Rencanakan Liburan Cara Aku Bareng Traveloka Agar Lebih Berkesan Saat Berkunjung Ke Jepang

Diakui oleh kita sebagai manusia sebagai seseorang yang menjalani kehidupan bahwa kehidupan tidak akan selalu saja berdiam diri dalam satu situasi. Terkang dalam satu hari kehidupan akan selalu berganti-ganti dari kehidupan yang bahagia menjadi kurang bahagia ataupun sebaliknya. Ada banyak sekali waktu kehidupan yang membahagiakan antara lain diterima pekerjaan, memenangkan perlombaan, mendapatkan rezeki, sampai diterima perasaan oleh lawan jenis yang disayangi. Banyaknya waktu yang membahagiakan pastinya ada banyak juga waktu yang kurang membahagiakan antara lain ditolak pekerjaan, kegagalan, penolakan, dan masih banyak lainnya. 

Mudahnya perpindahan perasaan dalam waktu kehidupan tersebut seharusnnya menjadi sebuah pengingat bagi kita semua. Dimana ketika seseorang merasakan rasa bahagia ataupun sedih jangan terlalu berlebihan karena perasaan tersebut hanyalah sementara. Walaupun sudah mengetahui akan sementaranya perasaan tersebut nyatanya kita sebagai manusia masih saja terlena. Buktinya terkadang ketika penulis mendapatkan sebuah waktu kurang menyenangkan akan terlena dengan sedih yang berkepanjangan bahkan sampai beberapa hari baru bisa kembali secara normal begituhpun dengan waktu bahagia. Tentunya ketika mendapatkan waktu bahagia tidak ada masalah malah ketika mendapatkan hal tersebut penulis akan selalu bersemangat. Tetapi yang menjadi masalah ketika mendapatkan kehidupan kurang bahagia dimana dampak dari hal tersebut benar-benar merusak aktifitas sehari-hari karena merasa tidak bersemangat.

Tentunya dengan aktifitas yang tidak seperti biasanya akan menggangu akan penghasilan yang ada. Apalagi disini penulis mendapatkan pemasukan tidak seperti kebanyakan orang pada umumnya yang mendapatkan pemasukan tersebut dari gajih yang stabil. Maka dari itu disini penulis harus melakukan aktifitas seperti pada umumnya agar penghasilkan dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari atau harapannya akan lebih. Tetapi untuk melakukan aktifitas seperti pada umumnya ketika sedang mengalami waktu kurang bahagia rasanya sangat sulit. Maka dari itu biasanya untuk mengembalikan semangat penulis dalam beraktifitas yaitu dengan cara berlibur.

Dari kata “berlibur” saja sudah membuat penulis atau bahkan para pembaca yang membacanya menjadi bersemangat. Ya, memang hanya dengan membaca atau mendengarkan saja sudah merubah sedikit perasaan yang kurang baik dialami. Apalagi dengan benar-benar menjalani aktifitas berlibur saat perasaan kurang baik pastinya akan mengembalikan semangat yang sedang lesu-lesunya menjadi berapi-api. Tetapi sebelum melakukan kegiatan berlibur ada sebuah masalah yang akan selalu menghampiri, dimana masalah tersebut dipahami dengan sebuah pertanyaan yaitu:

DIMANA LIBURAN YANG AKAN DIKUNJUGI???

Permasalahan yang dipaparkan oleh pertanyaan bisa dikatakan menjadi sebuah kunci. Kunci yang menentukan akan liburan yang dijalani akan menyenangkan atau tidak. Semakin menyenangkan liburan yang dijalani akan berbantu lurus dengan pengembalian semangat yang lesu. Tetapi ketika tempat liburan tidak menyenangkan maka pengembalian semangat yang sudah lesu akan menjadi lebih lesu lagi. Maka dari itu disini sangat diperlukan sebuah pemilihan tempat liburan yang sangat serius karena melihat dari dampak yang diberikan sangat serius pula. Sekian banyaknya tempat liburan yang dilipih maka penulis menjatuhkan kepada salah satu negara yang sudah terkenal bagi masyarakat Indonesia yaitu Jepang.

