Musik



Manusia merupakan salah satu mahluk hidup yang tinggal di muka bumi ini. Selain itu manusia juga memiliki berbagai macam kelebihan dibandingkan dengan mahluk hidup lainnya. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh manusia yaitu manusia memiliki akal. Dengan akalnya manusia bisa membuat berbagai macam barang yang dapat menunjang atau mempermudah kehidupan manusia di muka bumi ini. Selain memiliki akal manusia juga memiliki perasaan.

Dengan adanya perasaan yang dimiliki oleh setiap manusia memberikan warna tersendiri di dalam kehidupan bermasyarakat. Perasaan yang dapat dirasakan oleh setiap manusia dapat bersifat positif maupun negatif. Dengan adanya perasaan yang bersifat positif maupun negatif ini memiliki dampak tersendiri di dalam kehidupan. Kita ambil contoh misalnya kita mendapatkan hasil ulangan yang kurang baik jika saat itu kita dalam keadaan perasaan positif maka kita akan termotivasi lagi dalam hal berlajar agar kedepanya kita dapat memperoleh nilai yang bagus saat ulangan. Namun jika pada saat itu perasaan negatiflah yang melanda kita maka kita akan bersifat mudah tersinggung, mudah marah, ataupun yang lainya.

Sumber gambar
Tentunya mempunyai sifat mudah tersinggung, mudah marah, ataupun yang lainnya merupakan sifat yang harus dapat dihindari dalam kehidupan bermasyarakat. Ada banyak sekali cara agar dapat menghilangkan perasaan negatif dari dalam diri sendiri. Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan melakukan aktifitas yang anda sukai seperti mendengarkan musik. Saat mendengarkan musiknya pun sebaiknya anda mendengarkan musik yang memiliki aliran yang dapat memperbaiki suasana hati anda. Untuk dapat streaming musik anda bisa menggunakan aplikasi langit musik.

Aplikasi langit musik merupakan suatu layanan yang dapat mengunduh ataupun menstreaming lagu secara legal. Lahirnya layanan langit musik ini merupakan hasil dari kerja sama antara Telkomsel dengan PT.Melon Indonesia. Sedangkan PT.Melon Indonesia sendiri merupakan perusahaan gabungan antara perusahan induk Telkom Indonesia (Telkom Grup) dengan perusahaan telekomunikasi Korea, SK Telecom. Aplikasi langit musik ini diluncurkan pada tanggal 18 Januari 2010.

Untuk dapat menggunakan aplikasi langit musik ini bisa di download melalui Google Play Store untuk para pengguna andoid sedangkan untuk para pengguna iOS anda bisa mendownloadnya di App Store. Untuk ukuran aplikasi langit musik bisa dibilang tidak terlalu besar. Di aplikasi ini juga anda bisa melakukan streaming jutaan lagu tanpa menghabiskan kouta. Dengan ukuran aplikasi yang kecil ditambah dengan dapat melakukan steaming jutaan lagu tanpa menghabiskan kouta maka anda dapat menghemat penggunaan kouta.

Di dalam aplikasi langit musik juga menyediakan berbagai fitur unik. Salah satu fitur unik yang disedikan oleh langit musik adalah anda dapat mengetahui lagu apa saja yang sedang tren di berbagai kota yang terletak dari Sabang sampai Marauke. Selain dapat mengetahui lagu yang sedang tren di berbagai kota anda juga bisa mengatifkan mode OFFLINE di dalam aplikasi langit musik. Dengan anda mengaktifkan mode OFFLINE maka anda bisa mendengarkan lagu yang anda suka dengan cara mendownload terlebih dahulu.

Ada juga layanan yang diberikan oleh aplikasi langit musik ini mengenai lagu terbaru. Lagu terbaru ini juga bisa berasal dari Indonesia maupun dari internasional. Selain itu juga adanya fasilitas seperti top hits dan top artist membuat pilihan lagu streaming kita menjadi makin banyak. Bahkan saat anda menggunakan aplikasi langit musik ini anda bisa memilih lagu yang mau anda dengar berdasarkan moods anda maupun aliran musiknya.


Bukan hanya itu saja di dalam aplikasi langit musik juga para pengguna bisa menonton video. Video yang disediakan pun terdiri dari video siaran langsung, rekaman, langit musik corner, dan video musik. Dengan banyak video yang disedikan oleh langit musik itu memberikan para pengguna lebih nyaman saat menggunakan aplikasi layanan musik.

Seperti yang sudah kita ketahui semua bahwa di mana ada keunggulan di situ juga pasti ada kelemahan. Begituh juga dengan aplikasi langit musik pastinya ada kelebihan dan kelemahan. Kalau untuk kelebihan sendiri sudah saya paparkan di atas. Namun kalau untuk kekurangan dari aplikasi langit musik adalah banyaknya pilihan dan fitur yang disediakan oleh aplikasi langit musik. Dengan banyaknya pilihan dan fitur yang diberikan membuat kita selaku pengguna menjadi nyaman dan senang ketika kita menggunangan aplikasi tersebut.

Sumber gambar
Bukan hanya itu saja untuk komentar keluhan dari para pengguna aplikasi pengguna android yang ada di dalam google play store selalu ditanggapi oleh pihak melon Indonesia. Dengan ditanggapinya keluhan keluhan yang diberikan oleh para pengguannya membuat aplikasi langit musik ini selalu memberbaiki layanan, fitur, maupun yang lainnya agar memberikan kenyamanan untuk para penggunanya ketika menggunakan aplikasi langit musik. Untuk lebih jelasnya informasinya anda bisa mengakses di jalan tikus atau langit musik.


Sumber :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Musik"

Posting Komentar