Perubahan Zaman Pada Costumer Service



Tidak dapat dihindari lagi bahwa sekarang ini perubahan zaman dan perkembangan teknologi sudah mulai merasuk ke berbagai bidang yang ada didalam kehidupan ini. Memang jika membahas mengenai contoh nyata dampak perubahan zaman dan perkembangan teknologi ada banyak sekali contoh-contohnya namun salah satunya yaitu di bidang contohnya teknologi. Contoh sangat jelasnya yaitu jika pada zaman dahulu penggunaan hp hanya didominasi oleh orang dewasa saja namun seiring perubahan waktu dan perkembangan zaman maka penggunaan hp sekarang sudah mulai meranjak ke anak kecil baik itu yang sudah masuk sekolah ataupun belum.

Jika menganalisis dampak dari perubahan zaman dan perkembangan teknologi pasti ada banyak sekali namun salah satunya sudah dibahas pada paragraf di atas selain itu juga dampak dari perubahan zaman dan perkembangan teknologi ada pada customer service. Melihat secara langsung ataupun melalui berbagai media baik itu media elektronik maupun media cetak bahwa customer service dilakukan berbasis manusia maka dengan perubahan zaman dan perkembangan teknologi customer service ini mulai beralih ke berbasis robot atau bukan manusia.

BOTIKA adalah perusahaan teknologi Artificial Intelligence (AI) dengan Machine Learning (ML) dan Natural Language Processing (NLP), dengan bangga dari Indonesia. Kami menyediakan teknologi asisten obrolan menggunakan percakapan harian Indonesia. BOTIKA membantu +100 perusahaan untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka, mulai dari pesanan hingga proses transaksi melalui banyak layanan media sosial (LINE, Whatsapp, Facebook Messenger, Telegram dan Widget Web).

Didalam Botika juga mengeluarkan beberapa produk salah satunya yaitu ChatbotikaCommerce, Sistem Helpdesk, Panggilan video, DEM (Manajemen Email Digital), sistemantrian, botika pay, omnibot, dan eliza. Asisten obrolan cerdas untuk toko online merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan toko online atau Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk memiliki chatbot pelanggan yang dapat berkomunikasi & memesan produk, semuanya dalam satu obrolan. Sistem Helpdesk adalah memungkinkan agen manusia untuk mengambil alih percakapan chatbot sementara komputer tidak dapat menjawab pertanyaan rumit dari pelanggan. DEM membantu Anda untuk mendistribusikan dan mengelola email dari pelanggan, untuk disortir dan langsung dikirim ke Layanan Pelanggan (CS). Tidak perlu khawatir, karena CS Anda tidak pernah memiliki terlalu banyak email untuk dikerjakan. VIDEO CALL adalah aplikasi yang memfasilitasi komunikasi tatap muka Anda dengan pelanggan untuk meningkatkan dan menyesuaikan layanan Anda.

Ada banyak sekali manfaat yang diberikan oleh Botika ini namun salah satunya adalah pertama adalah respon cepat dengan menggunakan teknologi canggih untuk menjawab kebutuhan Anda dalam sedetik, kedua adalah mudah digunakan dengan adanya  Botika membuat percakapan harian dengan Natural Language Processing (NLP) Bahasa Indonesia, ketiga adalah mengurangi biaya dengan menghemat biaya untuk mempersiapakan era 4.0 yang akan datang, keempat analisis data dalam pemrosesan data yang mudah dan berguna untuk keterlibatan konsumen, dan masih banyak lagi.

Ayo rasakan pengalaman menggunakan Botika didalam kehidupan anda maupun didalam menjalani berbagai kehidupan sehari-hari seperti berbisnis ataupun yang lainnya. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda para pembaca khusnsya bagi orang-orang yang membutuhkan berbagai informasi mengenai Botika ini. Diharapkan dengan adanya Botika ini para pembaca ataupun orang yang membutuhkan Botika ini dapat lebih mengentahui secara garis besar tentang Botika ini. Untuk lebih lanjutnya lagi para pembaca bisa ngakses web ataupun hal-hal yang berkaitan dengan Botika ini di internet ataupun media lainnya yang ada membahas mengenai Botikaini.

Sumber tulisan:
Sumber video:

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Perubahan Zaman Pada Costumer Service "

Posting Komentar