Motorola Moto G5s Plus



Seperti yang sudah kita ketahui semua bahwa sekarang ini kita sedang memasuki zaman globalisasi. Selain memasukin zaman globalisasi sekarang juga ini kita sedang memasuki zaman yang sangat maju. Banyak sekali hal hal yang bermunculan ataupun berkembang akibat buah hasil dari permikiran manusia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Salah satu bentuk perubahan yang paling bisa dilihat mapun dirasakan yaitu dalam bidang teknologi.

Sumber Gambar
Dengan seiring tingginya perkembangan teknologi ini tentunya mempengaruhi juga pada gaya hidup masyarakat sekarang khususnya kalangan anak muda. Memang anak muda dan pergaulan merupakan suatu hal yang tidak dapat dipisahkan. Agar tidak ketinggalan zaman dengan teman sepergaulanya banyak sekali anak muda yang selalu update tentang teknologi di zaman ini. Ada banyak sekali teknologi yang di update oleh kalang muda salah satunya adalah smartphone.

Memang saat ini penggunaan smartphone di masyarakat sangat tinggi apalagi di kalangan anak muda. Bukti penggunaan smartphone sangat tinggi anda bisa lihat saja di masyarakat hampir tiap orang memiliki smartphone. Tidak dapat menuntut kemungkinan juga bahwa smartphone memiliki banyak fungsi yang dapat membantu kehidupan sehari hari. Salah satu fungsi dari adanya smartphone adalah komunikasi, mencari pengetahuan, hiburan, dan masih banyak lagi. Ada banyak sekali smartphone yang beredar di jual di pasaran namun untuk kali ini anda bisa mencoba produk smartphone yang diproduksi oleh Motorola.

Sumber Gambar
Motorola merupakan sesuatu hal yang tidak asing lagi bagi masyarkat. Motorola sendiri merupakan salah satu perusahaan multinasional yang di dalam perusahaan tersebut menghasilkan berbagai macam produk telekomunikasi. Perusahaan motorola sendiri didirikan pada tahun 1928 oleh Ludwig van Beethoven and Johannes Brahms. Perusahan ini juga bermarkas di Schaumburg, Illinois. Salah satu produk yang dihasilkan oleh perusahan motorola adalah Motorola Moto G5S Plus.

Motorola Moto G5S Plus merupakan salah satu best value smartphone dengan dual kamera. Motorola MotoG5S Plus juga dapat menghasilkan foto bokeh yang sangat menajubkan seperti DSLR sungguhan. Selain itu juga banyak sekali hal hal yang membuat produk Motorola Moto G5S Plus ini istimewa. Berikut ini hal hal yang membuat produk Motorola Moto G5S Plus ini istimewa :

Sumber Gambar
Pertama yaitu dari segi desain dibuat indah dan lebih kuat. Untuk desain sendiri produk Motorola MotoG5S Plus ini di desain khusus dari unibodi serba logam yang dibuat presisi dari almunium berkualitas tinggi. Dipotong oleh berlian dan benar benar di poles agar membuat tampilan yang sempurna dan juga memukau namun tetap lebih kuat dari sebelumnya. Selain itu juga untuk Motorola Moto G5S Plus terdapat 2 desain yang bisa anda pilih mau desain Lunar Gray atau Blush Gold.

Sumber Gambar
Kedua yaitu kamera ganda agar menghasilkan foto terbaik. Produk Motorola Moto G5S Plus juga dilengkapi oleh kamera belakang 13 MP ganda baru dan perangkat lunak yang cerdas. Di dalam perangkat lunak ini membawa kekuatan kamera SLR professional di dalam genggaman anda. selain itu juga ada banyak sekali fitur fitur tambahan yang dapat membuat foto yang dihasilkan oleh Motorola Moto G5S Plus ini menjadi bagus.

Sumber Gambar
Ketiga yaitu layar yang besar. Produk Motorola Moto G5S Plus ini mempunyai layar 5.5’’ full HD yang dapat membuat film blockbuster menjadi semakin menarik karena warna yang disajikan menjadi lebih tajam dan detail terperinci. Ditambah juga dengan prosesor 2.0 GHz octa-core Qualcomm® Snapdragon™ yang sangat cepat, kemampuan grafis yang kuat, dan dukungan untuk kecepatan 4G.

Sumber Gambar 
Keempat baterai tahan sepanjang hari dan pengisian yang cepat. Untuk baterai sendiri produk Motorola Moto G5S Plus dipasang dengan 3000 mAh. Dengan 3000 mAh ini akan membuat Motorola Moto G5S Plus tahan digunakan sepanjang hari. Ketika saat pengisian baterai pun anda tidak perlu lagi menunggu waktu yang lama agar baterainya penuh. Karena daya TurboPower™ yang ada di Motorola Moto G5S Plus yang disa memberikan daya yang tahan hingga 6 jam walaupun pengisian hanya 15 menit.

Sumber Gambar 
Kelima yaitu pendeteksi sidik jari. Tentunya saat kita mengunci smartphone kadang kita lupa dengan kata sandinya. Dengan menggunakan Motorola Moto G5S Plus anda tidak perlu khawatir karena untuk membuka kunci ponsel sendiri cukup gunakan sidik jari anda sehingga anda bisa menggunakan smartphone anda. Selain itu juga untuk navigasi sendiri bisa dilakukan dengan satu sentuhan. Navigasi satu tombol ini mengilangkan tombol pada layar sehingga tampilannya menjadi jaul lebih baik. Pendeteksi sidik jari ini juga bisa sebagai tombol arah. Jika kita mengeser ke arah kiri maka akan kembali namun jika kita menggeser kea rah kanan akan mengakses aplikasi terakhir, dan ketuk untuk kembali ke beranda. Namun jika anda tekan cukup lama maka akan mengunci ataupun membuka kunci smartphone anda. Untuk spesifikasi sendiri anda bisa lihat di gambar bawah berikut ini dan untuk lebih jelasnya anda bisa tonton video di bawah ini juga.

Sumber Gambar


Sumber Gambar


 

Untuk dapat memenuhi kebutuhan akan teknologi seperti smartphone anda bisa mencoba membeli dan menggunakan produk produk dari motorora salah satunya yaitu Motorola Moto G5SPlus. Produk Motorola Moto G5S Plus ini seperti yang sudah disebutkan diatas banyak sekali kelebihan dan fasilitis yang diberikan untuk memudahkan kehidupan anda. Jadi tinggu apalagi ayo coba rasakan kelebihan dan fasilitas yang diberikan oleh Motorola Moto G5S Plus. Untuk lebih jelasnya informasinya anda bisa mengakses di jalan tikus atau motorola.

Sumber :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Motorola Moto G5s Plus"

Posting Komentar