PT. United Tractors Tbk - Loker

PT. United Tractors Tbk merupakan distributor alat berat terkemuka di Indonesia dan merupakan anak perusahaan dari Astra International. Saat ini, kami membuka kesempatan bagi individu yang berkualitas dan bermotivasi tinggi untuk bergabung menjadi bagian dari tim kami dalam beberapa posisi yang sedang dibutuhkan. Kami mencari kandidat yang memiliki keahlian di bidang Keuangan dan Akuntansi Korporat (CFA) serta Instruktur Operator (pengalaman). Jika Anda merasa tertarik dan memenuhi kriteria yang kami cari, segera daftarkan diri Anda melalui halaman karir resmi kami di career.unitedtractors.com.

Kesempatan ini hanya berlaku hingga tanggal 24 Oktober 2023. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk bergabung dengan tim kami yang dinamis dan berkembang pesat. Bergabunglah dengan PT. United Tractors Tbk, dan rasakan pengalaman bekerja di lingkungan perusahaan terkemuka yang memperhatikan perkembangan karyawan dan memberikan peluang-peluang karir yang menarik. Kami mengundang individu yang bersemangat dan memiliki komitmen tinggi untuk berkontribusi dalam industri alat berat di Indonesia. Ayo, segera daftarkan diri Anda sebelum batas waktu pendaftaran berakhir pada tanggal 24 Oktober 2023. Mari bersama-sama menciptakan masa depan yang cerah di PT. United Tractors Tbk!

Untuk lebih jelas bisa langsung ke link https://jobs.talentics.id/career-unitedtractors atau ke websitenya. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda para pembaca. Terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PT. United Tractors Tbk - Loker"

Posting Komentar