Sebuah Tameng Dimasa Depan Dengan Asuransi




Negara Indonesia merupakan sebuah negara yang terletak di tempat yang sangat strategis. Negara Indonesia ini dihampit oleh dua samudra dan dua benua. Samudra yang menghampit negara Indonesia ini adalah samudra Hindia dan samudra Pasifik. Sedangkan untuk benua yang menghampit negara Indonesia adalah benua Asia dan benua Australia. Dengan dihampit dua benua dan dua samudra tersebut membuat negara Indonesia memiliki strategis untuk jalur perdagangan.

Memang jika membahas mengenai negara Indonesia ini akan ada banyak sekali yang akan dibahas. Namun negara Indonesia ini juga terkenal dengan beberapa julukan yang melekat didalamnya salah satu julukannya adalah paru-paru dunia. Tentunya pemberian julukan tersebut bukan hanya asal-asalan namun salah satu faktor yang membuat negara Indonesia ini memiliki julukan sebagai negara paru-paru dunia adalah negara Indonesia ini memiliki hutan tropis terbanyak. Dimana seperti yang sudah kita ketahui bahwa ketika banyak hutan maka akan banyak pula sumber-sumber penghasil oksigennya. Maka tidak mengherankan bahwa negara Indonesia disebut sebagai negara paru-paru dunia karena jumlah oksigen yang dihasilkan oleh hutan tropis yang dimiliki.

Selain memiliki julukan sebagai paru-paru dunia negara Indonesia juga memiliki kelebihan lainnya salah satunya yaitu negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia. Memang tidak bisa dipatahkan lagi bahwa negara Indonesia ini termasuk kedalam negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia. Ada banyak sekali alasan-alasan mengapa negara Indonesia ini memiliki jumlah penduduk terbanyak namun salah satu faktor adanya sebuah pemahaman dari banyak anak banyak rejeki. Tidak ada yang salah dengan pemahaman tersebut namun akan menjadi salah apabila sebagai orang tua hanya memikirkan mempunyai anak tanpa memikirkan masa depannya anak seperti makan, pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan hidup lainnya bagi sang anak kelak.

Dengan banyaknya jumlah penduduk dinegara Indonesia ini bisa diibaratkan sebagai pisau bermata dua. Disatu sisi dengan adanya jumlah penduduk yang banyak maka membuat negara Indonesia ini memiliki sumber daya manusia yang banyak untuk memenuhi kebutuhan negara Indonesia ini menjadi negara yang lebih baik lagi. Namun disatu sisi lainnya dengan adanya jumlah penduduk terbanyak membuat negara Indonesia ini memiliki berbagai masalah-masalah yang timbul salah satunya yaitu lapangan pekerjaan makin sulit, kemiskinan, sampah yang dihasilkan, dan masih banyak lainnya.

Setiap orang tentunya menginkan agar dimasa depannya aman. Maksud dari aman disini lebih ditekankan kepada perlindungan dimasa yang akan datang. Memang jika berbicara perlindungan untuk masa depan ada banyak sekali caranya seperti perlindungan dari kesehatan ada BPJS. Sedangkan untuk perlindungan diri bisa menggunakan sebuah asuransi. Tentunya bagi masyarakat umum mendengar kata asuransi bukan hal yang asing hampir setiap hari baik itu dimedia cetak maupun dimedia elektronik pastinya pernah membahas tentang asuransi ini.

Jika membahas secara garis besar asuransi sendiri adalah sebuah bentuk produk yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan asuransi dimana memiliki tujuan sebagai pengendalian sebuah resiko yang diterima seseorang yang memiliki asuransi kepada pihak perusahaan yang menyediakan jasa asuransi. Memang didalam masyarakat sendiri ada banyak sekali produk dari asuransi ini dari mulai asuransi mobil, asuransi rumah, dan asuransi lainnya. Pastinya setiap asuransi yang ada ini memiliki berbagai fungsinya sendiri-sendiri. Dikarenakan asuransi ini disediakan oleh sebuah perusahaan asuransi maka akan ada banyak sekali perusahaan-perusahaan asuransi yang menyediakan asuransi namun salah satunya yaitu PT Asuransi Jiwa Sequis Life.

PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis Life) berdiri tahun 1984 dengan nama PT Universal Life Indonesia (ULINDO) di bawah naungan Gunung Sewu yang kemudian berubah menjadi Sewu New York Life (NYL) pada tahun 1992. Pada tahun 2003, seluruh saham NYL diakuisisi dan perusahaan mengganti namanya menjadi Sequis Life yang berfokus untuk melayani nasabah individu dan kumpulan melalui jalur distribusi keagenan yang menawarkan beragam produk inovatif mencakup asuransi jiwa dan kesehatan. Hingga akhir 2018, Sequis Life memiliki total aset sebesar Rp 18,4 triliun, lebih dari 410.000 jumlah polis serta didukung lebih dari 15.000 tenaga pemasaran profesional. PT Asuransi Jiwa Sequis Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). No. Izin Usaha: Kep-106/KM.13/1992. Daftar Produk Sequis Life ada berbagai jenis salah satunya yaitu asuransi jiwa, asuransi pendidikan, perlindungan dengan investasi, dana pensiun, asuransi kesehatan & rawat inap, proteksi penyakit kritis, dan proteksi kesehatan wanita.

PT Asuransi Jiwa Sequis Life memiliki visi dan misi. Visi dan misi dari PT Asuransi Jiwa Sequis Life adalah menjadi pemimpin pasar di industri asuransi jiwa dan kesehatan di Indonesia. Sedangkan untuk penghargaan yang pernah didapat dari PT Asuransi Jiwa Sequis Life pertama PT Asuransi Jiwa Sequis Life meraih predikat "Asuransi Nasional Terbaik 2019" kategori Asuransi Jiwa Aset di atas Rp10-25 triliun versi Majalah Investor, kedua Contact Center Service Excellence Award 2019 kategori asuransi jiwa dan kesehatan dengan nilai 89.513 (Excellent), Top 10 Most Trusted Insurance Companies pada kategori Life Insurance dari ThinknovateComm & Gatra, Innovative Company in Helping Agents to Simplify and Speed up The Insurance Sales Process. Category: Life Insurance, Unit Link Terbaik 2019 untuk produk Sequis Life US Dolar Stable Fund Kategori Pendapatan Tetap Denominasi USD Periode 7 Tahun dari Majalah Investor, dan masih banyak lagi penghargaan yang pernah didapatkan oleh PT Asuransi JiwaSequis Life dalam prodak asuransi.

Tentunya ada berbagai macam alasan-alasan mengapa masyarakat umum khususnya yang membutuhkan asuransi untuk perlindungan diri dengan memiliki produk asuransi yang disediakan oleh PT Asuransi Jiwa Sequis Life salah satunya yaitu: Pertama adalah PT Asuransi Jiwa Sequis Life telah berdiri dengan lama yaitu dari mulai 1984. Tentunya dengan sudah lama perdirinya PT Asuransi Jiwa Sequis Life maka dapat dipastikan bahwa perusahaan asuransi tersebut sangat baik dalam mengelola baik itu perusahaannya ataupun mengelola produk asuransi. Maka dari itu tidak ada salahnya memilih asuransi yang diberikan oleh PT Asuransi Jiwa Sequis Life ini. Kedua adalah banyaknya produk yang ditawarkan oleh PT Asuransi Jiwa Sequis Life dalam asuransi. Memang dengan banyaknya asuransi yang diberikan oleh PT Asuransi JiwaSequis Life membuat masyarakat umumnya khususnya orang-orang yang membutuhkan produk asuransi didalam menjalani kehidupannya sesuai dengan kebutuhannya dan masih banyak lagi alasan-alasan kenapa harus menggunakan produk asuransi yang disediakan oleh PT Asuransi Jiwa Sequis Life. Untuk lebih jelasnya mengenai PT Asuransi Jiwa Sequis Life anda khususnya para pembaca bisa melihat video dibawah ini.

Ayo rasakan dan dapatkan sebuah pengalaman yang baru akan sebuah produk asuransi yang diberikan PT Asuransi Jiwa Sequis Life. Semoga tulisan ini dapat bermafaat bagi anda para pembaca khususnya bagi anda yang membutuhkan produk asuransi didalam menjalani kehidupan sehari-harinya. Terima kasih banyak.

Sumber tulisan:

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sebuah Tameng Dimasa Depan Dengan Asuransi"

Posting Komentar