Insan Medika Membantu Kehidupan Sehari-hari



Kesehatan merupakan sesuatu hal yang sangat penting didalam menjalani kehidupan sehari-hari. Apabila seseorang mengalami masalah kesehatan baik itu yang ringan maupun yang berat tentunya akan berdampak pula pada terganggunya aktifitas sehari-harinya. Maka dari itu kita sebagai manusia harus dapat selalu menjaga kesehatan agar didalam menjalani kehidupan ini tidak dapat terganggu.

Didalam masyarakat sendiri beredar sebuah kalimat yang secara garis besar menjelaskan bahwa biaya kesehatan sangat mahal untuk dapat dipenuhinya, Memang kita tidak bisa menutup mata bahwa biaya kesehatan bisa dikatakan cukup tinggi kita ambil contoh saja apabila dalam sekali datang berobat ke dokter seorang pasien menghabiskan uang sekitar Rp 70.000. Bagaimana jika seseorang pasien itu didalam sebulan berobat ke dokter sebanyak empat kali maka seorang pasien tersebut mengeluarkan Rp 280.000 didalam sebulan. Seorang pasien tersebut harus mengalihkan keuangan yang pada awalnya buat kehidupan sehari-hari lainnya menjadi untuk berobat ke dokter jika sudah demikian maka keuangan pasien tersebut akan terganggu.

Berbicara tentang kesehatan juga akan berkaitan pula dengan yang namanya perawat. Tentunya mendengar kata perawat pertama kali didalam benak masyarakat umum adalah seseorang yang bekerja dibidang kesehatan. Tidak ada salahnya dengan pemikiran tersebut karena memang perawat adalah salah satu pekerja didalam bidang kesehatan. Namun jika kita membahas tempat penyedia perawat salah satunya adalah Insan Medika.

Insan Medika merupakan sebuah perusahaan yang didirikan untuk dedikasi untuk Ibu Siti Rusmiati. Ibu Siti Rusmiati merupakan sesosok wanita superhero yang telah mengubah kehidupan banyak orang dengan cara mendirikan kursus babysitter LPK “Ananda” di Ngawi, Jawa Timur. Kini Insan Medika telah menyalurkan kerja lebih dari 3000 caregiver dan memiliki pengguna jasa lebih dari 5000 pasien sejak 2013. Kami telah bekerja sama dengan lebih dari 300 SMK Kesehatan di Sumatra, Jawa, Lombok, Bali dan NTT dan bekerja sama dengan 20 STIKES & Akper dari seluruh Indonesia.

Insan Medika adalah satu Perusahaan Agency Home Care terbesar di Indonesia sekaligus perintis Home Care berbasis digital pertama di Indonesia. Menghadirkan layanan Home Care Live-In 24 Jam yang melayani seluruh kota besar di Indonesia. Memiliki Layanan Live-In mulai dari Perawat Anak, Perawat Lansia, Perawat Orang Sakit hingga Perawat Medis. Insan Medika juga memiliki memiliki visi dan misi. Visi dari Insan Medika adalah Menjadi Perusahaan Pelayanan Kesehatan Terkemuka di Indonesia yang memberikan dampak sosial kepada masyarakat khususnya keluarga dan dampak ekonomi bagi masyarakat dengan membuka kesempatan kerja seluas-luasnya. Sedangkan untuk misi dari Insan Medika adalah:
a)      Menyelenggarakan Pendidikan & Pelatihan Vokasi Akademi Komunitas Untuk Mencetak Caregiver & Governess Informal Menggunakan Kurikulum Standar Internasional di kota-kota besar di indonesia
b)      Mendirikan Perguruan Tinggi Akademi Untuk Jurusan D3 Caregiver Untuk Mencetak Tenaga Caregiver Secara Formal Agar Mampu Bersaing di Pasar Global
c)      Mengembangkan Binis Home Care Yang Berbasis Teknologi Digital Mulai dari Pengembangan Applikasi Mobile Hingga Software dan Game
d)     Mendirikan Senior Living dan Nursing Home Untuk Memberikan Layanan Prima Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan Perawatan Home Care
e)      Mendirikan Usaha Penitipan Anak & Lansia (Day Care) di Kota-Kota besar di indonesia
f)       Menyalurkan Caregiver hingga ke mancanegara seperti Jepang, Canada, Australia hingga Eropa
g)      Mendirikan Rumah Sakit Khusus Lansia
h)      Mendirikan Marketplace Khusus Produk dan Alat kesehatan
i)        Mendirikan Layanan Wisata Medis yang Terintegrasi Dengan Layanan Evakuasi Medis
Jadi ayo tunggu apalagi jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dari Insan Medika maka kunjungi web yang sudah di link ini. Rasakan berbagai macam fasilitas yang diberikan oleh Insan Medika dalam menjalani kehidupan anda. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda dan juga para pembaca. Terima kasih banyak.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Insan Medika Membantu Kehidupan Sehari-hari"

Posting Komentar