ZenFone Max Pro M2





Tidak dapat menutup kemungkinan bahwa sekarang ini teknologi dari hari ke hari mengalami perkembangan yang sangat pesat. Salah satu contoh dari perkembangan teknologi ini adalah hp. Dengan perkembangan dari hp di tambah dengan kecanggihan dari hp itu sendiri membuat kita yang hidup di era digital ini perlahan-lahan mulai tergantung dengan hp ini di dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Buktinya masyarakat sangat tergantung hp dalam menjalani kehidupan sehari-harinya adalah hampir di setiap kegiatannya selalu saja membawa hp.

Memang hp bisa diibaratkan dengan pisau bermata dua. Di satu sisi dengan adanya kehadiran dari hp ini sangat membantu dalam memudahkan kehidupan penggunannya seperti melakukan komunikasi, mencari infomasi, ataupun kegiatan lainnya. Namun disatu sisi dengan adanya hp juga membuka akan peluang-peluang kejahatan baru yang menggunakan hp seperti kasus penipuan, kasus mamah minta pulsa, ataupun kasus-kasus lainnya. Selain itu juga di dalam hp sendiri kita bisa menggunakan berbagai macam aplikasi dalam menungkang kehidupan sehari-hari.

Berbicara mengenai hp tentunya tidak bisa terlepas dari yang namanya produsen pembuat hp. Memang sekarang ini adanyak sekali produsen-produsen pembuat hp yang ada di tengah masyarakat namun salah satu contoh produsen tersebut adalah Asus. Asus sebuah preusaaan yang berbasis di Taiwan dengan memproduksi komponen computer. Namun setelah perubahan waktu maka Asus kini sudah mulai memproduksi hp. Salah satu contoh hp yang diproduksi oleh Asus ini adalah Zenfone Max Pro M2.

ZenFone Max Pro M2 menggunakan performa kuat dari prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang memberikan Anda kemampuan untuk melakukan apapun yang Anda mau. Baterai 5000mAh yang kuat sangat cocok untuk bermain mobile gaming atau menonton film dalam waktu yang lama, selain itu ZenFone Max Pro M2 juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 6 pada bagian layar depannya. Sistem AI Dual Camera yang dilengkapi dengan sensor Sony dapat menangkap foto yang sangat memukau setiap saat dengan objek apapun.

ZenFone Max Pro M2 sangatlah ramping, tetapi di dalamnya terdapat sebuah monster. Baterai kapasitas tinggi 5000mAh dapat membantu Anda untuk bermain mobile gaming dalam waktu panjang, menonton film sampai puas atau bahkan untuk browsing atau mengobrol dengan kerabat Anda hingga puas.

Sistem dual kamera milik ZenFone Max Pro M2 yang dilengkapi dengan AI Scene Detection membantu Anda untuk mengatur kamera Anda sehingga dapat menghasilkan foto yang bagus, Anda cukup berkonsentrasi ada subjek dan Anda akan mendapatkan hasil yang sempurna setiap saat. ZenFone Max Pro M2 merupakan revolusi dari fotografi mobile yang memberikan Anda cara yang lebih sederhana dan pintar untuk menangkap dan membagikan setiap momen berharga Anda.

Sistem dual kamera pada ZenFone Max Pro M2 menggunakan perangkat kelas atas untuk membawa fotografi Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Dengan resolusi tinggi, sensor Sony IMX 486 yang peka terhadap cahaya membantu ZenFone Max Pro M2 untuk mengambil foto yang baik pada kondisi apapun. Phase detection autofocus (PDAF) dan Electronic Image Stabilization (EIS) membantu kamera agar mengambil gambar yang jelas tanpa blur dengan fokus yang akuran dan instan.

Untuk foto portrait dan close up yang memukau,kamera kedua milik ZenFone Max Pro M2 sudah menggunakan teknologi baru yang dapat menciptakan efek bokeh yang artistik, dengan meletakkan subjek pada fokus yang tajam dan membuat background menjadi blur sehingga membuat subjek menjadi menonjol.

Kamera utama milik ZenFone Max Pro M2 didesain untuk mengambil foto terbaik dalam kondisi pencahayaan apapun. Sensor cahaya yang sangat sensitif dapat menangkap foto yang terang, jernih dan lebih realistis kapapun Anda mau, terlebih saat kondisi low light atau backglight. Untuk spesifikasi dari ZenFone Max Pro M2 adalah sebagai berikut :


Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro(M2)
Network GSM / HSPA / LTE
SIM Nano SIM (Dual SIM, dual stand-by)
Dimensi 157.9 x 75.5 x 8.5 mm
Berat 175g
Tipe Display IPS LCD
Warna Display 16M colors
Size Display 6,3″
Pixel Display 1080 x 2280 pixel
Aspek Rasio Layar rasio 19:9
Kamera Belakang Dual Camera 12MP (f/1.8) + 5MP (f/2.4)
Kamera Depan 13MP (f/2.0)
Video 2160p@30fps, 1080p@30/60fps (Kamera Belakang); 1080p@30fps (Kamera Depan)
Android OS Android 8.1 (OREO)
Internal Memory 32GB, 64GB
RAM 3GB, 4GB. 6GB
Slot MicroSD MicroSD
Chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14nm)
CPU Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260)
GPU Adreno 512
Battery Li-Po 5.000 mAh (non-removable)
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 5.0, A2DP, LE
Radio FM Radio
NFC Tidak ada
USB Micro USB
Sensor Fingerprint (belakang), Accelerometer, gyro, proximity, compass
Warna Biru, Titanium

Semoga tulisan ini dapat bermanfaat khususnya bagi anda yang mencari infomasi mengenai ZenFone Max Pro M2.

Sumber tulisan dan gambar:

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ZenFone Max Pro M2"

Posting Komentar