Menjalajah Informasi di Moladin




Seperti yang sudah kita ketahui semua terutama bagi masyarakat Indonesia bahwa negara Indonesia merdeka pada tanggal 17 Agustus 1945. Kemerdekaan negara Indonesia ini tentunya di dapatkannya dengan perjuangan dan pengorbanan dari pada pahlawan terdahulu. Dengan perjuangan dan pengorbanan yang tiada hentinya dari para pahwalan maka pada akhirnya negara Indonesia ini dapat merdeka. Dengan kemerdekaan ini tentunya memiliki berbagai macam dampak bagi bangsa Indonesia. Salah satu dampaknya adalah bangsa Indonesia sudah tidak lagi dapat penyiksaan yang dilakukan oleh para penjajah kepada bangsa Indonesia.

Seiring dengan perubahan waktu ke waktu arti merdeka di zaman penjajahan dengan era zaman digital memiliki arti yang berbeda beda. Jika pada zaman penjajahan dahulu arti mereka adalah terbebasnya sebuah masyarakat dari para penjajah yang berusaha menyiksanya baik itu secara batin ataupun rohani. Namun arti merdeka pada zaman era digital menurut saya sebagai penulis adalah ketika seseorang dapat dengan mudah mendapatkan infomasi tentang sesuatu hal yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan di dalam internet.

Memang tidak menutup kemungkinan bahwa ketika kita mencoba mengakses ataupun menjelajahi internet kita dapat menemukan berbagai macam ilmu pengetahun. Ilmu pengetahuan yang ada di internet sendiri ada banyak sekali dari mulai ilmu pengetahuan tentang masak, elektronik, properti, ataupun yang lainnya. Namun untuk mencari ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan otomotif anda bisa mengaksesnya di moladin.

Logo Moladin
Sumber gambar 
Moladin sendiri adalah sebuah aplikasi yang di buat dengan berbasis android yang membahas mengenai otomotif yang dikhususkan bagi para bikers. Di dalam moladin ini ada banyak sekali informasi informasi yang berkaitan dengan motor baik itu dari mulai aksesoris, sebuah forum tanya jawab, ataupun masih banyak lagi hal hal yang marik di moladin.

Selain itu juga di dalam moladin ini anda bisa melakukan pembelian motor di moladin. Alasan mengapa harus menggunakan moladin ketika mau melakukan pembelian motor adalah pertama jaminan harga terendah, kedua adalah murah, dan yang ketiga adalah cepat & nyaman. 


Keuntungan di moladin
Sumber gambar 

Dengan adanya moladin ini diharapakan orang orang para pencinta otomotif khususnya yang berkaitan dengan motor dapat lebih mudah mencari infomasi infomasi yang berkaitan dengan motor ataupun melakukan pembelian di dalam moladin ini. Jadi tunggu apalagi ketika anda membutuhkan infomasi infomasi mengenai motor anda bisa mengakses di moladin. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda khususnya bagi para pencari infomasi tentang motor. Terima kasih.


S

Sumber tulisan :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menjalajah Informasi di Moladin "

Posting Komentar