Adaptasi Kehidupan Zaman Now, Dengan Teknologi Zaman Now

Laptop 


Sebagai manusia yang menjalani kehidupan sehari-hari pastinya kita selalu saja mendengar kata adaptasi. Kata adaptasi ini juga diajarkan pada mata pelajaran Biologi ketika berbicara tentang bertahan hidup bagi hewan. Maka tidak heran bahwa secara garis besar pengertian dari kata adaptasi sudah dipahami oleh banyak orang.

Laptop
Ketika mendengar kata adaptasi ada banyak sekali hal-hal yang langsung terlintas didalam benak seseorang. Namun secara garis besar adaptasi merupakan sebuah kegiatan untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan demi dapat bertahan hidup sehari-hari. Jika dikaitkan dengan hewan kegiatan adaptasi ada banyak sekali dari mulai memutuskan ekornya untuk cicak, berubah warna untuk hewan bunglon, dan masih banyak lagi. Namun jika kita kaitan dengan manusia maka untuk dapat beradaptasi didalam kehidupan adalah dengan selalu belajar dan menggunakan alat teknologi yang baru.

Memang bisa dikatakan bahwa saat ini bahkan bisa dikatakan hampir tiap bulan para produsen teknologi mengeluarkan produk-produk baru yang selalu menampilkan teknologi yang baru. Dengan hal tersebut maka mau tak mau kita sebagai manusia harus selalu belajar hal baru akan penggunaan teknologi tersebut. Pada dasarnya ada banyak sekali alat teknologi yang bermunculan namun salah satu alat teknologi tersebut adalah laptop.

Laptop
Saat ini didalam menjalani kehidupan alat teknologi laptop seperti sudah mulai bergeser dimana mungkin sebelum saat pada beberapa tahun kebelakang bahwa memiliki laptop tersemasuk kedalam kebutuhan tersier namun saat ini laptop seperti kebutuhan primer. Ada banyak sekali alasan-alasan mengapa laptop saat ini dikatakan sebagai kebutuhan primer salah satunya yaitu apabila laptop dipakai oleh produser musik maka laptop yang dihasilkan akan menjadi sebuah lagu yang enak didengar, apabila bisa laptop digunakan oleh animator maka laptop akan menghasilkan animasi yang menarik, dan masih banyak lagi. Dengan hal tersebut maka adanya laptop tersebut sangat membantu kehidupan sehari-hari agar seseorang lebih produktif.

Laptop
Apabila berbicara tentang laptop maka akan berbicara juga tentang Asus. Ya, bukan tanpa alasan jika berbicara laptop akan berbicara Asus dikarenakan perusahaan Asus merupakan perusahan yang memproduksi berbagai jenis laptop. Sebelum berbicara akan jenis produk laptop yang dibuat oleh perusahaan Asus terlebih dahulu kita akan membahas mengenai sejarah dari perusahaan Asus.

Pada awal berdirinya perusahaan Asus didirikan pada tahun 1989. Dimana perusahaan Asus merupakan sebuah perusahaan yang multinasional yang dikenal dengan produk motherboard terbaik di dunia. Selain itu juga kompter yang dibuat merupakan komputer pribadi yang memilikiki kualitas tinggi ditambah dengan beberapa hal yang menarik. Seiring berjalannya waktu maka perusahaan Asus ini menciptakan sebuah produk laptop dengan jenis VivoBookS14 S433.

Laptop
Pada produk laptop yang dikeluarkan oleh perusahaan Asus terdapat beberapa jenis yang ditawarkan. Jenis dari produk VivoBook S14 S433 terdapat empat warna yang disediakan yaitu Indie Black, Gaia Green, Dreamy Silver dan Resolute Red. Dimana setiap warna yang disediakan memiliki daya tarik tersendiri. Contoh daya tariknya warna Indie Black melambangkan ketegasan. Adanya warna tersebut membuat secara visual menjadi lebih menarik untuk digunakan didalam pekerjaan ataupun proyek yang sedang dilaksanakan. Empat warna didalam laptop jenis VivoBookS14 S433 melambangkan kehidupan anak muda yang selalu dikelilingi oleh keindahan kehidupan.
Jenis VivoBook S14 S433

Ketika membeli laptop juga tidak hanya dilihat dari sisi visual saja tetapi dari sisi spesifikasi dari laptopnya juga. Namun jangan khawatir produk laptop yang dikeluarkan oleh Asus khususnya produk laptop dengan jenis VivoBook S14 S433 juga dilengkapi dengan spesifikasi yang maksimal. Mantapnya spesifikasi yang ada didalam VivoBooks S14 S433 tentunya agar dapat menunjang aktifitas kegiatan baik itu bekerja sampai belajar bagi para penggunannya.
Laptop

Produk VivoBook S14 S433 memiliki bodi yang sangat tipis dan ringan untuk dibawa. Tentunya bodi yang tipis dan ringan sangat cocok bagi anak muda lebih spesifik lagi bagi anak yang masih diusia pertumbuhan agar tidak membawa barang yang berat seperti laptop. Berat dari laptop jenis VivoBook S14 S433 sebesar 1,4 kilogram. Sedangkan untuk tebal dari laptop VivoBook S14 S433 untuk ketebalan produk VivoBook S14 S433 ii sebar 15,9 mm. Dengan berat 1,4 kilogram dan ketebalan 15,9 mm maka untuk membawa laptop kedalam kegiatan sehari-hari tidaklah berat dan mudah dimasukan kedalam ransel laptop.
Asus VivoBook

