Tukang Gorengan



Gak tau dari mana, kok hari itu gue pengen banget makan gorengan.Tanpabasa-basi lagi gue langsung keluar dari rumah ddan langsung cabut keliling kompke untuk cari gorengan. Pas di perjalanan
gue nemuin beberapa tukang gorengan tapi gorengan yang gue mau gak ketemu-ketemu akhirnya gue haris cari di tempat lain.Setelah berberpaa lama gue ketemu juga dengan tukang gorengan yang gue suka.

Gue : Bang gue makan disini yah (sambil ngambil gorengan)

Tukang Gorengan (TG) : Iya sok

Gue sempet ngambil beberapa gorengan untuk dimakan disitu.Lagi enak-enak makan gorengan, tiba-tiba datang anak abg yang mengukaan pakaean yang lumayan kusut sepertinya abg ini pulang dari pekerjaannya.Abg itu mengunakan seperdah motor  dan berhenti untuk membeli gorengan.

Abg : Pak ini gorengan berapaan ? ( sambil liat-liat gorengan)

TG : murah mas, Cuma 2 ribu 2

Abg : ihhh pantesan muarah, orang semua gorenganya udh basi

TG : Eh mas hati-hati yah kalau ngomong, gorengan masih baru digoreng 
kok mas masa udah dibilang basi ( ekspesi udah mulai marah tapi ditahan)

Abg : hmmm.... tadi bilangnya 2002 , sekarangkan udah tahun 2016 berarti gorenganya udah basi kan pak

Gue sama si Tukang gorengan tiba-tiba pisan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tukang Gorengan"

Posting Komentar