Tulisan


Di dunia ini tiap orang memiliki cara tersendiri dalam menuangkan ide-ide yang ada di dalam pikirannya ada yang lewat sebuah tulisan, video, ataupun yang lainnya. Namun untuk saya lebih memilih menuangkan sebuah ide yang ada di benak saya melalui sebuah tulisan. Alasan saya memilih tulisan pertama adalah dapat melatih saya untuk membuat sebuah tulisan yang berkualitas, kedua adalah dengan tulisan saya dapat memberikan sebuah infomasi yang sangat bermanfaat bagi orang lain khusunya bagi para pembaca, ketiga adalah melatih otak saya menjadi orang yang kreatif karena dengan menulis saya selalu berusaha membuat tulisan yang dapat menarik bagi orang lain.

Dengan berkembangnya teknologi yang sangat pesat sekarang ini tentunya memiliki sebuah dampak di dalam kehidupan sehari-hari begitupun juga dengan cara saya menuangkan ide-ide saya. Pada awalnya saja menuangkan tulisan saya hanya di sebuah buku namun dengan seiring perkembangan teknologi yang sangat pesat ini mulai perlahan-lahan yang awalnya menulish hanya di sebuah buku sekarang mulai menulis di blog. Tidak menutup kemungkinan bahwa pada awal pembuatan blog saya sering memiliki sebuah ketakutan atau bahkan khawatir. Rasa ketakuan dan khawatiran ini dikarena beberapa alasan namun salah satunya adalah apakah tulisan saya ini akan enak di baca orang para pembaca ?. Namun dengan seiring berjalannya waktu maka perlahan-lahan saya mulai meninggalkan rasa ketakuatan dan khawatiran saya tersebut.

Tiap orang blogger tentunya memiliki momen special sendiri didalam menulis sebuah tulisan di blognya namun bagi saya momen special ketika menulis sebuah tulisan di blog adalah ketika saya menggikuti beberapa lomba blog saya memenangkannya walaupun tidak juara. Dengan momen tersebut memiliki sebuah dampak yang sangat besar bagi kehidupan saya contoh dampaknya yaitu membuat saya yang pada awalnya tidak percaya diri dengan kemampuan saya namun setelah saya memangkan sebuah lomba blog walaupun tidak juara menjadikan diri saya menjadi percaya diri akan kemampuan yang saya miliki dan berubah menjadi seseorang yang sangat berusaha untuk dapat mengikuti beberapa lomba khusunya lomba blog di kehidupan saya. Dengan dampak yang diberikan itu menjadikan saya bangga menjadi seorang blogger.

Dengan kemenangan lomba blog walaupun tidak juga tersebut juga membuka harapan bagi saya akan 2019 yang akan datang. Harapan bagi saya akan 2019 yang akan datang adalah semoga tulisan yang saya hasilkan bukan hanya menitik beratkan pada banyaknya jumlah tulisan yang saya buat melainkan pada kualitas dan manfaatnya bagi para pembaca. Semoga tulisan yang singkat ini dapat memberikan sebuah dampak bagi anda khususnya para pembaca yang akan membuat tulisan di blog. Terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tulisan"

Posting Komentar