BAHAYA !!! Dampak Dari Long Weekend


Hallllooooooo, gimana nih rasanya udah long weekend kemaren ? Apakah kamu ngerasa seneng karena bisa berliburan yang lama, ataukan km jadi semakin bete karena gak ada kegiatan yang dilakukan pas waktu long weekend ? Apapun perasaan yang kamu rasakan sewaktu long weekend pasti jauh di dasar lubuk hati kamu pasti kamu ngerasa ada sedikit rasa dampak yang begitu membekas di dalam lubuk hati kamu setelah menjalani long weekend. Mau tau apa saja hal-hal dampak dari long weekend, berikut ini merupakan dampak dari long weekend :

Ngabisin duit
Saat long weekend merupakan sebuah moment yang sangat ditunggu-tunggu bagi semua orang yang ada didunia ini, aplagi bagi orang yang sudah jenuh dengan rutinitas sehari-hari yang membuat ia stres. Tapi............. setelah long weekend, kamu pasti menyadari bahwa tabungan yang anda simpan tiba-tiba tinggal sedikit atau menjadi semakin tipis. Padalah kalau anda berfikir beberapa kali long weekendnya Cuma 3-4 hari, tapi...... uang yang anda keluarkan lebih dari anda menambung beberapa bulan.

Jalanan Jadi Macet
Menjadi sebuah kewajiban kalau moment long weekend jalan di indonesia khususnya jalannan yang tujuanya ke tempat wisata menjadi macet parah. Mau berpergian kemanapun entah itu make kendaraan pribadi atau pun kendaraan umum, kalau jalanan macet tentunya akan menjadi kesal. Dampak dari macet juga salah satunya kamu yang menggunakan kendaraan pribadi harus mengularkan uang yang lebih untuk membeli bahan bakan saat macet, dan itu juga belum termasuk bahan bakan untuk perut anda di saat lapar dan ditambah dengan keadaan yang macet. Dan yang lebih membuat anda kesal ketika anda mau membeli makanan dari pedagang asongan, tiba-tiba harga makanan yang dijual pedangan itu langsung dinaikan seketika.

Bikin Nyesek
Ini merukan dampak yang paling akhir dari dampak long weekend yaitu ketika kamu membuka sosial media dan sosial media itu isinya adalah foto-foto ataupun status-status temen kamu yang berisi tentang liburan waktu long weekend mereka. Dan itu pasti saja bikin kamu makin nyesek banget karena kegiatan selama waktu long weekend kamu Cuma di bahiskan dengan tidur-tiduran doang.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "BAHAYA !!! Dampak Dari Long Weekend"

Posting Komentar