Sering Terlupa Dompet Saat Kuliah Pagi Hari, Kini Menjadi Lebih Tenang

Menjadi mahasiswa merupakan salah satu tahapan untuk menjadi sukses berdasarkan berbagai macam media. Alasannya cukup simpel karena dengan menjadi mahasiswa maka seseorang akan memiliki peluang kesempatan yang lebih besar lagi. Kesempatan yang didapatkan tersebut berasal dari orang-orang yang sudah terjun ke dalam dunia industri seperti para dosen. Dimana para dosen tersebut pastinya akan memiliki proyek yang ditanganinya sehingga para mahasiswa bisa terlibat didalamnya. Jika demikian maka mahasiswa tersebut dapat sedikit lebih cepat mengambil langkah lebih dahulu dibandingkan pihak lainnya.

Walaupun demikian nyatanya untuk menjadi mahasiswa dengan memiliki peluang yang bagus rasanya cukup sulit. Biasanya untuk menjadi mahasiswa tersebut maka seseorang harus memiliki ilmu pengetahuan yang cukup agar dapat menyelesaikan proyek dari dosen. Untuk dapat memiliki ilmu pengetahuan tersebut maka seseorang mahasiswa harus mengikuti perkuliahan yang diberikan tanpa adanya ketikdak hadiran seharipun. Maka dari itu mahasiswa bisa disederhanakan haruslah rajin dalam sisi kehadiran dan mempelajari ilmu pengetahuan yang diberikan. Sehingga diakhirnya mahasiswa tersebut akan dipilih menjadi bagian dalam mengerjakan proyek dosen sebagai latihan dalam mengadapi dunia industri.

Umumnya masuk ke kelas dilaksanakan pada waktu pagi hari kurang lebih dimulai pada pukul 7 pagi. Penerapan waktu tersebut memiliki dampak saat penerapan bagi para mahasiswa. Banyak sekali barang bawaan yang tertinggal untuk dibawa seperti dompet. Padahal dompet merupakan barang yang sangat penting didalam kehidupan karena didalamnya terdapat banyak barang berharga. Banyak barang berharga didalamnya seperti uang sebagai alat transaksi sampai berbagai macam kartu berharga.

Pastinya dengan tidak membawa dompet ketika kuliah pagi konsentrasi mahasiswa dalam kegiatan belajar mengajar akan terganggu. Ketika sudah terganggu pastinya ilmu pengetahuan yang diberikan pihak dosen membuat mahasiswa mengalami kesulitan dalam memahami ilmu yang diberikan. Diakhirnya dampak yang diberikan yaitu mahasiswa tersebut tidak akan ditarik menjadi bagian dari proyek yang dikerjakan oleh dosen tersebut. Maka dari itu agar dapat memahami ilmu pengetahuan yang diberikan sehingga dapat ditarik menjadi bagian mengerjakan proyek dosen dibutuhkan sebuah alternatif dari cara dalam menghadapi ketinggalan dompet tersebut didalamnya terdapat uang sebagai alat transaksi. Salah satu cara yang dapat dilakukan yaitu dengan memiliki aplikasi yang bernama M-Syariah.

Apa itu M-Syariah???

M-Syariah merupakan sebuah aplikasi mobile banking yang berasal dari pihak Bank Mega Syariah. Dimana pada aplikasi tersebut akan memberikan sebuah kemudahan dalam mengelola transaksi perbankan sampai non perbankan. Salah satu contoh buktinya dapat dilihat dari sisi pembukaan fitur rekening dapat dilakukan secara online tanpa perlu datang ke kantor cabang.

Selain itu juga masyarakat sebagai pengguna layanan aplikasi M-Syariah khususnya mahasiswa juga dapat melakukan berbagai macam kegiatan melalui berbagai macam fitur. Fitur yang dimiliki oleh aplikasi M-Syariah antara lain melakukan layanan transfer antar bank secara online, layanan BI Fast, fitur pembelian dan pembayaran tagihan, top up e-wallet, hingga fitur lain yang mendukung aktivitas ibadah Anda. Tentunya semua fitur yang dimiliki oleh aplikasi M-Syariah akan memudahkan mahasiswa dalam melakukan aktifitas dalam kehidupan sehari-hari. Setelah berselancar sangat dalam pada aplikasi M-Syariah ada banyak sekali keunggulan yang dimilikinya. Berikut ini pemaparan dari keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi M-Syariah yaitu:

Pertama dari sisi keamanan. Bagian keamanan pada aplikasi M-Syariah terdiri dari berbagai macam lapisan antara lain seperti password, PIN, sampai KODE OTP. Bagian keamanan yang dimiliki oleh aplikasi M-Syariah tidak hanya itu saja kini juga mulai diterapkan keamanan lainnya seperti Biometrik melalui sidik jari (fingerprint) sampai deteksi wajah (face ID). Adanya keamanan yang berlapis-lapis tersebut membuat masyarakat khususnya mahasiswa sebagai penggunanya menjadi lebih aman dan nyaman ketika menggunakannya.

Kedua dari fitur yang lengkap. Sudah dipaparkan sebelumnya bahwa fitur yang dimiliki oleh aplikasi M-Syariah. Selain itu juga apabila menggunakan layanan aplikasi M-Syariah juga dilengkapi oleh sebuah fitur Berkah Islam. Dimana didalam fitur tersebut akan memberikan berbagai macam informasi seputar hal-hal yang berkaitan dengan agama Islam dari mulai informasi masjid terdekat, arah kiblat, hingga berita dan artikel Islami.

Selain beberapa hal yang telah dipaparkan ada hal lain dari keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi M-Syariah agar lebih mudah dipahami maka dipaparkan dalam bentuk gambar dibawah:

Untuk lebih lanjut dalam mengetahui seluk beluk dari aplikasi M-Syariah para pembaca khususnya mahasiswa dapat melakukan komunikasi melalui berbagai macam cara. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk melakukan komunikasi dengan pihak pemberi layanan aplikasi M-Syariah dipaparkan melalui gambar dibawah:

Dengan adanya pemaparan diatas mengenai aplikasi M-Syariah berbagai macam kegiatan pada masyarakat atas kelas pagi tidak akan merasakan Lagi Kepepet yang menyebabkan Lupa Bawa Dompet jadi terhindari. Alasan terhindari atas kegiatan tersebut karena kini sudah memiliki Digital Banking dengan Pakai M-Syariah. Sehingga akhirnya mahasiswa yang sudah menggunakan layanan aplikasi M-Syariah dapat lebih nyaman mengenyam pendidikan sehingga dapat memiliki peluang star lebih dahulu dibandingkan pihak lainnya.

Maka dari itu jika anda sebagai pembaca yang masih berstatus mahasiswa jika ingin download atas aplikasi M-Syariah berikut ini linknya yaitu:

Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda para pembaca khususnya yang berstatus sebagai mahasiswa agar lebih mudah lagi ketika mengenyam pendidikan walaupun Lagi Kepepet karena waktu kelas pagi yang Lupa Bawa Dompet dengan menggunakan Digital Banking dengan Pakai M-Syariah. Terima kasih.

Sumber tulisan, gambar, dan video:

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sering Terlupa Dompet Saat Kuliah Pagi Hari, Kini Menjadi Lebih Tenang"

Posting Komentar