Dibandingkan dengan laptop lainnya dengan layar ukuran 14 inchi maka bodi dari produk laptop jenis VivoBook S14 S433 masih dapat dikatakan cukup lebih mungil. Alasan bisa menjadi lebih mungil dikarenakan produk laptop dari Asus dengan jenis VivoBook S14 S433 menggunakan teknologi NanoEdge Display. Penggunaan teknologi tersebut pada produk laptop berjenis VivoBook S14 S433 membuat bazel yang sangat tipis maka membuat screen-to-body ration hingga 85 persen dan ukuran keseluruhan bodi menjadi lebih kecil. Teknologi NanoEdge Display juga membuat layar dari laptop jenis VivoBook S14 S433 menjadi lebih lega dan konten yang ada didalam layar menjadi lebih immersive.
Asus VivoBook

Sedangkan spesifikasi untuk layar pada produk laptop jenis VivoBook S14 S433 dibuat dengan sangat kreatif. Layar yang disuguhkan dapat mereproduksi warna pada color space sRGB sampai 100 persen. Adanya layar tersebut sangat cocok bagi para pekerja yang berkaitan dengan desain seperti fotografer, video editor, dan masih banyak pekerjaan lainnya. Sudut pandangan yang sangat lebar sebesar 178 derajat juga disediakan oleh layar dari jenis produk laptop Asus jenis VivoBookS14 S433.

Didalam laptop yang diproduksi oleh perusahaa Asus dengan jenis VivoBookS14 S433 memiliki fitur yang termasuk premium. Salah satu fitur premium yaitu pembaca sidik jarik atau biasa disebut dengan fingerprint. Pastinya adanya fitur pembaca sidik jarak dapat diibaratkan sebagai peribahasa satu kali mendayung dua pulau terlampau. Dimana pulau satu yaitu tidak sembarang orang dapat menggunakan dan pulau kedua adalah privasi dapat dilindungi. Pengguna dari laptop VivoBook S14 S433 juga tidak perlu lagi ribet seperti mengetik password untuk dapat menggunakan laptop yang terkoneksi ke dalam sistem Windows 10. Apalagi fingerprint yang ada didalam produk laptop VivoBook S14 S433 sudah terkoneksi dengan fitur Windows Hello di Windows 10. Fitur Windows Hello merupakan sebuah fitur yang memudahkan para pengguna laptop untuk dapat mengakses kedalam sistem tanpa harus melakukan kegiatan mengetik password. Tentunya hal tersebut membuat lebih mudah dan cepat untuk dapat login kedalam laptop.
Asus VivoBook

Untuk konektivitas produk laptop dari VivoBookS14 S433 dilengkapi dengan konektivitas yang modern seperti WiFi 6. Ya tentunya produk laptop VivoBook S14 S433 sudah dilengkapi dengan modul WiFi 802.11ax atau bisa disebut dengan WiFi 6. Dimana teknologi konektivitas tersebut merupakan teknologi komunikasi data nirkabel generasi terbaru. Teknologi WiFi 6 ini menjanjikan kecepatan transfer data yang lebih tinggi yaitu sekitar tiga kali lipat kapasitas jaringan hingga empat kali lipat lebih banyak dan latency hingga 75 persen lebih rendah.
Asus VivoBook

Berbicara konektivitas tidak hanya ditopang oleh WiFi 6 saja tetapi juga didikung oleh port salah satunya port USB 3.2 (Gen 1) Type-C. Port tersebut menjanjikan kecepatan transfer data yang lebih baik. Bukan hanya itu saja port tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk melakukan koneksi VivoBook S14 S433 dengan berbagai perangkat eksternal yang modern yang sudah mulai menggunakan USB Type-C sebagai interfacenya.
Asus VivoBook

Untuk prosesor dari produk laptop VivoBookS14 S433 menggunakan prosesor Intel Core 10 th Gen terbaru. Pastinya dengan menggunakan produk prosesor terbaru tersebut performa menjadi lebih baik dari pada sebelumnya. Prosesor generasi terbaru yang dikeluarkan oleh Intel ini dapat menghemat daya serta dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat modern. Bukan hanya itu saja chip grafis NVIDIA GeForce MX250 serta penyimpanan berupa Pcle SSD VivoBook S14 S433 merupakan pelengkap lainnya yang ada didalam VivoBookS14 S433. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada gambar bawah dari spesifikasi dari produk laptop VivoBook S14 S433 ini.
Spesifikasi laptop VivoBook S14 S433
Prosesor Asus VivoBook

Dengan adanya spesifikasi tersebut maka berbagai macam kegiatan baik itu belajar, bekerja, atau hanya menonton. Apalagi produk laptop ini dilengkapi dengan teknologi fast charging serta backlit keyboard sehingga para pengguna lebih nyaman ketika menggunakan produk laptop jenis VivoBook S14 S433.

Diharapkan dengan adanya produk laptop dari perusahaan Asus dengan merek VivoBookS14 S433 ini akan membuat para penggunya dapat beradaptasi didalam masa depan. Dimana masa depan penuh banyak sekali tantangan, rintangan, sampai hambatan yang ada didepan. Adanya laptop VivoBook S14 S433 ini maka para pengguna akan membawa masa depan yang indah didalam kehidupannya. Didepannya kata sukses pada waktunya datang dan menghampiri kehidupan para pengguna dari laptop dari produk Asus seperti laptop VivoBook S14 S433.

Asus VivoBook
Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda para pembaca khususnya bagi orang yang sedang mau membali laptop. Jadi ayo rasakan sendiri sensasi kelebihan dan performa dari produk laptop jenis VivoBookS14 S433 ini. Terima kasih sudah membaca tulisan ini.
Asus VivoBook

Sumber:

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Adaptasi Kehidupan Zaman Now, Dengan Teknologi Zaman Now"

Posting Komentar