Terlihat tua ? Mungkin Inilah alasanya




Ada sebah kata dewasa itu pilihan,tua itu pasti. Namun ada kalanya tua juga menjadi sebuah pilihan. Ya, semua anak muda disini juga bisa menjadi cepat tua dari umur yang seharusnya kalau anda sebagai anak muda tidak ingin di bilang terlihat tua maka sebaiknya anda tidak melakukan kegiatan atau aktifitas ini :

Strees
Strees juga merupakan kegiatan yang harus anda hindari karena dengan strees ini anda dapat terlihat seperti tua. Strees ini banyak sekali pemicunya salah satunya adalah beban pikiran. Dan yang lebih parahnya lagi jika anda strees dan anda tidak dapat menemukan pelampiasanya maka anda akan mesakan strees yang lebih berat dan anda akan terlihat tua sebelum pada umurnya.

Pergaulan
Kata tua juga bukan cuma tentang fisik anda, tetapi terlihat tua juga termasuk dalam pemikiran dan tingkah laku anda yang bisa saja di cap oleh teman anda bahwa anda itu tua. Nah sekarang anda mengerti kan bahwa tua itu bukan hanya soal fisik/penampilan tetapi tua juga berbicara tentang pemikiran dan tingkah laku anda.Maka saya sebagai penulis menyarankan anda untuk bergaulan dengan yang seumuran anda agar km tetap sadar kalau kamu masih muda.

Penampilan

Ini lah yang paling menyedihkan di Indonesia ini. Kenapa menyedihkan ? Ya menyedihkan karena di jaman sekrang ini apalagi di Indonesia banyak sekali anak-anak yang masih kecil tetapi berpenampilan tidak seperti umurnya. Tah ini lah yang jadi masalah anda terlalu pengen tampil cantik atau modis tetapi tampil cantik dan modis ini tidak cocok dengan umur anda. Jadi akan bertampak pada anda akan terlihat seperti sudah tua.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Terlihat tua ? Mungkin Inilah alasanya"

Posting Komentar