Ketika mendengar-membaca Jepang pastinya ada beberapa masyarakat Indonesia yang langsung terbayang dari negara tersebut. Salah satu akan hal terbayang tersebut seperti kebersihannya, ketertibannya, sampai teknologi yang canggih. Memang setiap orang memiliki setiap alasan merupakan hal yang sangat wajar karena setiap orang memiliki pandangan dan cara berfikir yang berbeda-beda. Tetapi untuk penulis ada tiga hal mengapa Jepang menjadi sebuah tujuan tempat wisata yang ingin dikunjungi yaitu:

Pertama anime. Ya, Jepang merupakan negara pengasil anime yang memasok ke seluruh dunia. Bahkan saking terkenalnya anime produksi Jepang sampai dari mulai anak kecil sampai emak-emak mengetahui akan anime tersebut. Naruto, conan, dragon ball, dan masing banyak lagi merupakan anime yang sempat viral di Indonesia. Apalagi di beberapa tempat yang ada di Jepang anime ini tidak hanya dapat ditonton saja tetapi kini dapat dirasakan secara langsung. Dimana cara merasakan atmosfer dari anime seperti cafe anime, tempat bermain anime, pusat berbelanjaan anime, sampai lokasi khusus yang anime tersebut yang dibangun. Pastinya para pencinta anime seperti penulis ketika mengunjungi Jepang harus merasakan atmosfer akan anime dengan mengunjungi akan hal-hal yang berbau anime agar menjadi pengalaman baru yang berbeda.

Kedua budaya yang kental. Walaupun Jepang terkenal sebagai negara maju dan dilengkapi oleh kecanggihan dalam berbagai macam bidang tetapi tidak meninggalkan budaya yang dimilikinya. Bahkan Jepang merupakan salah satu negara yang sangat kental akan budayanya. Kekentalan budaya di Jepang dapat terlihat dari berbagai macam seperti bangunan berupa kastil, baju, festival kebudayaan, sampai makanan khas. Tentunya dengan kebudayaan yang masih kental tidak ada salahnya untuk dapat merasakan akan aktifitas kebudayaan Jepang tersebut untuk mendapatkan pengalaman yang baru serta tidak akan ditemukan pada negara lainnya.

Ketiga banyak hal yang berbau kawai. Jepang merupakan negara yang banyak hal yang berbai kawai. Dari mulai dunia hiburan berupa musik sampai aksesoris semua berbau kawai. Bahkan baru-baru ini sebuah video musik yang menggunakan konsep kawai sedang treding didalam masyarakat. Tentunya produk-produk yang berbau kawai tersebut tidak bisa ditemukan pada negara lainnya yang ada di dunia. Hal tersebut tentunya menjadi sebuah hal yang menarik untuk ditemui di Jepang agar mendapatkan pengalaman yang baru tidak bisa di temukan di Indonesia.

Untuk dapat merasakan ketiga hal tersebut maka dibutuhkan sebuah rencana yang mata matang saat mengunjungi Jepang. Ada beberapa tempat atau lebih tepatnya destinasi yang ada di Jepang yang dapat merasakan tiga hal tersebut. Tetapi tentunya dibutuhkan sebuah perencanaan yang tepat sampai matang karena di Jepang ada banyak sekali destinasi akan ketiga hal tersebut. Berikut ini adalah perencanaan penulis jika berencana liburan ke Jepang untuk mengembalikan semangat akibat hari-hari yang kurang bahagia yaitu:

Dalam bidang transportasi penulis akan lebih menggunakan jalur udara dibandingkan jalur darat atau laut. Alasannya karena jalur udara lebih cepat akan waktu tempuh dibandingkan jalur darat atau laut. Selain itu dibeberapa penerbangan dilakukan hanya sekali tanpa harus ribet-ribet melakukan pergantian penerbangan. Seperti yang kita ketahui semua bahwa di dalam dunia pernerbangan ada banyak sekali pihak yang menyediakan layanan tersebut. Tentunya setiap pihak tersebut menyediakan layanan sampai harga yang berbeda-beda. Oleh karena itu untuk mendapatkan layanan penerbangan yang terbaik tetapi dengan harga yang low dibutuhkan sebuah aplikasi seperti Traveloka.

