Keinginan Menjadi Dewasa, Namun


Jerawat di muka
Sumber: https://larissa.co.id/
Hari itu sangat cerah sekali bahkan cuaca sangat mendukung untuk pergi keluar rumah hanya untuk sekedar berlari kecil-kecilan. Dikarenakan cuaca yang mendukung aku mencoba untuk pergi ke keluar rumah untuk berlari kecil-kecilan didepan rumah. Namun ternyata tidak hanya aku saja yang berfikir untuk berlari kecil-kecilan tapi beberapa oang lainnya termasuk beberapa anak kecil. Memang tidak adanya yang salah dengan anak kecil tersebut namun ada yang menarik dari anak kecil tersebut yaitu obrolan mereka tentang masa depan ketika menjadi dewasa.

Anak kecil tersebut berbincang sangat panjang dan lebar sekali. Namun tetap saja berbicara secara benang merangnya berbicara tentang masa depan ketika menjadi dewasa. Pada awalnya ku kira bahwa anak-anak tersebut memiliki cita-cita seperti tentara, polisi, astronot, sampai dokter. Ternyata anak-anak tersebut memiliki cita-cita zaman now yaitu menjadi youtuber, blogger, dan masih banyak lagi. Perlu digaris bawahi tidak ada yang salah dengan cita-cita tersebut tetapi harus juga diimbangi dengan kerja keras dan doa yang banyak agar dapat menjadi nyata. Namun ada satu permasalahan ketika seseorang mulai memasuki dewasa adalah mulai munculnya jerawat.

Memang ketika seseorang mulai meranjak dewasa ada saja beberapa bagian tubuh yang mengalami perubahan salah satunya adalah dimuka. Dimana dimuka tersebut mulai munculnya beberapa jerawat. Bisa dikatakan bahwa hampir setiap orang memiliki peluang akan tumbuhnya jerawat tetapi biasanya dialami oleh orang yang mulai menjadi dewasa. Adanya jerawat didalam seseorang bisa dikatakan sebagai bom waktu yang dapat meledak secara tiba-tiba. Bom waktu tersebut memberikan dampak negatif yaitu menurunkan rasa percaya diri ketika bertemu orang lain. Adanya hal tersebut pastinya akan merugikan seseorang yang memiliki jerawat. Maka dari itu dibutuhkan solusi terbaik untuk dapat menekan dan mencegah timbulnya jerawat bagi seseorang yang beranjak dewasa.

Sebelum berbicara tentang solusi untuk permasalahan jerawat maka terlebih dahulu mari kita bahas tentang penyebab timbulnya jerawat bagi seseorang. Menurut beberapa orang berpendapat bahwa seseorang berjewata dikarenakan beberapa faktor seperti memasuki masa pubertas, adanya perubahan hormon, tidak rutin mencuci muka, stresm dan masih banyak lagi. Walaupun banyak sekali faktor yang menyebabkan seseorang berjerawat tetapi banyak juga solusi yang dapat menekan jerawat bagi seseorang. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan skincare. Dimana salah satu contoh produk dari skincare yang dapat digunakan yaitu Acne Lotion, Green TeaBacis Series, Tea Tree Series, Face Powder Whire, New Green Tea Extract, dan Honey Bee Venom Series.
Produk Skincare
Sumber: https://larissa.co.id/
Untuk lebih besar dalam menekan jewarat diwajah dapat melakukan treatment dan menggunakan produk kencantikan. Ada banyak sekali treatment yang dapat dilakukan salah satunya adalah Fruit Facial, Anti Acne Facial, Mouisturizing Facial, Bio Light Therapy, dan masih banyak lagi contoh treatment yang dapat dilakukan.

Sedangkan untuk produk kecantikan yang dapat digunakan ada banyak sekali salah satunya yaitu L 2 In 1 Facial CleanserWith Rice Bran Oil maupun Acne Silver Series.

Bisa dikatakan bahwa produk dengan nama L 2 In 1 Facial Cleanser With Rice Bran Oil merupakan sebuah produk yang berfungsi sebagai pembersih wajah. Bukan hanya dapat berfungsi sebagai pembersih wajah tetapi juga dapat mengangkat kotoran dan sisa dari hasil tata rias pada wajah tanpa membuat kulit menjadi kering. Didalam kandungan dari produk tersebut mengandung Rice bran oil (minyak kulit padi) elestin. Adanya Rice bran oil ini memiliki fungsi sebagai pelembab alami, menjaga keelastisitasan kulit, dan masih banyak lagi.

Produk L 2 In 1 Facial Cleanser With Rice Bran Oil
Sumber: https://larissa.co.id/
Acne Silver Series merupakan sebuah produk kecantikan yang dikeluarkan oleh Larissa. Produk Acne Silver Series merupakan sebuah produk yang berfungsi untuk melawan jerawat dan kulit berminyak. Acne Silver Series ini juga terdiri dari lima produk yaitu Acne DayCream, Acne Night Cream, Acne Facial Wash, Acne Facial Cleanser 2 in 1, dan Acne Facial Peeling. Setiap produk memiliki fungsi saling melengkapi. Namun tetap saja tujuan dari produk tersebut adalah membuat wajah seseorang menjadi bersih dan terbebas dari berbagai masalah pada muka seperti jerawat.
Produk Acne Silver Series
Sumber: https://larissa.co.id/
Baik itu treatment maupun produk kecantikan yang telah dibahas dapat ditemukan pada Larissa Aesthetic Center


Larissa Aesthetic Center adalah sebuah tempat klinik kecantikan estetika pratama yang memiliki konsep “Natural Ingredient with High Technology”. Dapat diartikan bawah konsep yang diusung tersebut jika diartikan sebagai sebuah sistem perawatan dari wajah, rambut, sampai tubuh dengan menggunakan bahan yang alami namun tetap menggunakan teknologi modern dan harga yang sangat terjangkau. Tetapi bukan hanya itu saja Larissa Aesthetic Center juga menyedikan berbagai macam produk konsmetik dengan menggunakan bahan alami, aman dan juga sudah bersetifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Selain itu juga produk kosmetik yang dibuat oleh Larissa Aesthetic Center telah menggunakan merek dagang “L” yang sudah dipatenkan. Untuk mendapatkan produk dan treatment dari Larissa Aesthetic Center bisa menggunjung gerai yang sudah ada.

Diharapkan dengan sudah menggunakan produk kecantikan dan juga treatment yang dimiliki oleh Larissa AestheticCenter akan menekan munculnya jerawat bagi orang-orang khususnya ketika seseorang sudah memasuki usia remaja. Ketika demikian maka rasa percaya diri dapat meningkat dan diujungnya menjalani kehidupan menjadi lebih baik lagi dari pada sebelumnya. Jadi ayo datang dan gunakan produk yang ada di Larissa Aesthetic Center untuk membuat anda menjadi lebih baik lagi.


Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda para pembaca khususnya bagi orang-orang yang membuhkan informasi mengenai cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan produk dan treatment dari Larissa Aesthetic Center. Ketika sudah menggunakan produk dan treatment dari Larissa Aesthetic Center ayo ceritakan pengalaman anda didalam kolom komentar.


Referensi tulisan:

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Keinginan Menjadi Dewasa, Namun"

Posting Komentar