Merubah Kehidupan Dengan Berbisnis Online Bantuan Pihak AgreeSIP dan IDwebhost

Didalam menjalani kehidupan ini ada banyak sekali ungkapan yang beredar didalam masyarakat antara lain “HIDUP TIDAK ADIL”. Itulah kalimat yang sering sekali diucapkan oleh banyak orang khususnya orang dewasa yang sudah banyak merasakan asam, manis, sampai pahit akan kehidupan. Kalimat tersebut memang dapat terlihat secara jelas dan nyata oleh mata kepala sendiri. Meskipun seseorang memiliki hak yang sama dalam menjalani kehidupan tetapi pada sisi kesempatan yang diberikan terkadang berbeda-beda. Untuk melihat secara nyata dapat terlihat dari seseorang yang broken home dengan anak yang lainnya dikenal dengan istilah cemara.

Dapat diterjemahkan bahwa anak broken home merupakan anak yang tumbuh sampai berkembang ditengah keluarga yang kondisinya kurang baik-baik saja. Dimana kondisi kurang baik-baik tersebut dapat terjadi karena berbagai macam faktor antara lain perceraian ataupun faktor lainnya yang membuat hubungan antara orang tua menjadi kurang harmonis. Akibat kondisi keluarga yang seperti itu terkadang akan mempengaruhi pula perkembangan emosional dan psikologis sang anak. Dimana sang anak akan merasa kesepian, kehilangan stabilitas, sampai kondisi yang kurang menguntungan dalam kehidupannya.

Semua hal yang dialami oleh anak broken home tersebut saling berputar-putar seperti bola es batu yang menggelinding kebawah, dimana bola es batu tersebut lama kelamaan akan menjadi besar dan membahayakan yang mengenainya. Begituh pula anak broken home dimana akan berbahaya jika tidak keluar atas kehidupan tersebut. Dimana berbahaya tersebut akan menciptakan lingkaran jahat pada anak yang dilahirkannya nanti. Padahal untuk dapat berjuang atas kehidupan yang lebih baik tidallah mudah karena mengalami banyak kesulitan dan kesempatan yang lebih sempit. Hal tersebut dapat terlihat dari akses kesempatan terhadap pendidikan, kesehatan, sampai finansial yang lebih kecil. Tidak hanya itu saja dari stigma sosial yang diberikan masyarakat pun turut membuat anak broken home menjadi lebih kecil lagi dalam merubah kehidupan menjadi arah sukses dengan jalan yang dipilihnya.

Walaupun kondisi demikian anak-anak yang tergolong broken home memiliki semangat sampai daya juang yang sangat tinggi. Apalagi motivasi yang dimilikinya sangatlah besar sehingga tujuan untuk meraih kesuksesan sangatlah besar. Maka tidak usah heran jika didalam kehidupan masyarakat banyak sekali anak yang broken home bekerja keras sampai pagi hari tanpa adanya pengeluhan sedikit didalam mimik mukanya. Bahkan anak-anak tersebut semuanya dikorbankan dari mulai tenaga, waktu, sampai pikiran hanya untuk satu tujuan yaitu merubah kehidupan yang dimilikinya menjadi bergerak ke arah yang lebih baik sehingga kesempatan kehidupan menjadi lebih terbuka dengan lebar yang mana diakhirnya akan merasakan sukses dalam hidup.

Ada banyak sekali cara-cara yang dilakukan anak broken home untuk meraih kehidupan yang lebih baik salah satunya yaitu mencari uang tambahan secara mandiri. Dari sekian banyak cara yang dilakukan salah satu yang paling banyak didominasi yaitu dengan cara berjualan. Alasannya memilih jalan tersebut karena jalan tersebut cukup simpel dibandingkan mencari tambahan uang melalui kerja dengan orang lain. Bekerja dengan orang lain terkadang ada banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi sangatlah kompleks sehingga sulit untuk dibobol oleh anak-anak broken home yang memiliki berbagai macam keterbatasan.

