Pengen Terlihat Kaya Lakuin Ini Yuk


Banyak sekai cara yang dapat dilakukan untuk anda terlihat kaya oleh teman-teman anda. Namun, untuk menjadi kaya tentunya membutuhkan waktu dan proses yang tidak instan. Sedangkan, di zaman yang moderen ini yang serba kapitalis ini menuntut kita untuk orang-orang di muka bumi ini untuk hidup mewah. Melihat  “peluang” ini, maka muncullah sebuah jasa yang dibuat oleh bank yaitu jasa kredit. Kredit ini lah menjadi sebuah pelarian orang-orang yang ingin sekali terlihat kaya. Padalah, ya mungkin sih awalnya terlihat kaya namun lama kelamaan apa mungkin masih terlihat kaya ?
Selain kredit ini, ada beberapa cara yang bisa anda gunakan agar anda terlihat kaya oleh orang lain. Berikut ini merupakan cara-cara yang bisa anda lakukan agar anda terlihat kaya :

Makan Makanan Mewah
Di zaman yang digital ini, status sosial orang bisa dilihat sekilah dari profile sosial medianya, seperti seperti Facebook, Twitter, Instagram ataupun Path. Hal demikian pula dimanfaatkan oleh orang-orang yang ingin terlihat kaya. Sekali-sekali, mereka ini akan pergi ke restoran ternama dan memesan makanan yang sangat mahal dan kemudia dia akan difoto, lalu akan diunggah ke semua sosial media yang dia punya agar bisa terlihat oleh teman-temannya. Bahkan ada sebagian orang lainya, yang tidak mampu membeli makanan di restoran mewah, mereka berusaha mencuri foto orang lain yang hanya semata-mata hanya untuk ingin pamer kepada teman-temanya. Yang seperti ini kalau sudah ketahuan justru malah akan membuah anda semakin malu karena anda pasti dianggal miskin oleh teman-teman anda.

Jalan-Jalan
Salah satu cara agar kepopuleran anda melonjak tajam adalah dengan cara traveling atau jalan-jalan. Apabila jalan dahulu sebelum ada sosial media traveling atau jalan-jalan digunakan sebagai media relaksasi atau penyegaran dari stres di pekerjaan atau pelajaran sekolah. Namun sampai sekarang kegiatan traveling ini dimanfaatkan oleh banyak orang agar anda terlihat tren atau tidak ketinggalan zaman.

Berpakaian Dengan Model Terbaru
Coba lah dari ujung rambut sampe ujung kaki, memakain pakaian yang model terbaru. Namun sayangnya, semua itu dibelinya dengan bermodal kreditan alias nyicil (oops). Sayang banget yah kalau uangnya hanya untuk diguankan kepentingan gaya alias hanya ingin terlihat kaya, sedangkan kalau untuk makan sehari-hari hanya makan seadanya. Lebih baik uangnya pake buat modal usaha atau ditabung untuk kepentingan yang lebih mendesak.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengen Terlihat Kaya Lakuin Ini Yuk"

Posting Komentar