Pada Traveloka seseorang pengguna seperti penulis sudah dipaparkan harga dari waktu ke waktu dengan pihak penerbangan yang dapat digunakan. Kondisi dua orang penumpang menggunakan kelas ekonomi dengan waktu yang dimulai dari tanggal 7-13 Januari memerlukan biaya yang berbeda-beda bahkan sampai perusahaan penerbangan dengan harga berbeda-beda. Salah satu penerbangan yang dapat digunakan dari hasil pengolahan Traveloka yaitu China Airlines dengan harga Rp 8.658.500 per orang. Keberangkantan akan penerbangan tersebut dimulai pukul 14.40 dengan waktu tiba di Jepang pukup 16.35 dilihat dari jam perjalanan berada di sekitar sore sehingga penumpang seperti penulis dapat melihat indahnya pemandangan baik itu di Indonesia, di udara atau laut, dan juga Jepang jika cuaca sedang bersahabat.

Ketika sudah sampai Jepang dalam hal ini Tokyo maka langkah selanjutnya adalah mencari tempat berisitrahat setelah lelah dalam perjalanan yang menghabiskan waktu cukup lama. Untuk lebih singkat lagi dalam memilih akan tempat istiharat maka lebih baik menggunakan aplikasi Traveloka. Dalam memilih tempat berisitrahat untuk penulis ada banyak sekali pilihan yang dapat dipilih salah satunya yaitu Harga Terendah untuk dapat menekan pengeluaran. Hasil dari pemilihan tersebut pihak Traveloka menyediakan berbagai macam pilihan. Salah satu pilihan yang dipilih oleh penulis yaitu bernama “YAWP! backpackers – Hostel” dengan jenis 2 Beds karena berdua dengan pasangan penulis.

Hari besoknya maka penulis akan ke Akibahara dengan berbagai macam moda transportasi yang dapat digunakan dari mulai menggunakan mobil seperti taksi, bus, atau hal yang lain dengan jarak kurang lebih 12,9 km. Didalam Akibahara penulis dan pasangan penulis akan memanjakan diri dengan berbagai macam hal yang bertema anime seperti mainan, video game, cafe, dan masih banyaknya. Sudah dipastikan bahwa dalam satu hari tersebut penulis beserta pasangan penulis akan seharian di sekitar Akibahara untuk memuaskan dalam mengonsumsi akan hal-hal yang bertema anime.

Setelah puas dari Akibahara keesokan harinya penulis dan pasangan akan pergi ke Universal Studios Japan. Agar lebih memudahkan dalam urusan pertiketan maka penulis dan pasangan akan memilih pihak Traveloka untuk urusan tiket. Lokasi dari Universal Studios Japan yang dipilih oleh penulis berada di Osaka Bay, Prefektur Osaka. Di cari dari tempat tersebut ada banyak sekali antara lain berbagai macam wahana, pertunjukan, sampai aktaksi yang mendebarkan berdasarkan berbagai macam film blockbuster maupun serial televisi favorit masyarakat. Salah satu film tersebut diambil seperti The Flying Dinosaur, Despicable Me Minion Mayhem, maupun film yang sangat terkenal oleh masyarakat akan dunia sihirnya yaitu Harry Potter. Didalam tempat tersebut juga disedikan sebuah layanan rollercoaster canggih yang sangat cocok untuk penulis berserta pasangan yang sedang mencari wahana yang menantang adrenalin.

