Pemenang BRI WRITE FEST - 2023

Dengan rasa syukur yang tak terhingga penulis ingin menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh panitia BRI WRITE FEST 2023 atas penghormatan luar biasa yang diberikan kepada penulis sebagai Juara Favorit pada kategori blogger. Kemenangan ini merupakan suatu kehormatan yang besar dan saya sangat bersyukur telah diberikan kesempatan untuk berbagi ide dan kreativitas melalui tulisan penulis. Acara ini bukan hanya menjadi ajang kompetisi tetapi juga merupakan wahana yang luar biasa untuk menjalin hubungan, berbagi pengetahuan, dan merayakan keberagaman di dunia blogging.

Selamat juga kepada 20 pemenang raffle pada kategori blogger yang turut meramaikan BRI WRITE FEST 2023. Keberuntungan mereka dalam menerima hadiah raffle menjadi semangat tambahan bagi seluruh peserta serta memberikan nuansa keceriaan yang tak terlupakan. Semua peserta raffle termasuk penulis merasa sangat beruntung dan terhibur dengan kejutan yang diberikan oleh panitia.

Terima kasih kepada seluruh juri yang telah memberikan apresiasi dan penilaian yang mendalam terhadap tulisan-tulisan yang dikirimkan. Keputusan mereka mencerminkan dedikasi dan keobjektifan dalam menilai kualitas tulisan yang membuat kemenangan ini menjadi lebih bermakna. Penulis merasa sangat bersyukur dapat berbagi pengalaman dan pemikiran melalui tulisan penulis dan berharap kontribusi penulis dapat memberikan inspirasi dan wawasan positif.

Tidak lupa penulis juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang telah menjadi penyelenggara acara ini. BRI WRITE FEST 2023 bukan hanya sekadar lomba tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat komunitas blogger dan memperluas dampak positif dari tulisan-tulisan yang dihasilkan. Penulis berharap semangat dari acara ini dapat terus menginspirasi para blogger dan mengangkat nilai-nilai positif di dunia maya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pemenang BRI WRITE FEST - 2023 "

Posting Komentar