Mempersiapkan Calon Mamah Untuk Kebutuhan Hidup Anak Dengan Bantuan Yummy Apps & Popmama.Com



Beberapa hari yang lalu banyak sekali chat-chat yang masuk kedalam aplikasi didalam hp grup chat milik ibu saya. Dimana didalam isi chat tersebut ada banyak sekali namun bahkan sampai banyaknya ibu saya menjadi malas untuk membuka isinya. Namun karena rasa penasaran akan isi chatnya maka ibu saya akhirnya membuka isi chat grup tersebut. Dengan rasa penasaran pula aku beranikan bertanya akan apa isi dari chat grup tersebut karena hampir tiap menit selalu berbunyi terus menerus. Pada awalnya ibu saya tidak mau memberi tahu akan isi grup namun entah mengapa ibu saya tiba-tiba memberi tahu. Berdasarkan ibu saya bahwa isi grup tersebut membahas tentang masakan & minuman yang akan dibuat untuk disantap ketika buka puasa.

Contoh masakan di Yummy
Ya, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa ibu memiliki peran yang sangat penting didalam sebuah keluarga. Apalagi peran ibu tersebut sangat banyak salah satunya adalah menyiapkan makanan & minuman untuk disantap oleh keluarga. Dengan peran tersebut maka skill memasak merupakan skill yang wajib untuk dikuasai oleh ibu atau bahkan para calon ibu-ibu dimasa depan.

Namun nyatanya saat ini skill akan memasak tidak hanya harus dimiliki oleh perempuan saja tetap saat ini laki-lakipun terkadang harus memiliki skill memasak walaupun hanya beberapa masakan saja. Jika kita berbicara didalam sebuah keluarga maka skill memasak untuk para ibu-ibu khususnya para calon ibu skill memasak merupakan hal yang wajib. Maka disini timbul sebuah penekanan bahwa calon-calon yang akan menjadi sosok ibu harus setidaknya memiliki skill memasak walaupun skill tersebut masih tidak semahir chef. Dengan hal tersebut maka timbul sebuah pertanyaan bagaimana caranya membentuk para calon ibu ini agar memiliki skill memasak?.

Dengan hidup di zaman yang sudah sangat modern maka ada banyak sekali buku sampai tutorial dari cara memasak. Walaupun demikian tetap saja secara garis besar untuk dapat menumbuhkan skill memasak adalah dengan mempraktekannya secara langsung. Ketika seseorang mempraktekan secara langsung maka seseorang dapat mengetahui akan perasaan cukup atau tidaknya makanan & minuman yang dibuat. Apalagi dapat dikatakan bahwa teori dan praktek dari memasak terkadang memiliki perbedaan yang sangat jauh. Perbedaan jauh ini dapat dilihat dari kegagalan dalam memasak. Dimana ketika terjadi kegagalan didalam memasak maka teori terkadang tidak menerangkan jalan keluar dari kegagalan tersebut namun dengan praktek maka terkadang solusi kegagalan dapat terselesaikan.


Yummy merupakan tempat yang dapat digunakan para calon ibu agar dapat belajar skill akan memasak. Dapat dikatakan bahwa Yummy adalah sebuah multi-platform food-focused media digital. Dimana didalam Yummy terdapat banayk sekali resep, totorial, sampai tips memasak. Apalagi konsep tema yang diangkat adalah #MasaKituGampang maka akan selalu menghadirkan konten resep dengan sangat mudah yaitu 5 langkah.


Logo Yummy
Untuk dapat membantu para calon ibu maka Yummy terdapat tiga cara untuk dapat melatih menumbuhkan skill memasak. Cara Yummy membantu tersebut terdapat didalam fitur yang diberikan. Dimana fitur yang diberikan oleh Yummy ini terdiri dari tiga yaitu fitur memasak, fitur komunitas, dan juga fitur filter harga. Ketiga fitur ini diharapkan dapat membantu para calon ibu ini agar memiliki skill memasak.


Langkah fitur memasak
Fitur memasak merupakan sebuah fitur yang membahas tentang memasak tentunya. Dimana pastinya ketika mau memasak makanan & minuman para ibu-ibu apalagi calon ibu akan selalu binggung untuk membuat masakan apa. Terjadi binggung tersebut karena didalam menjalani kehidupan ini ada banyak sekali bahan masakan tetapi harus digaris bawahi bahwa bahan makanan tersebut harus cukup didalam waktu tertentu namun tetap memenuhi kadar gizi kesehatan. Dengan hal tersebut maka fitur memasak didalam Yummy ini akan memberikan berbagai macam masakan berdasarkan bahan masakan yang ada didalam lemari makanan anda. 


