Tidak
dapat dihindari lagi bahwa sekarang ini perubahan zaman dan perkembangan
teknologi sudah mulai merasuk ke berbagai bidang yang ada didalam kehidupan
ini. Memang jika membahas mengenai contoh nyata dampak perubahan zaman dan
perkembangan teknologi ada banyak sekali contoh-contohnya namun salah satunya
yaitu di bidang contohnya teknologi. Contoh sangat jelasnya yaitu jika pada
zaman dahulu penggunaan hp hanya didominasi oleh orang dewasa saja namun
seiring perubahan waktu dan perkembangan zaman maka penggunaan hp sekarang
sudah mulai meranjak ke anak kecil baik itu yang sudah masuk sekolah ataupun
belum.
Jika
menganalisis dampak dari perubahan zaman dan perkembangan teknologi pasti ada
banyak sekali namun salah satunya sudah dibahas pada paragraf di atas selain
itu juga dampak dari perubahan zaman dan perkembangan teknologi ada pada
customer service. Melihat secara langsung ataupun melalui berbagai media baik
itu media elektronik maupun media cetak bahwa customer service dilakukan
berbasis manusia maka dengan perubahan zaman dan perkembangan teknologi
customer service ini mulai beralih ke berbasis robot atau bukan manusia.
BOTIKA
adalah perusahaan teknologi Artificial Intelligence (AI) dengan Machine
Learning (ML) dan Natural Language Processing (NLP), dengan bangga dari
Indonesia. Kami menyediakan teknologi asisten obrolan menggunakan percakapan
harian Indonesia. BOTIKA membantu +100 perusahaan untuk berkomunikasi dengan
pelanggan mereka, mulai dari pesanan hingga proses transaksi melalui banyak
layanan media sosial (LINE, Whatsapp, Facebook Messenger, Telegram dan Widget
Web).
Didalam
Botika juga mengeluarkan beberapa produk salah satunya yaitu ChatbotikaCommerce, Sistem Helpdesk, Panggilan video, DEM (Manajemen Email Digital), sistemantrian, botika pay, omnibot, dan eliza. Asisten obrolan cerdas untuk toko
online merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan toko online atau Usaha Kecil
Menengah (UKM) untuk memiliki chatbot pelanggan yang dapat berkomunikasi &
memesan produk, semuanya dalam satu obrolan. Sistem Helpdesk adalah memungkinkan
agen manusia untuk mengambil alih percakapan chatbot sementara komputer tidak
dapat menjawab pertanyaan rumit dari pelanggan. DEM membantu Anda untuk
mendistribusikan dan mengelola email dari pelanggan, untuk disortir dan
langsung dikirim ke Layanan Pelanggan (CS). Tidak perlu khawatir, karena CS
Anda tidak pernah memiliki terlalu banyak email untuk dikerjakan. VIDEO CALL
adalah aplikasi yang memfasilitasi komunikasi tatap muka Anda dengan pelanggan
untuk meningkatkan dan menyesuaikan layanan Anda.
Ada
banyak sekali manfaat yang diberikan oleh Botika ini namun salah satunya adalah
pertama adalah respon cepat dengan menggunakan teknologi canggih untuk menjawab
kebutuhan Anda dalam sedetik, kedua adalah mudah digunakan dengan adanya Botika membuat percakapan harian dengan
Natural Language Processing (NLP) Bahasa Indonesia, ketiga adalah mengurangi
biaya dengan menghemat biaya untuk mempersiapakan era 4.0 yang akan datang,
keempat analisis data dalam pemrosesan data yang mudah dan berguna untuk
keterlibatan konsumen, dan masih banyak lagi.
Ayo
rasakan pengalaman menggunakan Botika didalam kehidupan anda maupun didalam
menjalani berbagai kehidupan sehari-hari seperti berbisnis ataupun yang
lainnya. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda para pembaca khusnsya
bagi orang-orang yang membutuhkan berbagai informasi mengenai Botika ini. Diharapkan
dengan adanya Botika ini para pembaca ataupun orang yang membutuhkan Botika ini
dapat lebih mengentahui secara garis besar tentang Botika ini. Untuk lebih
lanjutnya lagi para pembaca bisa ngakses web ataupun hal-hal yang berkaitan dengan
Botika ini di internet ataupun media lainnya yang ada membahas mengenai Botikaini.
Sumber tulisan:
Sumber video:
Belum ada tanggapan untuk "Perubahan Zaman Pada Costumer Service "
Posting Komentar