Sayangnya ketika sedang asik-asiknya liburan di Jepang pihak keluarga yang ada di Indonesia mengalami sebuah permasalahan. Dimana masalah yang sedang terjadi tersebut yaitu pembayaran PLN. Permasalahan tersebut tidak begituh masalah ketika sudah memiliki aplikasi Traveloka. Berdasarkan surat edaran yang diberikan oleh PLN mengenai Penetapan Penyesuaian Tarif Tenaga Listrik (Tariff Adjusment) bulan Januari – Maret 2018, berikut besaran tarif listrik berlaku:

Selain dapat melakukan pembayaran tagihan PLN didalam Traveloka juga dapat melakukan pembayaran hal-hal lain seperti pada gambar dibawah:

Banyaknya pembayaran tagihan yang dapat dilakukan memudahkan seseorang pasangan seperti penulis yang sedang berada di luar negeri saat liburan. Apalagi didalam transaksi luar negeri pastinya akan sangat berbeda dengan yang ada di Indonesia sehingga pastinya akan ribet. Tetapi dengan adanya layanan tagihan yang disedikan serta metode pembayaran yang cukup beragam membuat proses kegiatan pembayaran tagihan menjadi lebih mudah dan cepat walaupun sedang berada di luar negeri saat liburan.

Saat sedang liburan ke Jepang tentunya akan sangat kurang jika tidak menaiki sebuah kereta yang terkenal di Jepang dengan nama Shinkansen. Maka dari itu layanan kereta Shinkansen Bullet Train dari Tokyo ke Osaka ATAU ke Kyoto. Tujuan yang akan dipilih oleh penulis dari Tokyo menuju Kyoto. Agar tidak terjadi pengantrian yang sangat lama maka penulis menggunakan pemesanan tiket akan layanan tersebut menggunakan bantuan aplikasi Traveloka. Sangat disayangkan ketika sedang mencari tiket tersebut atas bantuan aplikasi Traveloka tiket yang disediakan sudah habis terjual. Sehingga mau tidak mau penulis harus mencari hari lain agar dapat merasakan pengalaman menaiki Shinkansen. Berdasarkan berbagai bahan literatur yang beredar bahwa kereka api yang bernama Shinkansen tersebut memiliki kecepatan sampai dengan 320 km/jam yang membuat kerata tersebut menjadi salah satu kereta tercepat di dunia. Waktu tempuh dari dua kota tersebut membutuhkan waktu 30 menit membuat kedua wilayah tersebut terasa menjadi semakin dekat.

Nyampai di Kyoto tidak lupa untuk merasakan kekentalan budaya Jepang di daerah tersebut. Hal pertama yang dilakukan mencari tempat untuk menginap. Dari sekian banyak penginapan yang dipilih oleh penulis dan pasangan jatuh ke tempat penginapan yang hasil pencarian Traveloka bernama Benifuji-ann yang lokasinya berada di 563 Sujikaibashicho, Kamigyo-ku, Nishijin, Kyoto Prefecture, Kyoto, Japan, 602-0091. Dari hasil beberapa gambar yang disedikan pada aplikasi Traveloka tempat tersebut menyediakan suasana khas tempat penginapan Jepang sehingga penulis pilih.

Saat sedang di sekitar Kyoto penulis serta pasangan juga memiliki penasaran akan sebuah kastil Jepang. Untuk itu maka ketika sedang berada di sektiar Kyoto tidak lupa juga mengunjungi sebuah tempat yang bernama Nijo Castle andKinkaku-ji Temple Tour yang berada di Kyoto Prefecture. Nyatanya tempat tersebut merupakan wista populer yang ada di Kyoto. Bahkan berdasarkan informasi yang beredar kedua tempat tersebut termasuk ke dalam Situs Warisan Dunia UNESCO. Ketika mengujungi tempat tersebut maka penulis beserta pasangan akan mendapatkan beberapa hal dalam sekali kedatangan dari mulai kebudayaan kental, warisan dunia, dan banyak lagi ketika mengunjungi hal tersebut.