Jualan yang ditawarkan sangatlah beragam dari mulai makanan, minuman, pakaian, sampai hal lain yang dapat dibutuhkan oleh para pembeli di masyarakat. Dibeberapa kasus yang dapat terlihat oleh masyarakat melalui mata telanjang bahwa jualan yang ditawarkan sampai langsung kepada para penjualan yang contohnya dapat dilihat di sepanjang jalan. Walaupun sudah ditawarkan secara langsung kepada konsumen nyatanya belum menghasilkan secara maksimal. Alasan tidak dapat maksimal karena konsumen yang dapat diraih hanya berada di sepanjang jalan tidak diluar dari tempat itu. Padahal konsumen diluar tempat tersebut sangatlah banyak potensinya. Maka dari itu untuk dapat menjangkau konsumen yang terhalang oleh jarak dan waktu tersebut dapat menjangkaunya melalui bisnis online.

Di era yang sudah serba digital seperti saat ini sudah banyak sekali bisnis yang awalnya dijalankan secara konvensional (pembeli yang datang ke penjual untuk melakukan transaksi) berubah menjadi secara online. Penerapan perubahan bisnis tersebut nyatanya memberikan dampak yang sangat besar dalam hal peluang mendapatkan penghasilan. Tidak hanya itu penerapan bisnis secara online memiliki banyak kelebihan didalamnya antara lain fleksibilitas waktu atau tempat, target konsumen lebih luas, biaya kegiatan berbisnis seperti tempat berjualan tidak dikeluarkan, dan masih banyak lagi.

Memulai awal bisnis secara online memang tidak membutuhkan dana yang besar tetapi setelah digunakan untuk mengembangkan membutuhkan dana yang cukup besar. Dana yang cukup besar tersebut bisa berasal dari menjual sampai mengadaikan beberapa dokumen antara lain BPKB atau SHM. Dapat diartikan BPKB merupakan singkatan dari Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor sedangkan SHM merupakan singkatan Sertifikat Hak Milik. Kedua hal tersebut merupakan dokumen yang sangat penting karena berkaitan dengan kepemilikan aset seseorang di Indonesia sehingga dapat diartikan bahwa dokumen tersebut berharga. Tentunya ada sebuah pertanyaan akan apa langkah selanjutnya ketika seseorang anak dari broken home memiliki BPKB atau SHM dalam mengembangkan bisnis online yang dimilikinya?.

Hal pertama yang harus dilakukan yaitu bertemu dua pihak. Dimana dua pihak tersebut dikenal oleh masyarakat sebagai nama AgreeSIP dan IDwebhost. Kedua pihak tersebut akan membantu seseorang anak dalam mengembangkan bisnis online yang dimiliki melalui peran masing-masing. Peran dari AgreeSIP merupakan solusi kebutuhan finansial dengan cara menyekolahkan BPKB atau SHM yang dimiliki sang anak. Dari hasil tersebut maka sang anak akan memiliki dana sebagai modal. Modal yang dimilik tersebut digunakan untuk mengambil berbagai hal yang berkaitan dengan bisnis online yang disediakan oleh pihak IDwebhost. Sehingga dana sampai ilmu pengetahuan yang didapatkan benar-benar merubah kehidupan sang anak menjadi ke arah yang lebih baik lagi.

Dapat dikatakan bahwa AgreeSIP merupakan agen yang berada di tengah-tengah kehidupan masyarakat menyediakan dana tunai secara resmi. Atas pemaparan tersebut dapat dikatakan bahwa bahwa AgreeSIP merupakan pihak yang memberikan sebuah solusi akan kebutuhan dana secara tunai dengan cepat menggunakan BPKB atau SHM bagi seseorang yang membutuhkannya. Sedangkan alur untuk mendapatkan dana secara tunai tersebut sebagai berikut:

Prinsip yang diberikan oleh AgreeSIP dalam memberikan layanan sangatlah maksimal. Dari sisi pertama yaitu sisi suku bunga yang diberikan rendah hal tersebut dapat dilihat dari suku bunga pertahun mulai dari 11,5% sedangkan mulai dari 0,65% untuk flat per bulan. Dari sisi kedua yaitu pencairan yang sangat diatas batas maksimal, pencarian yang didapatkan hingga mencapai 90% serta batas pinjaman minimial mulai dari Rp 10 juta rupiah. Dari sisi ketiga yaitu diakses dimanapun, sehingga seseorang yang membutuhkan dana tunai secara cepat tersebut tidak perlu harus mendatangi tempat tersebut karena hanya bermodal internet dan hp sudah dapat mengakses layanan dari AgreeSIP. Pastinya para pembaca akan memiliki pertanyaan lanjutan akan AgreeSIP, dimana pertanyaan tersebut yaitu:

Mengapa Seseorang Harus Menggunakan Layanan AgreeSIP Dalam Mendapatkan Dana Tunai?

