VoSpace, Membantu Mendirikan Cita-Cita Akan Pendirian Sebuah Perusahaan

VoSpace, merupakan sebuah nama perusahaan yang cukup asing ditelinga oleh masyarakat pada umumnya. Begitupun dengan saya sebagai seseorang penulis bagi saya pada awalnya saya bertanya-tanya mengenai apa perusahaan VoSpace itu?. Namun setelah mengakses website dari VoSpace ternyata telah hadir dari tahun 2018 sampai saat tahun 2020 dan akan terus ada sampai dimasa depan. Maka dari itu berikut ini adalah sebuah cerita yang cukup singkat mengenai seseorang yang melihat sampai membaca akan hal-hal yang berkaitan dengan perusahaan VoSpace sampai seseorang tersebut mengetahui akan perusahaan VoSpace.

VoSpace, Pintu Keluar Membuat Perusahaan Mandiri

Banyak sekali orang-orang yang menginkan untuk dapat membuat sebuah perusahaan. Apalagi dengan munculnya beberapa orang yang telah sukses dalam membuat perusahaan kian menambah besar semangat seseorang untuk membuat perusahaan. Kenapa bisa demikian? Ada banyak sekali faktor-faktor yang membuat seseorang baik itu anak muda ataupun orang dewasa memiliki keinginan untuk membuat sebuah perusahaan namun jika dianalisis salah satu alasannya yaitu iming-iming uang yang didapatkan akan sangat banyak.

Sudah tidak usah digarukan lagi bahwa baik itu surat kabar ataupun media elektornik banyak sekali yang membahas mengenai kemewahan yang dimiliki oleh seseorang ketika perusahaan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Kemewahan tersebut benar-benar sangat menggiurkan bagi banyak orang. Kemewahan yang dimiliki tidak hanya terlihat dari rumahnya saja tetapi dari berbagai macam hal seperti makanan, minuman, fasilitas, sampai alat transportasi yang digunakan. Maka tidak heran banyak sekali orang-orang khususnya anak muda yang menginginkan didalam kehidupannya untuk membuat sebuah perusahaan agar dapat merasakan sedikit kemewahan tersebut.

Padahal untuk dapat merealisasikan keinginan tersebut tidak mudah mudah. Membuat sebuah perusahaan yang dapat memberikan kemewahan nyatanya dapat diibaratkan seperti bongkahan es. Bisa kita lihat bahwa bongkahan es yang terlihat dipermukaan hanyalah sedikit sedangkan dibawah permukaan sangatlah besar. Perusahaan pun demikian kemewahan hanyalah setitik yang terlihat sedangkan dibalik layarnya ada banyak sekali hal-hal yang harus dilalui dari mulai ditipu sahabat, rugi, para pekerja yang tidak bisa mencapai target.

Walaupun banyak sekali sisi kurang baik dari perusahaan yang tidak pernah ditampilkan oleh media cetak sampai media elektornik. Bukan bearti tidak ditampilkan seseorang tidak mengetahui pastinya disini seseorang yang mau membuat perusahaan sudah mengetahui akan sisi kurang baik ketika mau mendirikan sebuah perusahaan. Tetapi sisi kurang baik tersebut masih kalah akan keinginan untuk mendapatkan kemewahan. Tidak semua orang memiliki tujuan mendapatkan kemewahan ketika membuat perusahaan tetapi ada juga yang memiliki tujuan untuk menciptakan pekerjaan bagi masyarakat semua itu tergantung dari pemikiran seseorang.

MENGAPA PERUSAHAAN???

Berbicara mengenai arti dari kata “perusahaan” ada banyak sekali namun menurut penulis sendiri perusahaan adalah sebuah tempat yang didalamnya terjadi sebuah kegiatan produksi akan suatu barang ataupun jasa. Oleh karena itu maka didalam tubuh perusahaan harus terdapat pihak-pihak yang berkaitan dengan kegiatan produksi seperti sumber daya manusia, mesin, sampai produk yang dibuatnya.