Jika penulis bersama pasangan mengunjungi Kyoto di Menari Bersama Seiryu-e di Kyoto. Festival ini selalu dilakukan oleh masyarakat setempat pada musim gugur antara tanggal 15-17 Maret dan 3 April. Sedangkan ketika memasuki musim gugur dimulai 15-17 September pukul 14.00. Dalam festival tersebut akan melihat beberapa hal dari mulai barongsai yang memiliki wujud akan naga biru serta beberapa laki-laki yang menggunakan pakaian tradisional. Selain itu juga dilengkapi oleh taburan musik dan tarian yang pastinya akan spektrakuler ketika penulis dan pasangan melihat secara mata langsung.

Tidak lupa juga ketika sudah berada di Kyoto akan mengunjungi sebuah Kyoto Tower. Kyoto Tower dibangun saat tahun 1964. Saat sudah berada did dalam tempat tersebut maka penulis dan pasangan penulis dapat melihat 360 derajat akan pemandangan sebuah kota Kyoto dan Osaka secara bersamaan. Agar lebih mudah dalam urusan tiket pastinya penulis serta pasangan akan menggunakan Traveloka agar lebih mudah. Tentunya agar mendapatkan keindahan kedua kota tersebut maka penulis dan pasangan akan menaiki KyotoTower saat cuaca bersahabat agar mendapatkan keindahan pemandangan kedua kota tersebut secara jelas.

Selain kedua kota tersebut penulis dan pasangan juga akan mengunjungi sebuah tempat lainnya di kota berbeda. Dimana tempat tersebut dikenal oleh masyarakat dengan sebuah nama Fuji-Q Highland yang berada di Yamanashi. Bisa dikatakan tempat tersebut merupakan taman hiburan yang cukup unik karena terletak di bawah kaki Gunung Fuji. Apalagi di dalam tempat tersebut ada sebuah roller coaster yang dikenal oleh seluruh dunia sebagai yang tertinggi dan tercepat di dunia. Maka ketika penulis dan pasangan telah selesai menaiki akan mengeluarkan suara atau jeritan saat menaiki wahana tersebut sehingga rasa kurang bahagia karena menjalani kehidupan akan keluar dari dalam tubuh melalui teriakan. Sehingga penulis dan pasangan akan kembali bersemangat lagi dalam menjalani kehidupan sehari-hari yang penuh tantangan. Untuk tiket masuk tentunya penulis dan pasangan akan menggunakan aplikasi Traveloka sebagai tempat pembelian tiket akan wahana tersebut.

Banyaknya aktifitas yang cukup menantang dan berjalan-jalan pastinya sangat melelahkan. Oleh karena itu sebelum kembali ke Indonesia maka penulis beserta pasangan akan melakukan sebuah perjalanan yang nyaman dan tenang. Dimana lokasi yang dipilih sebagai tempat terakhir berwisata oleh penulis dan pasangan akan ke Osen Gero yang telatknya di Gifu. Menurut beberapa sumber tempat tersebut merupakan salah satu onsen Jepang yang sangat populer dan terkenal yang dimulai saat abad ke-10. Bahkan berdasarkan berbagai macam informasi air yang terdapat pada onsen Gero juga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dari mulai penyakit kulit, rematik, sampai gangguan saraf. Tentunya ketika melakukan kunjungan tersebut harapannya berbagai macam penyakit dan rasa kelelahan yang terjadi pada tubuh akan hilang.

