Belanja


Berbelanja merupakan sebuah kegiatan transaksi jual beli sebuah barang untuk dapat memenuhi kebutuhan hidupnya. Pastinya berlanja ini merupakan sebuah kegiatan yang paling disukai oleh semua orang apalagi untuk kaum hawa. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa banyak sekali kebutuhan hidup bagi kaum hawa ini dari mulai makeup sampai baju. Namun dengan seiring perkembangan teknologi serta pendidikan yang bergerak kearah yang lebih baik lagi membuat berbelanja ini berubah dari yang harus datang ke toko menjadi belanja online.

Memang didalam berbelanja online ini harus diperhatikan beberapa hal salah satunya keluasan pilihan kategori, gratis foto produk, gratis kemasan, gratis biaya kirim, kemudahan proses pengiriman, asuransi pengiriman produk, layanan merchant care, dan terdepan dalam inovasi in store. Berbicara tentang beberapa hal yang harus diperhatikan ketika berbelanja online maka akan teringak ke Blibli.

Blibli adalah Sebagai salah satu pelopor online shopping mall, Blibli.com berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, di mana saja dan kapan saja. Kelebihan dari blibli ini adalah sebagai berikut :

Pertama adalah koleksi lengkap untuk semua kebutuhan mnda menghadirkan ratusan ribu produk pilihan dari 15 kategori yang tersusun sistematis mulai dari kategori Handphone, Tablet & Wearable Gadget, Kamera,Komputer & Laptop, Peralatan Elektronik, Fashion Pria, Fashion Wanita, Kesehatan & Kecantikan, Ibu & Anak, Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, Tiket & Voucher, Home & Living, Mainan & Video Games, Otomotif, BlibliMart, dan Kreasiku.

Kedua adalah cicilan 0% Semua Produk. Untuk kenyamanan dalam berbelanja, Blibli.com menghadirkan fasilitas Cicilan 0% untuk semua produk dengan tenor cicilan hingga 12 bulan. Ketiga adalah cicilan Tanpa Kartu Kredit. Belanja lalu bayar pesanan dengan Cicilan Tanpa Kartu Kredit menggunakan Akulaku, Kredivo, dan Home Credit Indonesia. Keempat adalah jaminan Pengembalian Produk. Untuk kepuasan dalam berbelanja, Blibli.com memfasilitasi layanan Pengembalian Produk dengan batas waktu klaim 15 hari setelah produk Anda terima. Kelima adalah sistem pembayaran yang mudah, aman dan terpercaya. Menghadirkan pilihan metode pembayaran yang bervariasi dan aman dengan sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System dan masih banyak lagi.

Blibli.com bekerja sama dengan mitra perbankan terpercaya dan semua transaksi dijamin keamanannya dengan sertifikasi VeriSign, Verified by VISA, MasterCard SecureCode dan Credit Card Fraud Detection System. Klik di sini untuk mencari tahu metode pembayaran yang tersedia di Blibli.com. Blibli.com tidak termasuk dalam kategori situs jual-beli yang melayani aktifitas jual (sell) dan beli (buy) secara langsung. Pengunjung tidak dapat melakukan aktifitas jual (sell) di Blibli.com tanpa perjanjian kerja sama tertentu. Klik di sini untuk mengetahui cara berjualan di Blibli.com. Saat ini Blibli.com belum memiliki toko offline. Pembelian hanya bisa dilakukan melalui website Blibli.com. Klik di sini untuk melihat panduan lengkap belanja di Blibli.com.

Jadi ayo rasakan pengalaman berbelanja atau berjualan di blibli.com. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda khususnya bagi masyarakat umum yang ingin jualan ataupun belanja online demi memenuhi kebutuhan hidupnya dari mulai atas rambut sampai dengan ujung kaki. Namun disini tetap para konsumen yang menggunakan jasa jual beli online ini harus tetap berhati-hati kerena dibeberapa kasus pernah terjadi hal yang tidak mengenakan untuk para konsumen ketika membeli sebuah barang ataupun hal lainnya melalui jual online. Maka dari itu bijak lah dalam melakukan transaksi online. Terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Belanja "

Posting Komentar