Peristiwa


Setiap orang di dunia ini pasti pernah mengalami suatu peristiwa yang di dalam hidupnya yang tidak ingin dilukapan. Peristiwa itu bisa saja menyenangkan ataupun kurang menyenangkan. Jika kita mengalami peristiwa yang kurang menyenangkan biasanya akan dijadikan sebagai pelajaran hidup agar kedepanya kita tidak akan mengalami peristiwa itu lagi. Namun berbeda jika kita mengalami peristiwa yang menyenangkan pastinya kita ingin menyimpanya agar menjadi sesuatu hal yang dapat dikenang dan tidak terlupakan oleh waktu. Ada banyak sekali cara agar peristiwa yang menyenangkan itu tidak terlupakan dan dapat dikenang salah satunya caranya adalah dengan mengabadikanya di dalam foto.

Sumber gambar
Tentunya foto merupakan hal yang tidak asing lagi bagi masyarakat. Foto yang didalamnya terdapat peristiwa menyenangkan dalam hidup anda dapat anda kumpulkan dan dijadikan sebuah album. Walaupun seperti yang sudah kita ketahui bahwa membuat album ini merupakan cara lama namun dengan membuat album ini merupakan salah satu yang paling efektif dalam menyimpan peristiwa yang menyenangkan dalam hidup anda. Bahkan pada zaman dahulu orang tua anda pun pernah melakukan ini. Memang ada banyak sekali alasan mengapa anda harus menggunakan foto dalam menyimpan peristiwa menyenangkan dalam hidup anda :

Pertama karena foto tahan lama. Memang foto merupakan salah satu barang yang akan tahan lama jika kita dapat menyimpannya atau merawatnya dengan sangat baik. Kedua karena dengan menggunakan foto dapat menggungkapkan kata kata yang tidak dapat terucap oleh anda. Tentunya ketika kita mengalami peristiwa yang menyenangkan terkadang kita tidak dapat mengucapkan kata kata oleh karena itu anda bisa menggunakan foto sebagai salah satu cara menggungkapkan peristiwa menyenangkan yang anda alami dan masih banyak lagi alasan alasan mengapa anda harus menggunakan foto sebagai cara mengenang peristiwa menyenangkan yang anda alami.  

Sumber gambar
Setelah anda mengetahui alasan mengapa anda harus menggunakan foto sebagai sarana untuk menyimpan peristiwa yang menyenangkan dalam hidup anda. Tidak lengkap rasanya jika saya tidak memberi tahu anda tempat untuk anda membuat album foto. Untuk membuat album foto anda bisa menggunakan jasa idphotobook. Ada banyak sekali keuntungan yang akan kamu dapatkan jika order di jasa idphotobook :

1.         Diskon langsung 20% All Size. Tanpa diundi tanpa syarat
2.         GRATIS ONGKIR Jawa-Bali
3.         DISKON ONGKIR Seluruh Indonesia
4.         Tanpa Antre langsung proses
5.         Self Service! Gak ada cerita slow respon
6.         Super Fast! Semua jelas, gak perlu lagi tanya-tanya
7.         Proses pembuatan lebih kilat
8.         Gak perlu nunggu CS memproses orderan
9.         JAMINAN lebih cepat sampai rumah
10.       BERGARANSI! Rusak, cacat produksi, hasil tidak sesuai harapan, kami cetak lagi GRATIS!

Selain keuntungan yang anda akan rasakan jika menggunakan jasa idphotobook disini juga anda bisa memilih jenis jenis tema untuk foto anda. Ada banyak sekali tema yang disedikan oleh idphotobook ini salah satunya ada Travelling, Anniversary, Tema Anak – Anak, Wedding, Artis. Jika anda masih belum yakin dengan idphotobook tenang saja karena berikut ini merupakan testimony dari idphotobook.
Sumber gambar

Sumber Gambar

Tentunya setelah anda mengetahui dari mulai keuntungan sampai testimonya yang di berikan oleh idphotobook. Maka tunggu apalagi jika anda ingin mencetak foto agar kenangan tentang momen momen indah perjalanan hidup anda maka anda dapat menggunakan jasa idphotobook. Semoga tulisan ini sangat bermanfaat bagi anda. Terima kasih


Sumber :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Peristiwa "

Posting Komentar