RedDoorz, Wisata Murah Namun Tetap Asik

Hallo, sobat para pembaca blog pengen kepo!

Apakah kamu pernah kamu mendengarkan kata “makannya jalan-jalan yang jauh”? dari seseorang. Jika pernah maka pengalaman para pembaca sama seperti yang penulis alami dimana penulis mendapatkan kata tersebut dari seseorang teman. Ketika mendapatkan kata saya sempat bertanya-tanya kepada diri saya sendiri bahwa kapan terakhir saya pergi jalan-jalan ke suatu tempat dan ternyata setelah saya merenung cukup lama liburan terakhir saya sudah sangat lama. Akhirnya setelah kata tersebut telah bersarang didalam pikiran saya maka akhirnya saya memutuskan untuk berpergian jalan-jalan yang sangat jauh untuk menyegarkan kembali badan dan pikiran saya yang cukup lelah akibat aktifitas sehari-hari.

Berbicara tempat jalan-jalan yang sangat ditambakan oleh penulis adalah pantai ataupun gunung. Alasannya cukup sedehana kenapa dua tempat tersebut cocok untuk dipilih sebagai tempat untuk jalan-jalan dikarenakan dua tempat tersebut udaranya masih baik dan menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah. Tetapi terkadang ada juga tempat wisata yang murah dan nyaman yang dapat dilakukan adalah mencoba berbagai tempat seperti kost yang menyuguhkan pemandangan atau pengalaman yang indah dan baru.

Kini tempat yang memiliki kost tidak hanya memiliki fungsi sebagai tempat beristirahat seteleh melakukan berbagai macam kegiatan sehariaan. Tetapi kini kost dapat juga menjadi tempat wisata yang murah, asik, dan memberikan pengalaman yang baru. Kini kost mulai merubah diri secara perlahan-lahan dengan menyuguhkan berbagai macam fasilitas seperti kolam renang, air panas, dan masih banyak lagi.

Pastinya ketika sudah memutuskan untuk wisata ke kost dapat diibaratkan sebagai pisau bermata dua. Dimana disatu sisi dengan wisata ke kost memberikan dampak positif yaitu liburan dengan budget yang minimal. Namun disisi lainnya terkadang wisata kost dipandang sebelah mata karena tidak memberikan pengalaman yang menarik karena kost tersebut tidak menyediakan fasilitas yang memadai.

Tidak dapat dipungkiri terkadang kini tempat kost secara perlahan-lahan mulai bermunculan seiring dengan tingginya kebutuhan akan tempat tinggal. Tempat kost muncul biasanya ditempat-tempat yang ada kampus, kantor, kawasan industri, maupun tempat wisata.

Perlu disadari atau tidak bahwa terkadang tempat kost yang diidam-idamkan dapat memberikan pengalaman yang meraik. Bahkan terkadang dengan wisata kost yang low budget tetapi memberikan pengalaman menarik akan meberikan dampak positif lainnya seperti prestasi akademik yang baik, produktif yang meningkat, ataupun lebih mendekatkan diri kepada teman-teman.

Dikarenakan sudah memilih berwisata kost maka sebelum memutuskan untuk menyewa sebauh kost pastikan beberapa hal yang harus dipertimbakan sebelum memilih menyewa wisata kost-kost. Nah, berikut ini adalah beberapa kriteria, check this out!

Harga dari kost merupakan hal pertama yang harus dipertimbangkan. Disini para wisatawan kost harus dapat menyesuaikan harga kost dengan budget yang telah disediakan sebelumnya. Untuk dapat lebih mendapatkan kost yang low budget tetapi pengalaman yang banyak maka tidak adasalahnya membandikan harga dari beberapa kost yang ada. Tetapi jangan sampai dengan harga yang low tersebut menjadi mudah tergiur. Padahal ketika sudah membayar dan datang ke kost tersebut fasilitas yang diberikan ternyata low sesuai dengan budget yang dikeluarkan. Ketika itu terjadi penyesalan menjadi perasaan yang menghampiri dibandingkan rasa senang.

Hal kedua yang harus dipertimbangkan lokasinya yang sangat stategis. Maksud dari kata stategis disini wisata kost yang dipilih haruslah sangat dekat dengan beberapa hal dari mulai rumah makan, tempat ibadah, tempat fasilitas kesehatan, atm, dan masih banyak lagi. Semakin mudahnya lokasi wisata kost yang dipilih maka semakin nyaman dalam melakukan berbagai macam kegiatan di wisata kost tersebut.

Pada kondisi ditengah-tengah pandemik seperti ini kebersih manjadi faktor utama ketika melakukan sebuah wisata kost. Maka point kebersih menjadi faktor yang harus diperhatikan sebelum memilih wisata kost. Apabila tempat wisata kost tersebut bersih maka peluang dipilih kost tersebut menjadi lebih besar. Sedangkan apabila tempat wisata kost tersebut tidak bersih dan cenderung jorok maka untuk memilih saja menjadi tidak ada.

