IM3 Ooredoo, Mengoptimalkan Peluang Dunia Blog

Memiliki kehidupan yang sukses didalam menjalani kehidupan sehari-hari menjadi sebuah impian banyak orang termasuk bagi para anak muda yang berada di usia 20 tahunan. Impian tersebut selaras dengan beberapa keinginan seseorang yang terbebas dari aturan-aturan yang ada didalam kehidupan salah satu contoh aturan tersebut adalah aturan waktu. Ketika seseorang sudah meraih kata “sukses” didalam hidupnya maka seseorang dapat melakukan berbagai kegiatan yang seseorang mau tanpa harus merasa dikekang oleh waktu.

Pandemuk virus Corona yang melanda setiap negara begitupun dengan negara Indonesia yang kini sedang berlangsung beberapa bulan lamanya tentunya memberikan dampak yang besar dalam sektor kehidupan. Dampak yang besar tersebut mulai menyerang pula dalam meraih kehidupan yang sukses. Jika pada sebelum pandemik cara meraih kehidupan yang sukses dalam hidup didapat dengan bertemu berbagai macam orang sukses lainnya secara tatap muka kini harus beralih menjadi secara online.

Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan serta mengoptimalkan peran yang dimiliki oleh teknologi informasi sebagai cara yang dilakukan agar dapat menarih kesuksesan dalam hidup di tengah-tengah pandemik yang sedang berlangsung. Sebagaimana selaras dengan yang dilakukan Indosat Ooredoo melalui layanan IM3 Ooredoo. Nama yang diambil sangatlah unik dan menarik untuk menarik penasaran bagi para pelanggan yang menggunakan layanan tersebut.

Pada awal mulanya Indosat didirikan pada tahun 1967 sebagai sebuah perusahaan penanaman modal asing pertama di negara Indonesia yang berfungsi untuk menyediakan layanan telekomunikasi internasional melalui satelit internasional. Seiring berjalannya waktu maka secara perlahan-lahan Indosat kini telah mengalami perubahan yang cukup besar di berbagai bidang. Adanya perubahan tersebut membut Indosat kini dapat bertahan dari mulai saat ini sampai masa depan.

Layanana IM3 Ooredoo yang dimiliki oleh Indosat pada awal mulanya memiliki nama Indosat IM3 namun dengan seiring berjalannya waktu mengalami perubahan nama. Layanan IM3 Ooredoo merupakan sebuah layanan seluler prabayar yang dapat mengisi ulang. Adanya IME Ooredoo ini memiliki tugas untuk menyediakan sebuah layanan seluler prabayar bagi masyarakat didalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Memanfaatkan layanan IM3 Ooredoo, Untuk Meraih Kesuksesan Didalam Hidup Melalui Blog

Didalam situasi pandemik virus Corona yang masih berlangsung saat ini di negara Indonesia, pemerintah Indonesia senatiasa selalu terus berupayah dalam menekan angka penyebaran terinfeksi virus Corona didalam masyarakat. Maka adanya layanan IM3 Ooredoo dapat menjadi sebuah jembatan ditengah pandemik virus Corona yang sedang terjadi. Apalagi pemerintah Indonesia mengeluarkan berbagai kebijakan seperti work from home ataupun PSBB yang mana kebijakan yang dikeluarkan tersebut memiliki tujuan untuk menekan aktifitas keluar rumah setiap individu.









Dengan adanya layanan IM3 Ooredoo ditambah dengan blogger membuat setiap masyarakat tidak perlu lagi repot-repot ke luar untuk meraih kesuksesan dalam hidup. Apalagi kini segala macam informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat dapat diakses melalui sebuah blog. Maka kesuksesan dapat digapai melalui blogger ditambah dengan layanan IM3 Ooredoo.

Maka dari itu adanya kehadiran layanan IM3 Ooredoo ditambah dengan blogger dapat menjadi sebuah solusi terdiri bagi masyarakat untuk memperoleh kesuksesan dalam kehidupan. Adanya kedua hal itu maka masyarakat bisa tetap beraktifitas seperti biasanya walaupun tidak keluar rumah melalui blogger. Apalagi keuntungan menggunakan blogger dalam meraih kesuksesan hidup adalah dapat diakses tanpa melihat tempat ataupun waktu sehingga kapanpun ataupun dimanapun dapat mengakses blogger yang dimiliki.

Adanya kebijakan dari mulai work from home, PSBB, sampai konsep new normal merupakan salah satu kebijakan yang dibentuk oleh pemerintah untuk dapat mengurangi kontak fisik antara individu didalam aktifitasnya serta beralih dari yang awalnya konsep tatap muka secara langsung menjadi konsep digitalisasi. Tentunya kebijakan yang dibentuk oleh pemerintah tersebut agar masyarakat didalam menjalani kehidupan sehari-harinya terbiasa untuk menerapkan sosial distancing terutama saat pandemik virus Corona seperti ini.

