Kado



Memberikan kado merupakan sesuatu hal yang sangat tidak asing lagi bagi masyarakat. Memberikan kado juga merupakan salah satu cara mengepresikan rasa sayang maupun rasa cinta kita kepada seseorang yang sangat berarti. Apalagi dengan memberikan kado banyak manfaat salah satunya adalah dapat mempererat hubungan dengan orang yang kita beri kado tersebut. Kado sendiri biasanya berisi mainan, coklat, bunga, dan masih banyak lagi.

Kado sendiri biasanya diberikan saat anda mengandiri acara seperti acara ulang tahun, acara kelahiran bayi, maupun acara lainnya. Sadar atau tidak saat ketika anda akan mau menghadiri suatu acara anda kadang berbicara seperti ini “ aduh bingung nih mau kasih kado apa yah yang cocok buat dia ?” Dengan kebingungan itu tidak jarang kita berfikir dan terdiam diri sangat lama di dalam toko hanya untuk mendapatkan barang yang cocok untuk dijadikan kado. Tentunya untuk memecahkan masalah tersebut anda bisa menggunakan Wishlistku.

Sumber Gambar
Wishlistku sendiri merupakan situs layanan gift registry yang menghadirkan solusi bagi masalah diatas. Memberikan solusinya yaitu dengan cara orang yang membuat acara dapat membuat daftar kado yang mereka inginkan (membuat wishlist) di Wishlistku yang kemudian dibagikan kepada orang yang diundang dalam acara tersebut. Kemudian ketika orang yang anda undang tersebut mau memberikan kado orang yang anda undang tersebut hanya tinggal membuka website Wishlistku untuk melihat secara online kado apa yang diinginkan oleh orang yang punya acara tersebut. Selain itu juga dengan adanya Wishlisku ini memberikan kemudahan kepada pemberika kado salah satunya yaitu :

Pertama anda tidak perlu lagi binggung dalam memilih kado. Ketika anda binggung lihatlah daftar wishlist orang yang punya acara tersebut di Wishlistku lalu pilihlah salah satu kado yang ada di daftar. Kedua anda tidak perlu khawatir dengan budget. Para pembuat wishlist biasanya akan mendaftarkan berbagai macam barang dengan berbagai kisaran harga. Selain itu juga kado yang bertanda ‘grup gift’ dapat menerima berupa uang tunai secara patungan tanpa ditentukan jumlah nominalnya. Ketiga adalah bisa digunakan di manapun di Indonesia.



Untuk pembuatan wishlist sendiri sangat mudah. Pertama kali anda harus masuk dulu ke www.wishlistk.co.id setelah itu anda buat akun. Di dalam halaman pembuatan akun sendiri anda bisa membuat tampilan halaman sesuai dengan keinginan anda sendiri. Selain itu juga anda bisa menambahkan foto maupun kata sambutan yang cocok bagi acara anda. Setelah akun anda telah selesai anda diperbolehkan membuat daftar hadiah yang diinginkan atau wishlist dengan cara klik tombol ‘add gift’ pada halaman wisthlist lalu tambahkan kado yang anda inginkan. Agar orang yang anda undang dan mau meberikan kado tidak salah anda bisa menambahkan informasi maupun deskripsi kado yang anda inginkan dengan selengkap mungkin.

Setelah itu selesai selanjutnya simpan dan bagikan wishlist yang telah kamu buat dengan cara log in (bagi yang sudah menggunakan website) atau anda bisa sign up / mendaftar (bagi yang belum pernah mendaftar di website). Jika anda merasa wishlist yang anda buat sudah cocok dengan keinginan anda atau sudah selesai maka anda bisa membagikan halaman wishlist yang anda buat kepada keluarga, teman, atau orang yang anda undang ke acara anda dengan caranya bisa melalui email atau media social dengan mengklik tombol “share” pada halaman wishlist anda Link yang sudah anda sebar ini tentunya akan dengan mudah diakses oleh orang yang menerimanya. Semoga tulisan ini sangat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih


Sumber :


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kado"

Posting Komentar