Cara Yang Bisa Dilakukan Agar Uang Bulananmu Tidak Cepat Habis


Jika sudah tinggal berpisah dengan orang tua tentunya yang namanya uang bulanan kadang-kadang saja habis di tanggal tua ataupun di pertengahan bulan. Belum lagi tanggal gajiah atau uang kiriman dari orang tua masih jauh lagi. Jika sudah demikian tidak ada cara lain lagi selain berhemat, namun berhemat ini selalu saja gagal anda penuhi karena banyak sekali kebutuhan yang mesti dibeli walaupun uang tidak memadai. Sebenarnya bagaimana sih cara agar uang bulanan tidak habis sebelum waktunya ?

Gagal berhemat sebenarnya juga bisa saja terjadi karena kita salah melakukan tips-tips berhemat. Berikut ini tips-tips yang bisa anda lakukan untuk dapat menghemat uang bulananmu agar tidak cepat habis :

a.      Tentukan Hari Dimana Anda Mengambil Uang Bulanan
Jika anda mengambil uang bulanan tiap hari maka kebiasan itu wajib anda ubah demi kehidupan keuangan anda yang lebih baik. Jika anda mengambil uang tiap hari maka tentunya keborosan akan selalu menjadi sifat anda. Maka dari itu anda sekarang wajib mengatur kapan waktunya mengambil uang bulanan agar uang bulanan anda tidak cepat habis saat dipertengahan bulan atau ditanggal tua.

b.      Cuci Baju Sendiri
Memang dengan cuci baju sendiri dapat menghemat uang yang tidak banyak, namun dengan menyuci baju sendiri anda dapat mengembat penggunaan uang yang awalnya buat nyuci baju kiloan menjadi uangnya buat makan di keseharian anda.

c.       Beli Barang Bekas
Jika sudah memiliki uang yang sedikit namun kebutuhan masih banyak maka salah satu jalan keluarnya yaitu membeli barang bekas yang masih layak dipakai. Tidak perlu malu dengan membeli barang bekas karena keadaan keuangan anda yang saat ini sedang kritis. Dengan membeli barang bebas tentunya uang yang dikeluarkan juga tidak banyak seperti membeli barang-barang baru. Maka dengan demikian anda dapat menghemat beberapa uang untuk membeli kebutuhan yang lainnya.

d.      Manfaatkan Koneksi Gratisan Di Kampus
Kalau kampus anda menyediakan koneksi internet yang gratisan maka sebaiknya anda menggunakan koneksi itu dengan sebaiknya. Dengan memanfaatkan koneksi internet itu maka anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli paket internet ataupun yang lainnya untuk mendapatkan koneksi internet.


Berikut ini merupakan salah satu cara agar uang bulanan anda tidak cepat habis. Semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Yang Bisa Dilakukan Agar Uang Bulananmu Tidak Cepat Habis "

  1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    BalasHapus