Alasan Menggunakan Produk Dari Layanan IM3 Ooredoo Untuk Blogger

Disadari atau tidak layanan IM3 Ooredoo merupakan sebuah layanan yang sesuai dengan keubutuhan akan para blogger dalam mengelola blog. Contoh yang sederhana dan dekat dengan para blogger adalah kebutuhan internet. Dengan adanya internet yang disediakan oleh layanan IM3 Ooredoo yang lancar tanpa adanya gangguan membuat para blogger ini dengan mudah mencari berbagai macam topik akan tulisan yang dibuat didalam blog. Aapalagi layanan IM3 Ooredoo memiliki beberapa hal yang dapat dipertimbangkan untuk memilih layanan tersebut dalam aktifitas para blogger. Check this out!

1 Paket Yang Diberikan

Dilayanan IM3 Ooredoo ini terdapat dua paket yaitu paket Freedom Internet dan paket Yellow. Kedua paket yang disediakan tersebut memiliki keunggulan tersendiri. Walaupun memiliki keunggulan tersendiri kedua paket yang ada di IM3 Ooredoo tersebut sama-sama memiliki kesamaan yaitu sama-sama memudahkan para blogger untuk lebih mengembangkan blognya serta membawa kesuksesan bagi para blogger dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

2 Data Rollover

Permasalahan yang selalu dihadapi oleh para blogger adalah sisa kouta utama yang masih banyak tetapi masa akfit tinggal beberapa hari lagi. Hal tersebut terkadang membuat para blogger menghabiskan kouta utama yang masih banyak dengan cara menghamburkan secara cuma-cuma agar tidak hangus begitu saja. Namun permasalahan kini tidak akan dirasakan oleh para pengguna IM3 Ooredoo dengan menggunakan layanan Data Rollover. Data Rollover adalah sisa kuota utama yang diakumulasi saat pelanggan melakukan perpanjangan paket atau melakukan pembelian paket/rebuy dengan harga yang sama atau lebih besar. 

Sekarang kamu sebagai para pembaca yang memiliki blog pastinya akan setuju kalau layanan IM3 Ooredoo yang dimiliki oleh Indosat benar-benar sangat membantu para blogger dalam membuat berbagai macam tulisan. Adanya Data Rollover ditambah dengan paket yang diberikan oleh Indosat membuat para blogger tidak usah risau ataupun khawatir lagi akan jaringan internetnya. Apalagi dengan situasi pandemik virus Corona ini membuat kebutuhan internet didalam rumah menjadi kian meningkat dipakai oleh anggota keluarga sehingga jaringan internet sedikit melambat. Nyantanya walaupun dipakai oleh banyak anggota keluarga tetap saja Indosat melalui berbagai layanan IM3 Ooredoo memberikan pelayanan yang terbaik sehingga internet tetap lancar apalagi ketika digunakan secara bersamaan.

Nah, lalu apakah dengan hal yang telah dibahas dapat benar-benar meraih kata sukses dalam hidup khususnya blogger?

Untuk dapat benar-benar lebih mendekatkan lagi dengan kata sukses dalam hidup khususnya bagi para blogger tidak ada salahnya untu mengikuti ngeblog bareng IM3 Ooredoo dengan IIDN. Dimana hal tersebut merupakan sebuah kelaborasi yang sangat apik antara pihak IM3 Ooredoo dengan pihak komunitas IIDN yang akan menghadirkan webinar series. Webinar series tersebut akan bertajuk “Mengoptimalkan Peluang Dunia Blog” yang akan akan berlangsung dari tanggal 29 Agustus sampai 3 Oktober 2020. Didalam acara tersebut akan dikupas secara habis-habisan seluk beluk akan blog.

Bagaimana? Asik dan gampangkan dalam meraih kata sukses dalam hidup dengan blogger? Apalagi banyak sekali pendukung lainnya dari mulai internet yang disedikan oleh Indosat dengan layanan IM3 Ooredoo ditambah webinar series hasil kolaborasi akan Indosat dan IIDN membuat para blogger dapat belajar seluk beluknya akan blog. Sehingga memudahkan dalam mengelola blog agar bisa menghasilkan uang secara online. Dengan memanfaatkan beberapa hal yang telah dijabarkan para pembaca khususnya yang memiliki blog dapat menghasilkan uang dari blog dan diakhirnya dapat menggapai kata sukses dalam hidup melalui blog.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "IM3 Ooredoo, Mengoptimalkan Peluang Dunia Blog"

Posting Komentar