Perlu digaris bawahi bahwa pada tulisan ini ketika membahas mengenai perusahaan mengacu kepada PT. Keuntungan mendirikan sebuah sebuah PT adalah ketika sebuah PT mengalami kerugian maka para pemilik modal hanya kehilangan hanya sebatas modal yang disetorkan. Harta pribadi dari pemilik modal tidak tersentuh atau terkuras akan kerugian dari perusahaan yang dijalankan. Berdeda dengan CV ataupun firman yang mana ketika mendapatkan kerugian dan pemilik harus diminta pertanggungjawaban maka harta pribadi akan terkena dampak.

VoSpace, Membantu Menciptakan Perusahaan

Memiliki cita-cita mendirikan sebuah perusahaan memang merupakan hak setiap orang. Namun untuk dapat benar-benar merealisasikan dibutuhkan niat dan kemauan yang tinggi. Merealisasikan mendirikan tidaklah mudah apalagi bagi seseorang yang mendirikan di negara Indonesia yang memiliki sistem hukum. Ada banyak sekali tahapan-tahapan untuk dapat membuat sebuah perusahaan di negara Indonesia. Saking banyak tahap maka tidak heran ada saja beberapa orang yang menyerah atau mengurungkan diri ketika mau merealisasikan pembentukan sebuah perusahaan di negara Indonesia.

Agar tidak ada lagi orang-orang yang menyerah ditengah jalan ataupun mengurung diri dalam mendirikan sebuah perusahaan di negara Indonesia. Maka dari itu bisa menggunakan layanan VoSpace dalam merealisasikan pembentukan perusahaan di negara Indonesia ini.

Walaupun saat ini negara Indonesia sedang dilandai oleh sebuah pandemik virus Corona dan masuk kedalam periode New Normal tetapi VoSpace masih tetap bisa melayani orang-orang yang menginginkan pendirian sebuah perusahaan. Proses yang dilakukan pembentukan PT dengan menggunakan layanan dari VoSpace kini dapat bisa dilakukan secara online (tatap muka). 

Bahkan waktu yang dibutuhkan untuk membuat PT dengan layanan VoSpace hanya sekitar 5 hari kerja. Perlu digaris bawahi PT yang dibentuk ini sudah mendapatkan legalitas PT secara legal serta berbadan hukum resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah. Berbicara harga akan layanan dari pembuatan PT oleh layanan dari VoSpace kira-kira sekitar 4 juta.

Di negara yang memiliki hukum seperti negara Indonesia setiap kegiatan pastinya memiliki aturannya tersendiri begitupun mendirikan sebuah perusahaan. Disini seseorang yang mau mendirikan perusahaan harus menyiapkan beberapa dokumen pelengkap agar dapat membentuk sebuah perusahaan. Walaupun disini sudah dibantu oleh layanan yang diberikan oleh VoSpace tetapi tetap saja beberapa dokumen harus disiapkan. Untuk lebih jelas dokumen-dokumen apa saja yang dibutuhkan untuk dapat mendirikan sebuah perusahaan dapat dilihat pada gambar bawah.

Terkadang ketika sudah beberapa tahun menjalankan sebuah PT selalu saja merasakan kerugian terus menerus. Dengan adanya pandemik virus Corona yang dibarengi oleh beberapa kebijakan yang dibuat oleh pemerintah dari mulai PSBB sampai work from home maka membuat kegiatan ekonomi PT menjadi kian sulit. Anda sebagai pemilik sudah tidak bisa lagi menjalankan PT tersebut maka solusi yang dapat ditempuh adalah dengan membubarkan PT.

Didalam layanan yang diberikan oleh VoSpace juga dapat melakukan pembubaran (Likuidasi) PT yang telah dibentuk. Layanan pembubaran (Likuidasi) PT yang diberikan oleh VoSpace benar-benar diurus sampai selesai dan beres. Bahkan diusunya sampai ke masalah yang berkaitan dengan hukum salah satunya adalah yang berkaitan dengan kreditur. Untuk lebih jelasnya anda sebagai seseorang pemilik PT yang menginginkan pembubaran PT (Likuidasi) dapat melihat gambar dibawah atau menghubungi pihak VoSpace.

