Pendidikan Berbasis Online Untuk Menambah Pendidikan Formal



Memang bisa dikatakan bahwa pendidikan adalah salah satu senjata yang paling efektif untuk mengubah kehidupan menjadi lebih baik lagi dari pada sebelumnya. Dengan hal yang demikian maka tidak menutup kemungkinan bahwa sekarang ini hampir setiap negara berlomba-lomba untuk dapat memberikan pendidikan yang sangat berkualitas bagi setiap masyarakatnya.
Jika berbicara pendidikan maka secara tidak langsung akan berbicara tentang pendidikan formal juga. Bisa dikatakan bahwa pendidikan formal ini merupakan pendidikan yang sangat digadang-gadang dapat membawa sebuah perubahan didalam kehidupan ini. Untuk dapat mengimbangi akan hal tersebut maka dibutuhkan pula pendidikan hal lainnya khususnya pendidikan berbasis online diluar pendidikan formal.

Bukan hal baru bahwa pendidikan diluar dapat menunjang kehidupan seseorang dimasa depannya. Dengan adanya pendidikan diluar pendidikan formal tersebut diharapkan menjadi sebuah penambah akan kebolongan yang terjadi dari pendidikan formal yang diberikan. Diharapkan dengan adanya kolaborasi antara pendidikan formal dengan pendidikan diluar non formal khususnya pendidikan yang berbasis online diharapkan dapat membentuk sumber daya manusia yang sangat berkualitas demi memenuhi akan tantangan dan rintangan dimasa depan. Maka timbul sebuah pertanyaan bagimana caranya agar HACKTIV8 ini dapat memenuhi kebutuhan akan pendidikan non formal berbasis online ?.

Bisa dikatakan bahwa HACKTIV8 ini merupakan sebuah program pembelajaran dengan Full Stack JacaScipt immersive yang ada di negara Indonesai. Selain itu untuk kurikulum yang dibuat sendiri tentunya memiliki tujuan untuk dapat membentuk sumber daya manusia yang memiliki keahlian dan juga dapat diaplikasikan kedalam perkembangan didunia khususnya dalam bidang teknologi terkini.

Tentunya ada saja sebangian orang lainnya yang sudah memahami apa itu program Full Stack JavaScript. Namun tidak menutup kemungkinan pula sebagian orang lain belum mengetahui apa itu program Full Stack JavaScript ini. Namun jika kita membahas secara garis besar bisa dikatakan bahwa program Full Stack JavaScript ini adalah sebuah program pembelajaran yang termasuk kedalam pembelajaran yang cukup intensif sekitar 12 minggu. Dengan waktu kurang lebih 12 minggu tersebut akan membuat sumber daya manusia khususnya yang belajar atau mengikuti program yang diberikan akan membuat seseorang pemula menjadi seseorang full stack developer setelah lulus. Tentunya program yang dirancang ini bisa langsung diaplikasikan kelalam dunia pekerjaan.

Untuk dapat lebih mengetahui baik itu dari mulai HACKTIV8 ataupun tentang program Full Stack JavaScipt ini maka tidak ada salahnya anda sebagai seseorang pembaca khususnya pembaca tulisan ini untuk mengunjungi dari web HACKTIV8 ini untuk mengetahui akan beberapa infomasi yang lebih jelas yang disediakan didalam web tersebut.

Diharapkan dengan adanya pendidikan diluar formal ini khususnya yang diberikan oleh HACKTIV8 khususnya yang berkaitan dengan program Full Stack JavaScipt akan menambal beberapa hal yang tidak diberikan oleh pendidikan formal yang sudah dilakukan oleh para sumber daya manusia yang masih berstatus sebagai pelajar ini. Tentunya diharapkan pula dengan adanya pendidikan ini akan membuat sumber daya manusia yang ada di negara Indonesia ini dapat menghadapi tantangan ataupun rintangan yang ada didepan mata atau dimasa yang akan datang. Ketika sumber daya manusia yang ada ini dapat menghadapi rintangan atau tantangan yang sudah ada didepan mata atau didepan maka akan membuat kehidupan menjadi lebih baik lagi dari pada sebelumnya. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda para pembaca khususnya bagi para para pencari informasi. Terima kasih.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pendidikan Berbasis Online Untuk Menambah Pendidikan Formal"

Posting Komentar