Nongkrong



Membahas gaya hidup masyarakat tentunya akan menjadi suatu perbincangan yang sangat menarik untuk dibicarakan. Gaya hidup masyarakat sendiri terus saja mengalami perubahan dan perkembangan seiring dengan perkembangan zaman. Kalau pada zaman dahulu sebagian maupun beberapa masyarakat ada saja yang tidak terlalu mementingkan mengenai penampilan dan juga gaya hidup. Namun untuk sekarang ini gaya hidup mulai mendapatkan perhatian yang lebih serius oleh masyarakat.

Nongkrong merupakan sesuatu hal yang sangat tidak asing lagi untuk masyarakat khususnya untuk anak muda ataupun remaja. Memang kegiatan nongkrong ini bisa dilakukan dari mulai anak kecil, anak muda, sampai orang dewasa. Kegiatan nongkrong juga biasanya di dilakukan di suatu tempat yang didalamnya terdapat kegiatan berkumpul bersama untuk menghabiskan waktu bersama.

Nongkrong sendiri sebenarnya sudah ada sejak zaman dahulu di dalam masyarakat. Pada zaman dahulu untuk nongkrong biasanya dilakukan di warung kopi. Kegiatannya pun biasanya sangat sedehana yaitu berkumpul dengan beberapa orang ditemani dengan minuman seperti kopi, teh, ataupun yang laiinya ditambah dengan gorengan. Namun sekarang ini kegiatan nongkrong mulai beralih dari warung kopi ke kafe maupun restoran. Untuk kafe dan restoran sendiri anda bisa mencarinya di TM Agung Podomoro.

Sumber Gambar 
Memang TM Agung Podomoro sendiri merupakan suatu hal yang sangat tidak asing lagi bagi masyarakat. Agung Podomoro Grup(AGP) didirikan pada tahun 1969 oleh Bapak Anton Haliman. Untuk proyek pertama Agung Podomoro mengerjakan kompleks perumahan d kawasan Simprug Jakarta Selatan yang selesai dibangun pada tahun 1973. APG juga membangun kompleks perumahan dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan para penghuninya. Seiring dengan perubahan waktu kini bisnis property AGP ini terdiri dari komplek perumahan, gudang, industri salah satu proyek AGP adalah Blok M Square.

Sumber Gambar
Pengembangan Blok M Square merupakan salah satu usaha untuk peremajaan pasar Blok M yang umurnya sudah cukup tua. Disamping itu juga dengan adanya peremajaan pasar Blok M bertujuan untuk dapat mengakomodasi para pedagang yang akan menawarkan beberapa barang  pilihan belanja seperti elektronik, Hp, pakaian, makanan, minuman, dan masih banyak lagi. Di dalam Blok M juga terdapat fasilitas fasilitas tambahan seperti makanan fast food, tempat pembelanjaan, dan masih banyak lagi. Selain itu ada beberapa alasan mengapa anda harus menongkrong di TM Agung Podomoro :

Pertama yaitu TM Agung Podomoro telah berpengalaman dan bereputasi baik. Seperti yang sudah dibahas diatas bahwa AGP ini didirikan pada tahun 1969. Dengan kurung waktu yang sangat lama itu tentunya AGP ini telah memiliki banyak pengalaman dan memiliki bereputasi baik sehingga sampai saat ini AGP masih tetap bertahan.

Kedua yaitu lokasi yang dipilih AGP sangat strategis. Kita ambil contoh saja TM Blok M seperti yang sudah kita ketahui bahwa TM Blok M ini merupakan salah satu kawasan perdagangan yang sangat strategis. Dengan lokasi yang strategis itu tentunya banyak masyarakat jika ingin berbelanja sengaja datang ke TM Blok M.

Ketiga aman, bersih, dan juga nyaman untuk para pengunjung. Kita ambil contoh lagi TM Blok M. Dengan di kelola dengan baik maka sekarang ini TM Blok M menjadi kawasan yang aman, bersih, dan juga nyaman untuk para pengunjung. Bukan hanya itu saja sekarang orang lebih leluasa berjalan maupun kegiatan yang lain di lokasi TM Blok M tersebut.


Sebenarnya masih banyak lagi alasan mengapa anda harus nongkrong bersama teman teman atau siapa saja di TM AgungPodomoro. Jika anda tidak percaya maka silahkan anda mencoba dan merasakan bagaimana pengalaman nongkrong di TM Agung Pdomoro. Jadi ketika anda mau nongkrong jangan lupa untuk nongkrongnya di TM Agung Podomoro

Sumber :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nongkrong "

Posting Komentar