Agar lebih mudah dipahami oleh para pembaca maka pemaparan atas pertanyaan diatas dipaparkan menggunakan gambar, berikut ini adalah gambar akan pemaparan tersebut:

Didalam AgreeSIP juga tidak hanya mendapatkan dana yang dibutuhkan melalui jalur BPKB atau SHM tetapi juga dapat melalui jalur mitra. Ketika sudah jadi mitra dari AgreeSIP seseorang memiliki potensi akan pendapatan yang mencapai 20 juta lebih sampai komisi 3 - 8% insentif agen. Apalagi untuk mendapatkan dana tersebut seseorang agen dari AgreeSIP dapat melakukan dimana pun dan kapapun tanpa adanya hambatan yang menghalangi. Tentunya potensi tersebut layak untuk dicoba dalam mendapatkan dana yang dapat digunakan untuk membayar berbagai macam hal akan ilmu pengetahuan berupa skill mengelola bisnis secara online agar lebih menarik bagi para konsumen di luar sana.

Sedangkan untuk mendapatkan ilmu pengetahuan berupa skill mengelola bisnis secara online dapat di pihak IDwebhost. IDwebhost merupakan sebuah perusahaan yang bergerak bertahun-tahun akan dunia web hosting sehingga pengalaman yang dimiliki sudah tidak diragukan lagi. bahkan kini lebih dari 36.000 website yang berasal dari luar atau dalam negeri mempercayakan kepada pihak IDwebhost dalam mengelolanya. Sedangkan web hosting merupakan sebuah layanan akan penyimpanan online, dana, sampai file yang ada pada website sehingga dapat diakses secara online dan selalu aktif selama 24 jam non stop.

Didalam IDwebhost juga terdapat banyak sekali layanan yang dapat dipilih untuk mengembangkan bisnis yang akan dijalankan. Layanan pertama berupa domain, dimana domain yang dapat dipilih juga sangat bervariasi. Saking variasinya harga yang ditawarkan dimulai dari Rp 28.000 dengan layanan yang sangat maksimal. Layanan kedua berupa hosting yang dibagi kedalam beberapa macam dari mulai Hosting Murah, Hosting SSD, Hosting Unlimited, Wordpress Hosting, Hosting Indonesia, sampai Email Hosting. Layanan ketiga berupa Website, salah satu layanan didalamnya berupa Pembuatan Website Bisnis, Pembuatan Toko Online, Website Desa Gratis, Sampai Pembuatan Website Instan. Selain beberapa layanan yang telah dipaparkan ada juga beberapa layanan lainnya yang dapat para pembaca lihat di dalam website di IDwebhost.

Setelah berselancar sangat dalam pada IDwebhost ada beberapa hal mengapa para anak broken home untuk menggunalan layanan didalamnya dalam mengelola bisnis online. Berikut ini adalah pemaparan akan alasan tersebut:

Pertama yaitu layanan dengan harga beragam tetapi masih tidak sangat nyaman didalam dompet. Harga yang diberikan pada layanan pada IDwebhost sangat beragam yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengguannya. Walaupun demikian tetapi tetap saja harga yang ditawarkan nyaman dan tidak memberatkan. Untuk bukti harga yang nyaman tersebut maka berikut ini gambar berbagai contoh layanan atas harga yang ditawarkan.

Kedua sudah berpengalaman. Untuk dilihat dari sisi waktu pihak IDwebhost sudah memberikan layanan sejak 2004. Tentunya dengan waktu tersebut sampai saat ini maka pastinya sudah banyak sekali masalah, rintangan, sampai hambatan yang dilewati dengan sangat baik. Tidak hanya dari sisi waktu bahkan jumlah pelanggan yang dikelola sudah mencapai lebih dari 100 ribu pelanggan yang tersebar baik untuk Indonesia ataupun berada di luar negeri. Bahkan para pengguna tersebut memberikan testimoni positif terhadap layanan yang diberikan IDwebhost ketika sudah digunakan.

