Waktu Liburan Tetap Produktif




Tulisan liburan 
Liburan meruapakan waktu yang ditunggu bagi setiap orang. Bukti dari liburan adalah waktu yang ditunggu-tunggu adalah ketika seseorang mendekati waktu liburan apalagi liburan panjang seperti akhir tahun seseorang tersebut akan membuat perencanaan dari hari ke hari liburan tersebut. Memang tidak dapat menutup kemungkinan bahwa tiap orang memiliki cara tersendiri ketika menghabiskan waktu liburan salah satunya seperti pergi berliburan baik itu liburan ke pantai ataupun gunung.

Namun bagi saya waktu liburan adalah waktu yang harus dihabiskan dengan cara yang lebih produktif lagi. Memang menjadi individu yang produkfi tiap orang pastinya akan berbeda-beda namun bagi saya waktu liburan untuk menjadi seseorang yang produktif adalah dengan membuat tulisan lebih banyak lagi. Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat dan cepat memiliki dampak yang sekarang ini membuat tulisan menjadi lebih gampang yaitu salah satunya dengan cara membuat tulisan di dalam blog.

Tentunya agar lebih mudah dalam membuat tulisan kita membutuhkan sebuah laptop. Membicarakan sebuah laptop sekarang ini memang ada banyak sekali laptop yang menghiasi kehidupan di dalam masyarakat namun salah satu laptonya yaitu Laptop ASUS Zenbook UX391UA. Laptop ASUS Zenbook UX391UA ini memiliki berbagai macam kelebihan berikut ini merupakan kelebihan yang dimiliki oleh Laptop ASUS Zenbook UX391UA :

Pertama adalah produk Laptop ASUS Zenbook UX391UA memiliki body yang tipis atau bisa dikatakan ramping. Dengan body yang tipis atau rambing ini tentunya sangat memudahkan bagi setiap orang khususnya para blogger untuk membuat sebuah tulisan di berbagai tempat. Apalagi dengan waktu yang liburan seperti sekarang ini anda khususnya para blogger dapat melakukan sebuah dua hal sekaligus yaitu anda bisa melakuakn liburan dengan membuat sebuah tulisan dengan tema liburan yang anda lakukan. Untuk ketebalan Ketebalan ultrabook ini hanya 12,9 mm.

Kedua adalah Laptop ASUS Zenbook UX391UA sudah menggunakan desain bodi khusus dimana desain bodi khusus ini sudah tersertifikasi Military Grade MIL-STD 810G. Artinya adalah Laptop ASUS Zenbook UX391UA memiliki body yang kokoh dan seudah berhasil lolos melewati serangkai pengujian. Dengan demikian Laptop ASUS Zenbook UX391UA sangat cocok untuk orang yang senang berpergian karena dapat tetap aman walaupun terkena benturan di dalam perjalanan.

Ketiga adalah membuat nyaman para penggunannya. Laptop ASUS Zenbook UX391UA akan mengadirkan kepada anda para penggunanya pengalaman mengetik yang nyaman. Selain akan dapat merasakan pengalaman mengetik yang nyaman Laptop ASUS Zenbook UX391UA juga memiliki sirkulasi udara yang lancar serta perfirma audio kelas premium. Dengan beberapa performa itu akan membuat anda para penggunanya nyaman apalagi untuk para blogger dalam membuat tulisan.

Keempat adalah Laptop ASUS Zenbook UX391UA memiliki komponen kelas atas. Memang tidak dapat menutup kemungkinan bahwa produk-produk yang dibuat oleh asus ini memiliki kualitas yang bisa terjamin. Bukti terjaminnya bisa bisa dilihat dari kualitas performa dengan berbagai inovasinya seperti Ergo Lift Design. Bukan hanya itu Laptop ASUS Zenbook UX391UA memiliki komponen yang kelas atas seperti prosesor Intel Core generasi ke-8, RAM 16 GB, dan penyimpanan menggunakan M.2 NVMe PCIe SSD yang sangat kencang. Pokoknya tipis, ringkas, dan ringan. Cocok banget buat para traveler atau pekerja On The Go. Masih banyak lagi kelebihan dari Laptop ASUS Zenbook UX391UA namun salah satunya telah disebutkan diatas. Jadi tunggu apalagi gunakanlah waktu liburan anda dengan menjadi lebih produktif lagi khususnya bagi anda para blogger dengan dilengkapi oleh Laptop ASUS Zenbook UX391UA yang memiliki berbagai macam kelebihan yang dapat membantu anda dalam membuat tulisan. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda para pembaca. Terima kasih.

Sumber tulisan dan gambar :
https://mirasahid.com/lomba-blog-liburan-asik-dengan-laptop-asus/
https://www.asus.com/id/Laptops/ASUS-ZenBook-S-UX391UA

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Waktu Liburan Tetap Produktif"

Posting Komentar