Sumber Makanan Nasi Goreng

Nasi goreng 


Seperti yang sudah kita ketahui semua bahwa sebagai mahluk hidup khususnya manusia pastinya selalu saja melakukan kegiatan setiap harinya. Dengan kegiatan yang dilakukan setiap harinya itu tentunya akan membutuhkan sebuah energi agar bisa melakukan kegiatan setiap harinya dengan lancar. Jika sudah membahas mengenai energi terutama energi yang berkaitan dengan manusia pasti energi tersebut berasal dari makanan.

Makanan yang ada di dunia ini memang ada banyak sekali sumbernya. Salah satu contoh sumber makanan adalah berasal dari tumbuhan, hewan, ataupun yang lainnya. Pastinya makanan yang harus dimakan oleh manusia agar dapat melakukan aktifitasnya haruslah mengandung beberapa hal seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan yang lainnya. Salah satu jenis makanan yang akan dibahas kali ini adalah nasi goreng.

Tentunya makanan apalagi nasi goreng ini merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Untuk pembuatan sendiri bisa dibilang gampang gampang susah. Bagi sebagian orang mungkin susah membuat nasi goreng namun bagi sebagian lagi mungkin gampang untuk dibuatnya. Maka dari itu tidak ada salahnya pada kali ini penulis akan sedikit mengulik atau membahas tentang nasi goreng.

Nasi goreng ini biasanya dijual pada sore hari sampai malam hari maka otomatis makan nasi goreng ini enaknya ketika sore ataupun malam hari. Membahas tentang nasi goreng pastinya memiliki cerita yang berbeda beda di tiap kotanya maka dari itu disini saya sebagai penulis mau membahas nasi goreng yang berada di kota Cimahi yaitu tepatnya di sebrang SD Cibeber. Untuk lokasi sendiri bisa dibilang sangat bagus karena berada di dekat dengan jalan dan transportasi sendiri ada angkot yang bisa digunakan. Tentunya untuk yang membawa motor tidak usah khawatir karena di tempat nasi goreng ini sudah disediakan tempat perkir bagi yang membawa motor.

Nasi goreng ini merupakan salah satu tempat nasi goreng yang banyak sekali peminatnya. Untuk harga sendiri sangat berfariasi namun pada saat ini saya membeli nasi goreng yang biasa. Nasi goreng yang biasa sendiri dibandrol dengan harga dua belas ribu rupiah. Bahkan di tempat nasi goreng ini ada banyak sekali jenis nasi goreng yang dijual sehingga para pelanggan bisa memiliki jenis nasi goreng sesuai dengan selera.

Nasi goreng yang saya beli ini berisikan dari berbagai macam bahan makanan. Salah satu bahan makanan dari nasi goreng yang saya beli ini ada nasi, ayam, acar, kerupuk, dan masih banyak lagi. Jika anda seorang yang sangat suka dengan pedas maka anda bisa meminta kepada penjual nasi goreng untuk menambah sambal. Untuk porsi sendiri bisa dibilang cukup pas untuk satu orang.

Jika dinilai dari segi rasa nasi goreng ini enak untuk dimakan saat hangat hangatnya. Selain itu rasa acar yang kuat membuat nikmat ketika kita memakan nasi goreng. Sebaiknya untuk para pembeli ketika mau membeli dan memakan nasi goreng ini sebaiknya makan ditempat nasi goreng langsung tidak membawa ke rumah. Tentunya ada keuntungan dari memakan langsung di tempat nasi goreng pertama adalah kita dapat merasakan rasa nasi goreng ketika masih sedang anget angetnya, kedua adalah dapat mendapatkan teman, dan masih banyak lagi. Jadi tunggu apalagi cobalah nasi goreng yang berada di Cimahi tepatnya di depan SD Cibeber ini. Semoga infomasi ini dapat bermanfaat bagi anda khususnya bagi anda pencita kuliner. Terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sumber Makanan Nasi Goreng"

Posting Komentar