Langkah fitur komunitas
Fitur komunitas merupakan sebuah fitur yang disediakan oleh Yummy agar setiap anggotanya dapat saling berkomunikasi. Apalagi didalam Yummy baik itu ibu-ibu atau calon ibu dapat mencari tambahan uang. Cara mendapatkan tambahan uang didalam Yummy adalah mengupload resep buatan sendiri. Dengan hal tersebut maka semakin besar resep buatan yang dikirim maka semakin besar pula uang yang dapat didapatkan.



Langkah fitur filter harga
Fitur filter harga merupakan fitur yang ada didalam Yummy. Untuk dapat memenuhi kebutuhan akan makanan & minuman ada hal penting lainnya yaitu keuangan. Tentunya tidak akan masalah jika seseorang memiliki keuangan yang sehat setiap saat. Namun didalam menjalani kehidupan kita tidak mengetahui akan masa depan maka dari itu disini para ibu atau bahkan calon ibu harus dapat mengetahur keuangan khususnya dalam hal membeli bahan makanan & minuman. Untuk lebih memudahkan dalam mengatur keuangan dapat menggunakan fitur filter harga.


Apakah dengan Yummy seseorang ibu atau calon ibu dapat benar-benar menjalankan peran yang diberikan didalam sebuah keluarga bagi ibu dan dimasa depan keluarganya kelak bagi calon ibu?. Ya, jika hanya dilihat dari sisi memberikan makanan & minuman. Namun nyatanya peran ibu tidak hanya berorientasi kepada memberikan makanan & minuman saja bahkan dibeberapa waktu terkadang sosok ibu didalam keluarga bisa menjadi apa saja dari mulai seorang akutansi, seseorang dokter, seseorang guru, atau bahkan pekerjaan lainnya.

Dengan hal tersebut referensi apa yang digunakan oleh para calon ibu agar dapat menjadi peran tersebut dimasa depan bagi keluarganya?. Berbicara referensi tentang hal tersebut adalah dengan menggunjungi Popmama.com. Maka timbul pertanyaan lagi apa itu Popmama.com dan bagaimana caranya Pompmama.com menjadi referensi bagi para calon ibu dimasa depan akan benar-benar dapat menjalankan peran ibu didalam sebuah keluarga?.

Logo Popmama.com
Popmama.com adalah sebuah media online yang mana didalamnya memberikan berbagai macam konten worth-sharing yang sedang trending dan juga relevan akan kaum millenial calon ibu di Indonesia. Cara Popmama.com agar membuat para calon ibu dapat menjalankan peran sebagai ibu adalah dengan memberikan berbagai macam tulisan tentang ibu. Dimana didalam Popmama.com ini memberikan berbagai mcam informasi, tips, sampai trik agar dapat menjalankan peran menjadi ibu didalam sebuah keluarga lebih maksimal. Penyajian yang diberikan oleh Popmama.com ini juga disajikan dengan sangat kreatif dengan sudut pandangan dan penyajian yang menarik. Dengan hal tersebut dapat membuat para calon ibu agar dapat menjadi peran ibu yang lebih maksimal dimasa depan dalam menjalani kehidupan keluarga.

Diharapkan untuk Yummy App dapat benar-benar membantu para calon ibu agar dapat membantu peran ibu masa depan didalam sebuah keluarga. Cara membantu Yummy ini adalah dengan memberikan resep masakan, cara memasak, cara membuat makanan & minuman, resep akan masakan Indonesia. Apalagi akses dari Yummy ini dapat melalui Yummy App sehingga lebih mudah diakses sehingga didapat disebut juga aplikasiresep makanan. Untuk lebih memaksimalkan akan peran ibu maka calon ibu juga dapat mengakses Popmama.com memberikan berbagai macam tulisan yang membahas mengenai ibu hamil, ibu menyusu, bayi,balita, menu mpasi, dan lain sebagainya. Dengan adanya hal tersebut diharapkan dapat menjadi sebuah caramembuat calon ibu muda menjadi memaksimalkan peran menjadi ibu dimasa depan ketika sudah berkeluarga dengan bantuan Popmama.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mempersiapkan Calon Mamah Untuk Kebutuhan Hidup Anak Dengan Bantuan Yummy Apps & Popmama.Com"

Posting Komentar