Kebutuhan Hidup Manusia

Hasil gambar untuk logo kota deltamas
Logo Kota Deltamas
(Sumber)


Kebutuhan hidup merupakan aspek yang wajib untuk dipenuhi oleh setiap diri manusia di dalam menjalani kehidupannya sehari hari. Seperti yang sudah kita ketahui semua bahwa manusia bekerja adalah salah satu tujuannya untuk dapat memenuhi kebutuhan hidupnnya sehari hari. Di dalam menjalani kehidupan sehari-hari manusia memiliki berbagai macam kebutuhan hidup salah satu contohnya adalah makanan, pakaian, pendidikan, hunian, dan masih banyak lagi kebutuhan lainnya.

Tentunya setiap kebutuhan hidup manusia ini memiliki peranan masing masing di dalam kehidupan sehari hari manusia misalnya saja hunian ini memiliki fungsi sebagai berlindungnya dari berbagai cuaca di luar, sebagai tempat istirahat setelah melakukan berbagai macam kegiatan sehari hari dan masing banyak lagi fungsi dari kebutuhan hunian di dalam menjalani kehidupan sehari hari. Semakin bertambahnya jumlah penduduk di dalam suatu negara maka akan bertambah pula kebutuhan hidup manusia salah satunya adalah hunian di dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Untuk dapat memenuhi kebutuhan akan hunian maka hadirlah Kota Deltamas.

Kota Deltamas adalah sebuah kawasan terpadu modern seluas lebih dari 3.100 hektar yang terdiri dari kawasan industry, kawasan hunian, dan kawasan komersial, dan terletak di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Untuk letak sendiri Kota Deltamas ini berletak di kawasan yang sangat strategis di kawasan industry di timur Jakarta dengan akses yang sangat mudah yaitu tol langsung dari jalan tol Jakarta-Cikampek KM 37. Kota Deltamas sendiri dikembangkan oleh PT Puradelta Lestari Tbk. Untuk produk dari Kota Deltamas ini ada banyak sekali namun salah satunya adalah hunian. Luas lahan yang disiapkan untuk pembangunan hunian ini adalah seekitar 26% dari total pengembang Kota Deltamas. Selain itu di dalam produk hunian yang telah disediakan di Kota Deltamas ini memiliki berbagai macam keunggulan namun salah satunya sebagai berikut :

Pertama adalah fasilitas keamanan 24 jam kepada setiap penghuni dengan adanya system single entry point berupa cluster. Memang tidak menutup kemungkinan bahwa salah satu faktor terpenting di dalam sebuah hunian adalah keamanannya. Semakin bagus fasilitas keamanannya di dalam hunian tersebut maka semakin tinggi pula keingginan masyarakat untuk memiliki hunian tersebut.

Kedua adalah dilengkapi dengan tempat berkumpul. Tentunya seperti yang sudah kita ketahui bahwa manusia adalah mahluk social dikarenakan mahluk yang social maka manusia memerlukan orang lain di dalam menjalani kehidupannya. Maka dari itu Kota Deltamas khusunya di produk hunian ini memiliki tempat berkumpul agar dapat memenuhi kebutuhkan manusia akan social tersebut.

Ketiga adalah seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa bawhwa letak dari Kota Deltamas ini yang berada di kawasan yang sangat strategis. Dikarenakan lokasinya yang sangat strategis maka memudahkan para penghuninya untuk datang dan pergi dengan sangat mudahnnya. Selain lokasi yang sangat strategis aksesnya pun mudah, maka dari itu membuat para masyarakat mudah untuk datang dan pergi baik itu menuju Kota Deltamas ataupun keluar dari Kota Deltamas. Sebenarnya ada banyak sekali kelebihan-kelebihan dari Kota Deltamas ini namun salah satunya seperti yang sudah disebutkan diatas. Jadi ayo rasakan dan coba kelebiahan-kelebihan yang ditawarkan dari Kota Deltamas ini. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi anda para pembaca khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan hunian agar dapat mempermudah kehidupannya. Terima kasih banyak.

Sumber tulisan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kebutuhan Hidup Manusia"

Posting Komentar