3 Hal Berkesan dari VoSpace

Sebagai seseorang yang memiliki keinginan mendirikan sebuah PT dimasa depan dan telah membaca seluk beluk mengenai VoSpace di website ataupun sosial media. Setidaknya saya sebagai penulis ada beberapa hal yang berkesan yang membuat layanan pendirian PT yang ada di VoSpace berbeda dengan yang lainnya.

Pertama yaitu T2DK (Terpecaya, Terlengkap, dan Keamanan Data). Maksud dari TERPECAYA disini adalah sumber daya manusia yang berada di VoSpace ini sangatlah profesional dan berpengalaman sehingga ketika pekerjaan datang pada sumber daya manusia didalam VoSpace tidak membutuhkan phak ke-3 untuk mengerjakan tugas yang diberikan. Maksud dari TERLENGKAP disini hampir seluruh layanan yang berkaitan dengan pelaku usaha ataupun perusahaan sudah tersedia didalam VoSpace. Maksud KEAMANAN DATA disini adalah ketika para pengguna layanan VoSpace memberikan data pribadi baik itu berupa hardcopy ataupun softcopy maka pihak VoSpace akan selalu menjaga data pribadi tersebut agar tidak tersebar dan pihak yang bertanggung jawaban tidak akan menggunakan untuk hal-hal yang tidak diinginkan.

Kedua yaitu unik karena pihak admin dari sosial media VoSpace aktif membalas orang-orang yang bertanya. Biasanya ada layanan yang diberikan oleh VoSpace apabila seseorang ingin bertanya mengenai produk-produk yang ada didalam VoSpace. Dengan aktifnya admin sosial media VoSpace maka membuat orang-orang yang memiliki keraguan akan layanan maupun produk yang diberikan dapat lebih diyakinkan dengan jawaban yang diberikan. Ketika jawaban yang diberikan dirasa puas oleh orang-orang yang bertanya maka secara tidak langsung akan orang-orang yang bertanya akan tertarik dan menggunakan layanan yang ada di VoSpace.

Ketiga yaitu banyaknya spesial promo yang diberikan oleh VoSpace kepada para calon pengguna dari layanan VoSpace. Tentunya dengan adanya spesial promo yang diberikan oleh VoSpace diharapkan dapat menarik para pelanggan lebih banyak lagi. Biasanya jika ada layanan dengan tulisan spesial promo harga yang ditawarkan cenderung miring atau murah daripada yang biasanya.

Dengan adanya layanan yang diberikan oleh VoSpace dari mulai mendirikan sebuah PT sampai membubarkan PT diharapkan dapat mampu memenuhi keinginan akan seseorang mendirikan sebuah perusahaan di negara Indonesia. Apalagi banyak sekali kelebihan layanan yanag diberikan VoSpace dibandingkan layanan lainnya. Diharapkan di ujungnya ketika seseorang sudah mendirikan sebuah perusahaan di negara Indonesia maka akan membuat negara Indonesia menjadi lebih baik lagi dengan cara menyerah tenaga kerja dan menurunkan jumlah pengangguran yang ada didalam lingkungan masyarakat.

Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda para pembaca yang menginginkan informasi mengenai VoSpace yang berkaitan dengan Pendirian PT Murah, Syarat Pendirian PT, Virtual Office, Virtual Office Jakarta Selatan, Cara Pendirian CV, Pendirian CV Murah, Syarat Pembuatan Yayasan, Pendirian Yayasan Murah, Pendirian Firma Murah, Syarat Pembuatan Firma, sampai Jasa Notaris Pembuatan PT dapat mengakses VoSpace agar lebih jelasnya. Terima kasih.


Sumber tulisan & gambar:

  1. https://kamus.tokopedia.com/p/perusahaan/
  2. https://www.perizinanmurah.com/
  3. https://pixabay.com/id/photos/gunung-es-es-greenland-beku-dingin-4498548/
  4. https://pixabay.com/id/photos/ruang-rapat-tabel-kantor-bisnis-768441/

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "VoSpace, Membantu Mendirikan Cita-Cita Akan Pendirian Sebuah Perusahaan"

Posting Komentar