahasan mengenai cara merawat wajah. Namun menurut penulis cara yang cukup sederhana untuk merawat wajah adalah dengan membersihkan wajah secara rutin. Berikut ini adalah beberapa contoh tips yang dapat dilakukan untuk melakukan kegiatan membersihkan wajah:

Membersihkan wajah dengan CARA YANG BENAR.

Tiap orang akan berbeda-beda cara membersihkan wajahnya apalagi ketika membersihkan wajah menggunakan sebuah produk tertentu. Kini banyak sekali produk-produk yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan untuk memfasilitasi dalam melakukan kegiatan pembersihan wajah. Saking banyaknya produk pembersih wajah maka disini seseorang yang yang mau melakukan kegiatan membersihkan wajah dengan menggunakan produk haruslah dicek terlebih dahulu. Apakah produk pembersih wajah yang akan digunakan cocok dengan wajah seseorang. Jangan sampai produk pembersih yang digunakan pada awalnya berniat membersihkan wajah anda menjadi pemicu akan merusaknya wajah akibat produk kimia yang terkandung didalamnya.

Menggunakan PELEMBAB dan TABIR SURYA.

Seseorang yang memiliki aktifitas di luar ruangan pastinya akan terkena sinar UV. Dimana sinar UV tersebut dapat dapat menyebabkan efek yang kurang baik bagi wajah. Pastinya agar seseorang terhindari dari efek kurang baik dari sinar UV bisa menggunakan tabir surya. Sedangkan pelembab digunakan agar kelembaban kulit tetap terjaga. Ketika kelembaban kulit terjaga maka penampilan menarikpun bisa didapatkan.

Gunakan SABUN PEMBERSIH MUKA yang SESUAI JENIS KULIT.

Setiap orang pastinya memiliki perbedaan akan jenis kulit. Ada orang-orang yang memiliki kulit yang suka berminyak, sensitif, atau bahkan ada beberapa orang yang memiliki kulit yang kering. Berbeda-bedanya jenis kulit berbeda-beda pula akan akan sabun pembersih muka yang digunakan. Untuk kegiatan pembersihan muka biasanya dilakukan secara rutin atau minimal 2 kali sehari. Biasanya kegiatan pembersihan muka dilakukan pada pagi hari dan pada malam hari.

Memang ada banyak sekali yang dapat dilakukan seseorang untuk dapat memiliki wajah yang bersih agar dapat terlihat menarik namun salah satu caranya dapat melakukan kegiatan yang telah disebutkna. Berbicara mengenai point tiga yaitu “Gunakan SABUN PEMBERSIH MUKA yang SESUAI JENIS KULIT” dimana pada point tersebut ditekankan penggunaan sabun. Maka timbul sebuah pertanyaan yaitu:

PRODUK SABUN APA YANG COCOK UNTUK PERAWATAN WAJAH???

Berbicara sabun yang cocok akan berbicara pula mengenai sebuah perusahaan dengan sebuah nama PT. Multi Marketindo Jaya. PT. Multi Marketindo Jaya merupakan sebuah perusahaan sebagai pihak distributor. Produk yang ditawarkan adalah Sabun SEBU yang berfungsi sebagai produk yang merawat akan kesehatan kulit serta kencatikan wajah. Didalam Sabun SEBU menyediakan dua produk yaitu:

Pertama adalah sabun SEBU Antiseptik.

Produk yang bernama sabun SEBU Antiseptik mengandung dari beberapa bahan alami salah satu contohnya adalah mengandung POVIDONE IODINE yang sudah terbukti secara klinis dapat membunuh kuman sampai bakteri. 

Produk pertama ini bisa dikatakan cocok untuk berbagai macam jenis kulit baik itu kulit sensitif sampai kulit kering karena produk tersebut memiliki PH Balance (PH 7). Agar lebih jelas mengenai produk sabun SEBU Antiseptik maka disini penulis memberikan gambar mengenai testimoni konsumen yang sudah mencoba sabun SEBU Antiseptik.

Kedua adalah SEBU Moist Glow.

Pada produk kedua ini mengandung lima bahan herbal seperti ekstrak Lemon, Madu, Spirulina, Minyak VCO, Zaitun, dan Sawit. Selain itu juga produk ini bebas dari beberapa hal salah satunya bebas iritasi, kulit kering, gatal-gatal dan gangguan kulit lainnya, karena bebas Merkuri, Paraben, dan Deterjen. 

Dan yang lebih penting produk ini telah mendapatkan sebuah pengakuan yang berupa sertifikat dari BPOM. 

Agar lebih jelas mengenai produk sabun SEBU Moist Glow maka disini penulis memberikan gambar mengenai testimoni konsumen yang sudah mencoba SEBU Moist Glow.

