Teknologi



 Tulisan Teknologi
Tidak dapat menutup kemungkinan bahwa sekarang ini teknologi ini sedang berkembang sangat cepat dan pesat. Salah satu contoh bukti bahwa sekarang ini teknologi sedang berkembang sangat cepat dan pesat adalah ada banyak sekali produk produk teknologi yang memudahkan manusia di dalam menjalani kehidupanya sehari hari seperti hp, computer, dan masih banyak lagi. Maka dari itu untuk dapat menyesuaikan dengan perkembangan teknologi maka setiap orang harus dapat melek teknologi.

Apa itu melek teknologi ?
Menurut penulis melek teknologi adalah memahami cara penggunaan dari teknologi tersebut. Maksud dari memahi cara penggunaan dari teknologi disini adalah para pengguna atau masyarakat yang menggunakan teknologi di dalam menjalani kehidupannya menjadi lebih mudah dalam kesehariannya. Selain memudahkan di dalam menjalankan kehidupannya dengan adanya teknologi juga diharapakan masyarakat maupun para pengguna teknologi ini di dalam kehidupannya menjadi lebih baik lagi. Tentunya bukan hanya itu saja ada beberapa hal mengapa seseorang harus melek teknologi salah satuny adalah sebagai berikut :

Screenshot dari Androbuntu
Pertama adalah supaya tidak menjadi seorang penonton saja. Maksud dari tidak menjadi seorang penonton disini adalah ketika seseorang menguasi suatu teknologi misalnya saja teknologi yang berkaitan dengan dunia youtube maka sesorang yang menguasai teknologi tersebut dapat membuat suatu karya di youtube dan menghasilan pundi pundi uang. Sedangkang seseorang yang tidak bisa menguasi teknologi yang berkaitan dengan youtube hanya bisa melihat hasil karya orang lain.

Kedua adalah lebih mengeluarkan bakat terpendam seseorang. Maksud dari lebih mengeluarkan bakat terpendam contohnya saja ketika sesorang yang bekerja di dunia yang berkaitan dengan video maka dengan melek teknologi maka hasil videonya menjadi lebih baik lagi karena video yang dihasilkan sudah di edit dengan sedemikian rupa sehingga menghasilkan video baik secara visual, audio, ataupun yang lainnya menjadi lebih baik lagi.

Memang ada banyak sekali alasan alasan mengapa seseorang harus menguasai teknologi di dalam menjalani kehidupannya namun salah satu alasanya telah disebutkan diatas. Namun yang menjadi sebuah permasalan bukan mengapa seseorang harus melek teknologi melainkan tempat mana dimana seseorang tersebut dapat menerima segala berbagai infomasi tentang teknologi. Salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah Androbuntu. Asal kata Androbuntu sebenarnya adalah pengambungan dari dua kata yaitu Android dan Ubuntu. Tentunya Androbuntu memiliki sisi kekurangan berikut ini adalah salah satu contoh kekurangan sebagai berikut :

Pertama adalah banyak sekai tips dan trik yang diberikan. Dengan banyaknya tips dan trik yang diberikan oleh Androbuntu membuat masyarakat ataupun para pembaca khusunya orang orang yang menginginkan infomasi mengenai dunia teknologi menjadi semakin betah dalam menjelajahi setiap infomasi ataupun pengetahuan yang ada di di Androbuntu. Kedua adalah tampilan yang sederhana. Walapun tampilan sedehana tetapi sangat pas ketika seseorang berlama lama dalam mencari sebuah informasi mengenai sesuatu hal yang berkaitan dengan teknologi di Androbuntu. Ketiga adalah luas sekali bahan informasi yang diberikan oleh Androbuntu. Dengan banyak bahan infomasi yang dibahas membuat para pencari informasi mengenai dunia teknologi menjadi semakin betah dalam menjelajahinnya. Jadi ayo tunggu apalagi ketika membutuhkan infomasi mengenai teknologi kunjungi Androbuntu. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca khusunya bagi para pencari infomasi mengenai dunia teknologi. Terima kasih.


Sumber :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Teknologi "

Posting Komentar