Laptop Anak Zaman Sekarang Di Era Serba Digital




Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sekarang ini baik itu ilmu pengetahuan sampai dengan teknologi mengalami perkembangan yang sangat pesat. Tentunya perkembangan yang pesat ini memiliki dampak yang sangat besar didalam kehidupan sehari-hari. Salah satu dampak yang bisa kita rasakan adalah penggunaan laptop. Jika pada zaman dahulu pengguna laptop rata-rata hanya digunakan oleh orang dewasa namun sekarang bisa kita lihat sendiri bahwa penggunaan laptop secara perlahan-lahan mulai merambah kepada anak kecil bahkan yang masih berstatus sebagai pelajar.

Tentunya akan sangat berbeda fungsi penggunaan laptop bagi orang dewasa dengan anak kecil. Jika orang dewasa mungkin memiliki fungsi dari penggunan laptop untuk bekerja, menghasilkan karya, dan masih banyak lagi. Namun untuk anak kecil yang berstatus pelajar penggunaan laptop berfungsi untuk mengerjakan tugas, mengikuti berbagai lomba, dan masih banyak lagi. Dengan fungsi yang berbeda tersebut maka beberapa hal yang harus diperhatikan ketika membeli laptop untuk anak kecil salah satunya sebagai berikut:

Pertama adalah ringan. Memang laptop untuk anak kecil yang berstatus pelajar adalah yang ringan. Jika kita analisah lebih lanjut ada berbagai alasan-alasannya namun alasan utama mengapa anak kecil yang berstatus pelajar harus menggunakan laptop ringan adalah karena anak kecil yang berstatus pelajar masih didalam proses pertumbuhan. Dengan masih didalam proses pertumbuhan tersebut maka diharapkan anak kecil yang berstatus pelajar tersebut disarankan untuk tidak membawa beban yang berat. Dengan tidak membawa beban yang berat tersebut diharapkan proses pertumbuhan dari anak kecil tersebut tidak terganggu.

Kedua adalah spesifikasinya yang baik dan bagus untuk anak kecil yang berstatus pelajar. Spesifikasi dari laptop memang merupakan salah satu faktor terpenting yang harus diperhatikan karena apabila spesifikasi tidak sesuai maka fungsi dari pengguna akan terganggu. Maka dari itu point ini harus selalu diperhatikan ketika membeli sebuah laptop yang akan digunakan.

Ketiga adalah harga. Pada point ke tiga ini akan selalu berhubungan dengan point ke dua bahwa semakin bagus spesifikasinya akan semakin besar juga harga yang harus dikeluarkan. Maka dari itu sebelum membeli laptop pastikan harga laptop yang mau dibeli sesuai dengan kapasitas uang yang di. miliki oleh anda khususnya bagi orang tua yang akan membelikan laptop bagi anak kecil yang memiliki status sebagai pelajar tersebut.

Dengan adanya point satu sampai dengan point ke tiga maka ada satu laptop yang bisa dibilang sangat cocok bagi anak kecil yang berstatus sebagai pelajar yaitu laptop VivoBook Ultra A412. VivoBook Ultra A412 merupakan sebuah laptop yang sangat ringan, dengan sangat ringan maka membuat anda sebagai pengguna akan memudahkan membawanya kemana pun anda mau. Untuk layar VivoBook Ultra A412 NanoEdge empat sisi tanpa bingkai yang baru menawarkan bezel ultraslim 5.7 mm sehingga memberikan pengalaman visual yang sangat bagus. Laptop ini juga dilengkapi oleh prosesor AMD Ryzen TM 7 terbaru dengan diskrit Radeon TM  RX 540X dan drive penyimpanan ganda untuk membantu penggunakanya menyelesaikan masalah dengan menggunakan laptop tersebut.


Selain itu juga laptop ini memiliki berbagai macam kelebihan lainnya salah satunya yaitu cara pengakses sangat mudah dan aman dengan menggunakan sensor sidik jari built-in 5 VivoBook 14 di touchpad dan Windows Hello. Dengan adanya hal tersebut membuat penggunannya tidak usah ribet lagi memasukan kata sandi setiap kali mau menggunakan laptop tetapi untuk mengaksesnya cukup dengan satu sentuhan saja. Laptop VivoBook Ultra A412 sudah pre-install dengan Windows 10 asli. Dengan sudah terinstal Windows 10 asli maka penggunanya tidak usah bersusah payah untuk menginstal Windows yang tidak asli.

Jadi ayo rasakan pengalaman yang baik dan indah dengan menggunakan laptop VivoBook Ultra A412 dengan berbagai macam kelebihan lainnya. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda khususnya para orang tua yang sedang mencarikan sebuah laptop yang cocok untuk anaknya yang membutuhkan laptop dengan status sebagai pelajar. Terima kasih.

Sumber tulisan dan gambar:

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Laptop Anak Zaman Sekarang Di Era Serba Digital"

  1. Keren ya laptop terbaru dari ASUS ini. Harus nabung dulu nih aku biar bisa beli laptop baru. Btw, salam kenal ya, Kak.

    BalasHapus