Dengan adanya perencanaan akan berwisata ke Jepang yang telah dipaparkan oleh penulis akan menjadi sebuah destinasi yang sangat berkesan oleh penulis. Sehingga ketika ada sebuah pertanyaan mengenai traveling yang paling berkesan oleh penulis yaitu saat mengunjungi Jepang dengan destinasi wisata yang telah dipaparkan diatas. Sedangkan berikut ini adalah pemaparan mengapa pengalaman berwisata atau traveling bahasa gaulnya saat ke Jepang paling berkesan yaitu:

Pertama karena berwisata yang menggunakan moda transpotasi udara. Secarra untuk penulis biasanya ketika sedang berwisata menggunakan darat sehingga jarak tempuh akan tidak begituh jauh hanya membutuhkan waktu beberapa jam. Tetapi dengan berwisata jauh ke Jepang selain pertama kali menggunakan moda transportasi udara juga dapat melihat pemandangan kota di Indonesia dan Jepang dari pesawat dari atas.

Kedua keluar negeri. Ya, sudah dari kecil penulis memiliki cita-cita untuk dapat keluar negeri. Dengan berwisata ke Jepang maka secara otomatis akan merealisasikan cita-cita penulis yaitu keluar negeri. Apalagi luar negeri yang dipilih Jepang yang merupakan negara yang sudah sangat hangat dengan Indonesia hal tersebut terlihat dari banyaknya produk yang dihasilkan oleh Jepang digunakan oleh masyarakat Indonesia. Sehingga terkadang ketika bercerita kepada teman-teman dari Indonesia akan menjadi sebuah bahan bakar bagi teman-teman lain untuk dapat pergi ke Jepang di masa depannya.

Paling terakhir pengalaman yang paling berkesan dan selalu saja ingin ke sana kembali. Bahkan ketika pergi ke Jepang rasanya ingin setiap tahun ke sana. Alasannya karena setiap pergi ke Jepang pastinya akan ada pengalaman baru yang dirasakan. Dimana pengalaman baru tersebut akan sangat berbeda dengan berwisata ke negara atau tempat wisata di Indonesia. Hal tersebut membuat penulis dan pasangan penulis akan selalu ingin kembali ke Jepang lagi.

Pastinya para pembaca yang membaca tulisan ini sampai selesai akan memiliki sebuah pertanyaan. Dimana beberapa pertanyaan tersebut karena ada sebuah kata “Traveloka”. Maka dari itu kini pertantaan para pembaca tersebut yaitu:

Apa Itu Aplikasi Traveloka???

Banyak masyarakat yang sering melakukan traveling pastinya sudah mengetahui akan apa itu aplikasi Traveloka. Tetapi tidak menutup kemungkinan lainnya juga bahwa sebagian masyarakat belum mengetahui akan aplikasi Traveloka. Bisa dikatakan bahwa Traveloka merupakan sebuah aplikasi atau platform yang bergerak dalam bidang travel terdepat se-Asia Tenggara. Kini pihak Traveloka juga melebarkan sayap layanannya menjadi berbagai macam hal seperti kebutuhan perjalanan, atraksi lokal, dan produk layanan keuangan. Dilihat dari portofolio akan produk kini pihak Traveloka juga mencakup berbagai macam hal dari mulai layanan pemesanan transportasi seperti tiket pesawat, bus, kereta api, sewa mobil, antar-jemput bandara, serta akses ke berbagai pilihan akomodasi terlengkap di Asia Tenggara. Agar lebih lengkap lagi kini pihak Traveloka juga memiliki pilihan lain yaitu berbagai atraksi, aktivitas, termasuk klinik kesehatan dan kecantikan. Sehingga dapat diibaratkan ketika menggunakan aplikasi Traveloka seperti sebuah peribahasa yaitu sekali mendayung dua atau tiga pulau terlampau.

Memang jika melihat sampai menggunakan aplikasi Traveloka ada banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan apalagi saat sedang berwisata. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat dirasakan seseorang yang mau berwisata yaitu:

Potongan harga sampai promo. Salah satu promo yang diberikan oleh pihak Traveloka yaitu Promo Akhir Tahun Dadakan dari Traveloka. Dalam promo tersebut diskon yang diberikan hingga mencapai 70% baik itu untuk Hotels & Holiday Stays. Bahkan agar lebih dirasakan oleh para pengguna pihak Traveloka juga mendambah tambahan kupon diskon yang mencapai angka Rp 1,3 juta. Hal tersebut tentunya menjadi sebuah angin segar bagi masyarakat yang mau berpergian atau berwisata akhir tahun dengan keuangan yang cukup. Dengan adanya diskon tersebut pihak pengguna layanan Traveloka dapat tetap merasakan liburan untuk mengembalikan semangat yang melemah akibat beban kerja dengan harga yang terjangkau.