Ketiga layanan sampai garansi yang berkualitas. Layanan yang diberikan sampai 24/7 yang selalu membantu akan setiap masalah yang diharapi oleh para penggunanya. Tidak hanya itu saja pihak IDwebhost juga memberikan jaminan berupa garansi uptime up to 99,9% sehingga pastinya website yang digunakan oleh para pengguna akan selalu aman dan tidak terganggu akan berbagai macam masalah.

Setelah mengetahui beberapa hal pada IDwebhost maka berikut ini adalah informasi tambahan berupa Layanan Terbaik yang ada di IDwebhost, agar lebih mudah dipahami maka dipaparkan dalam bentuk gambar:

Untuk dapat benar-benar sukses dalam mengelola bisnis online perlu perhitungan sampai peluang yang sangat matang. Walaupun sudah ditopang dana oleh pihak AgreeSIP dari sisi dana dan pihak IDwebhost dari pengelola website belum tentu meraih kata sukses dalam bisnis online. Maka dari itu untuk memperbesar peluang sukses dalam mengelola bisnis online seseorang pemilik harus dapat menjawab beberapa pertanyaan sebagai berikut:

  1. Apa tujuan dari bisnis online yang ingin kamu buat?
  2. Apa jenis produk atau jasa yang ingin kamu tawarkan?
  3. Siapa target pasar yang akan menjadi pelanggan kamu?
  4. Bagaimana kamu akan memasarkan produk atau jasa kamu kepada pelanggan potensial?
  5. Bagaimana kamu akan menentukan harga produk atau jasa kamu?
  6. Bagaimana cara kamu akan mengirimkan produk atau menyediakan jasa kepada pelanggan kamu?
  7. Bagaimana kamu akan menangani masalah teknis, seperti hosting dan pengembangan situs web?
  8. Bagaimana kamu akan mengukur keberhasilan bisnis online kamu?
  9. Apa yang membuat produk atau jasa kamu unik dibandingkan dengan pesaing?
  10. Apa kelebihan dan kekurangan bisnis online dibandingkan dengan bisnis fisik lainnya?

Jika sudah bisa menjawab akan beberapa contoh pertanyaan diatas maka langkah selanjutnya untuk meraih kesukses dalam mengelola bisnis bagi anak broken home yaitu action. Apalagi sudah didukung sangat besar oleh banyak pihak seperti AgreeSIP dan IDwebhost. Peran dari AgreeSIP sangat besar yaitu menyediakan dana dengan cara Gadai BPKB Online, Gadai BPKB Mobil, Gadai BPKB Terdekat, sampai Dana Tunai Jaminan BPKB. Sedangkan peran dari IDwebhost yaitu Hosting Murah, Domain Murah, dan Email Bisnis. Apalagi dengan adanya beberapa pertanyaan mengenai maka peluang sukses bisnis online menjadi lebih besar lagi.

Harapannya dengan adanya tulisan diatas dapat menjadi sebuah solusi secara permukaan atas para anak broken home dalam mengubah hidupnya menjadi lebih baik melalui bisnis online. Sehingga di masa depan nanti kehidupan anak tersebut menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Semoga semua hal baik itu dapat benar-benar memberikan dampak yang nyata dalam kehidupan setelah dijalankan. Terima kasih sudah membaca tulisan ini.

Sumber tulisan, gambar, dan video:

  1. https://youtu.be/32mjjjd5m9k  
  2. https://www.youtube.com/shorts/i1WAtq2Mj8M
  3. https://youtu.be/FJ12mgR4fPI
  4. https://idwebhost.com/
  5. https://agreesip.com/
  6. https://pixabay.com/id/photos/bunga-kehidupan-bunga-kuning-887443/
  7. https://pixabay.com/id/photos/gelembung-sabun-beku-musim-dingin-6011516/
  8. https://pixabay.com/id/photos/pembakaran-api-ditinggalkan-rumah-2858155/

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Merubah Kehidupan Dengan Berbisnis Online Bantuan Pihak AgreeSIP dan IDwebhost"

Posting Komentar