BAGAIMANA CARANYA PRODUK SABUN SEBU DAPAT MEMBERIKAN KULIT WAJAH YANG MENARIK???

Untuk mendapatkan kulit wajah yang menarik dengan produk sabun SEBU adalah dengan menggunakan produk tersebut baik itu produk sabun SEBU Antiseptik dan SEBU Moist Glow. Ketika sudah konsisten menggunakan dua produk tersebut maka diharapkan dapat membuat seseorang terlihat lebih menarik apalagi ketika seseorang tersebut memiliki kulit ataupun wajah yang bersih.

Untuk mengentauhi akan produk yang ada di sabun SEBU tidak ada salahnya untuk menonton video dibawah ini:

3 POINT DALAM PRODUK SABUN SEBU BERDASARKAN PENULIS

Sebagai seseorang yang menginginkan kulit wajah yang bersih agar wajah ataupun kulit memiliki Glowing sehingga dapat lebih terlihat menarik dan mampu masuk menjadi seseorang pekerjaan sesuai dengan persyaratan harus terlihat menarik. Setidaknya kesan dan pengalaman ketika membaca sampai melihat produk ada beberapa point yang cukup berkesan bagi penulis yaitu:

Pertama adalah produk sabun SEBU yang dibuat menggunakan bahan alami

Sangat penting sebuah produk menggunakan bahan alami ditengah-tengah banyaknya produk-produk yang menggunakan bahan kimia. Terkadang produk yang menggunakan bahan kimia memiliki efek yang kurang baik apabila tidak cocok dengan kondisi wajah atau kulit dapat berpotensi merusak wajah atau kulit.

Kedua adalah bentuk produk yang UNIK. Biasanya produk sabun yang digunakan oleh masyarakat berbentuk persegi panjang ataupun bentuk cair. Namun berbeda dengan produk sabun yang dikeluarkan oleh oleh sabun SEBU dimana produk sabun yang dikeluarkan sangatlah berbeda dengan bentuk sabun pada umumnya. Dengan bentuknya sangat untuk tersebut menambah ketertarikan untuk menggunakan produk dari sabun SEBU tersebut.

Ketiga adalah mendapatkan UANG dari kegiatan didalam sabun SEBU. Untuk mendapatkan uang dari sabun SEBU adalah dengan melakukan PROGRAM AFILIASI SABUN SEBU

Apabila seseorang memiliki jumlah follower yang banyak dan loyak maka tidak ada salahnya melakukan program tersebut. komisi referal yang diberikan cukup banyak yaitu Rp 100 ribu dari setiap reseller yang mendaftar seerta komisi sales sebesar 7,5% dari produk yang dijual dari link yang ada share. Semakin banyak orang yang mendaftar ataupun produk yang dijual akan semakin banyak pula juga uang yang didapatkan.

Penutup

Memang terkadang kalimat “Don't judge the book by its cover” bagi sebagian orang tidak berlaku tetapi dengan hidup dizaman yang sangat canggih yang dituntut untuk terlihat menarik. Apalagi kini didalam persyaratan lowongan pekerjaan yaitu seseorang harus dapat terlihat menarik maka mau tidak mau seseorang harus setidaknya merawat diri agar terlihat menarik. Apalagi kini sabun SEBU telah mengeluarkan produk-produk yang dapat menarawat kulit serta wajah anda agar terlihat Glowing. Ketika sudah Glowing maka akan terlihat menarik dan sebuah pekerjaan yang dilamar akan didapatkan. Namun ingat pemakaian dari sabun SEBU harus dilihat apakah produk tersebut dapat digunakan untuk Sabun mandi atau tidak.

Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda para pembaca terutama bagi seseorang yang menginginkan kulit dan wajah yang bersih dengan menggunakan sabun SEBU. Terima kasih.

Sumber tulisan:

  1. https://blog.sabunsebu.com/tips-merawat-wajah-secara-tepat/
  2. https://sabunsebu.com/
  3. https://sabunsebu.com/sabun-sebu-antiseptik/
  4. https://sabunsebu.com/sabun-sebu-moist-glow/
  5. https://pixabay.com/id/photos/buku-timbul-kulit-cover-buku-3088775/
  6. https://pixabay.com/id/photos/keyboard-tombol-kunci-memasuki-417090/
  7. https://pixabay.com/id/photos/wanita-potret-wajah-kulit-make-up-3096664/
  8. https://www.youtube.com/watch?v=7xIbzGg52N8
  9. https://www.youtube.com/watch?v=1E8NwOaZmpY

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sabun SEBU, Sebuah Sabun Penyelamat Wajah Yang Rindu Akan Kerbersihan"

Posting Komentar