Fasilitas juga perlu kamu perhatikan untuk dapat memilih wisata kost. Pada umumnya fasilitas yang diberikan seperti kasur, lemari, meja, kamar mandi, sampai dapur. Tetapi fasilitas yang dimaskud disini tidak hanya perputar pada fasilitas tersebut harus juga memiliki fasilitas seperti keamanaan, pembuangan, air, listrik, WIFI, dan lainnya yang baik. Fasilitas yang diberikan disini memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi anda para wisatawan kost.

Hidup di zaman yang sudah sangat modern seperti saat ini semua bisa didapatkan dengan sangat mudah bahkan sambil duduk santai dan membuka smartphone pun kini sudah bisa. Semua hal tersebut sangat bisa dilakukan untuk mencari wisata kost yang sesuai dengan yang diidam-idamkan.

Jadi tidak usah heran kalau saat ini dimana pun atua bahkan kapan ku tanpa keluar rumah kita dapat melakukan survei wisata kost-kost. Apalagi dengan kondisi saat pandemik virus corona mengharuskan setiap orang untuk menekan aktifitasnya di luar rumah.

Dengan meningkatnya kebutuhan akan tempat kost sekarang ini banyak sekali tumbuh subur platform kost online. Dimana didalam platform tersebut menyediakan banyak sekali informasi tentang kost-kost yang mau disewakan dari mulai lokasi, review, dan masih banyak lagi. Dengan adanya platform tersebut maka sangat memberikan dampak positif bagi para wisatawan kost tersebut. Salah satu platform yang ada didalam masyarakat adalah RedDoorz.

RedDoorz adalah sebuah manajemen hotel dan pemesanan kamar berbasis teknologi dengan pertumbuhan tercepat dan terbesar di Asia Tenggara. Untuk pertumbuhan dari waktu ke waktu saat ini sudah lebih dari 1000 properti di Asia Tenggara. Visi dari RedDoorz ini adalah untuk mempermudah orang untuk bepergian dan menyediakan sebuah penginapan yang terpercaya, terjangkau di banyak kota besar dan destinasi.

Seiring berjalannya waktu maka kini RedDoorz mulai menjadi salah satu platform tentang kost yang memiliki banyak keunggulan yang harus diketahui. Gak percaya? Berikut ini adalah beberapa contoh keunggulan yang dimiliki oleh RedDoorz yaitu:

Pertama Tampilan yang informatif. Bisa dilihat dari tampilan awal dari RedDoorz ini sangat informatif. Sakin informatif sampai saat ini sudah ada lebih 100 promperti yang disedia di 14 kota di negara Indonesia dengan fasilitas yang lengkap. Apalagi dari visi RedDoorz yaitu mempermudah orang untuk bepergian dan menyediakan sebuah penginapan yang terpercaya, terjangkau di banyak kota besar dan destinasi maka tidak heran bahwa RedDoorz ini akan selalu menyiakan tempat khususnya kost yang membuat pengalaman hidup menjadi indah.

Kedua Bisa dioperasikan oleh siapa saja. Tentunya hal penting bahwa siapa saja bisa mengoperasikan karena percuma tampilan yang informatif jika hanya bisa dioperasikan oleh orang-orang tertentu. Nyata dari mulai berdirinya sampai saat ini RedDoorz sangat bisa dioperasikan oleh siapa saja tanpa memandang status, jenis kelamin, dan lain-lain.

Ketiga Sudah terjamin. Berdasarkan websitenya mengatakan bahwa RedDoorz pertama kali dibuka pada bulan Oktober tahun 2015 tentunya jika melihat saat ini pastinya sudah banyak tantangan dan rintangan yang dihadapi sampai bisa bertahan seperti saat ini. Dengan sudah dapat bertahan pastinya dari waktu ke waktu RedDoorz maka pastinya RedDoorz ini sudah terjamin untuk digunakan sebagai platform mencari wisata kost.

Bagaimana? Sangat mudah dan gampangkan mencari tempat wisata kost dengan menggunakan bantuan dari RedDoorz ini. Apalagi kini pandemik virus corona masih menghantui kehidupan sehari-hari maka untuk melakukan survey secara langsung rasanya memiliki potensi tidak aman.

Dengan memanfaatkan teknologi baik itu laptop sampai smartphone untuk mengakses platformt RedDoorz untuk mendapatkan wisata kost yang sangat diidam-idamkan. Berbagai wisata kost dapat ditemukan RedDoorz dengan tema kost yang sangat menarik. Dimana semua hal tersebut akan memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi anda para wisatawan kost.

Jadi, ayo lakukan wisata kost dengan bantuan RedDoorz.

Sumber:

https://www.reddoorz.com/

https://pixabay.com/id/

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "RedDoorz, Wisata Murah Namun Tetap Asik"

Posting Komentar