Dapat digunakan tidak hanya di Indonesia tetapi bisa mencapai luar negeri. Aplikasi dari Traveloka bisa digunakan dari berbagai macam wilayah yang sudah bekerja sama dengan Traveloka. Dengan sudah menyediakan layanan sampai keluar negeri maka seseorang seperti penulis dapat menggunakan tanpa harus ribet-ribet lagi jika berpergian keluar negeri. Dikarenakan pengoperasian bisa dilakukan di luar negeri maka untuk transaksi yang dapat dilakukan juga bisa menggunakan beberapa mata uang. Penggunaan mata uang yang berbeda-beda tersebut tentunya memudahkan seseorang dapat melakukan transaksi dengan uang dari negara yang sedang dikunjungi. Sehingga penukaran untuk mata uang yang banyak digunakan yaitu dollar amerika tidak harus dilakukan untuk melakukan transaksi pada aplikasi Traveloka.

Hal yang menarik didalam aplikasi Traveloka yaitu seseorang juga dapat menjadi seseorang mitra dari Traveloka. Adanya hal tersebut maka seseorang tidak hanya dapat menjadi pengguna saja. Tetapi kini seseorang dapat menjadi mitra serta menghasilkan uang dalam menjalankan aplikasi Traveloka. Sehingga ketika sedang menjalankan aplikasi Traveloka seseorang tidak hanya mengeluarkan uang tetapi juga akan mendapatkan pendapatan.

Selain beberapa hal yang telah dipaparkan ada beberapa alasan lainnya mengapa seseorang pengguna harus menggunakan layanan aplikasi Traveloka. Agar lebih mudah dihapami penulis memaparkan dengan sebuah gambar, berikut ini adalah gambarnya yaitu:

Semoga dengan adanya tulisan ini dapat menjadi sebuah solusi bagi para pembaca sekalian khususnya dalam mencari sebuah tempat destinasi wisata yang ada di Jepang seperti yang telah dipaparkan diatas oleh penulis. Apalagi dengan adanya bantuan aplikasi dari Traveloka akan membuat wisata ke Jepang menjadi lebih mudah dan menyenangkan sehingga akan mengembalikan perasaan yang kurang baik menjadi bersemangat dalam menjalani tantangan yang ada di depan nanti. Ketika sudah semangat harapan akan memberikan dampak baik yaitu meraih kesuksesan dan merubah kehidupan ke arah yang lebih baik dari pada sebelumnya. Terima kasih.

Jadi ayo rencanakan liburan di Traveloka agar merubah pengalaman kurang baik dalam hidup menjadi semangat dedngan cara berlibur ke berbagai tempat wisata baik itu dalam negeri maupun luar negeri dengan Traveloka. #LifeYourWay.

Sumber gambar dan video:

  1. https://youtu.be/mw3uUvW84BM
  2. https://www.youtube.com/watch?v=yKELA1qBAKA
  3. https://www.youtube.com/watch?v=MPywGQPLJPo
  4. https://pixabay.com/id/illustrations/takut-ketinggian-anak-mata-tertutup-2040805/
  5. https://pixabay.com/id/illustrations/tropis-pantai-matahari-terbenam-1651423/
  6. https://www.traveloka.com/en-id/
  7. https://www.youtube.com/watch?v=UTBPgiJAOK8

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rencanakan Liburan Cara Aku Bareng Traveloka Agar Lebih Berkesan Saat Berkunjung Ke Jepang "

Posting Komentar